alexa-tracking

Pengebirian dengan Zat Kimia Justru Bisa Bikin Predator Jadi Lebih Ganas

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/562732b1de2cf2b3178b456c/pengebirian-dengan-zat-kimia-justru-bisa-bikin-predator-jadi-lebih-ganas
Pengebirian dengan Zat Kimia Justru Bisa Bikin Predator Jadi Lebih Ganas
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Indonesia tengah mempertimbangkkan penggunaan pengkebirian kimia pada pemerkosa atau pelaku kejahatan seksual berulang, termasuk kejahatan seks pada anak atau predator seksual anak.
Kebiri kimia dilakukan dengan menyuntikkan obat-obatan tertentu ke tubuh pelaku kejahatan seksual sehingga gairah seksnya tumpul dalam jangka waktu tertentu.
Menanggapi hal ini Ahli Psikologi Forensik Reza Indragiri Amriel menilai jika ini diterapkan pada predator seksual anak sangatlah tidak tepat.
Sebab katanya bagi predator seksual anak, keterbangkitan seks tidak sebatas karena hormon saja.
"Tapi juga fantasi. Predator yang sudah lumpuh saat dikebiri kimia, bisa memakai cara non-persetubuhan dan mendorong orang lain untuk menyalurkannya ke anak, sesuai keinginan fantasinya," kata Reza.
Karenanya, kata Reza, dengan kebiri kimiawi, predator seksual anak justru bisa semakin buas. "Sebab tidak sebatas memangsa anak saja tapi bisa siapapun," katanya.
Selain itu, pengaruh kebiri kimia yang hanya dalam jangka waktu tertentu memungkinkannya dilakukan berulang dan menghabiskan uang negara.


"Saya tak rela jika APBN dipakai untuk merawat, dalam tanda kutip, para predator seksual anak itu," katanya.
Sebab tambah Reza dengan injeksi berulang akan memunculkan efek samping yang sangat mungkin membuat sang predator mendapatkan perawatan.
"Apakah rela saat predator seksual anak itu dirawat di rumah sakit juga pakai KIS?," katanya.
Karenanya, menurut Reza, hanya satu hal hukuman yang tepat bagi predator seksual anak berulang. "Jadi? Hukuman mati saja," kata Reza tegas.




http://www.tribunnews.com/metropolit...h-ganas?page=2
Di dor dengan sasaran kepala memang lebih mujarab sebenarnya
di suruh setuju ya setuju emoticon-Traveller
brarti mending dimatiin aja skalian yah??
boleh jg klo begitu
kalao dipotong baik nya bijimane om ? ..........................emoticon-Ngacir
Saya gak setuju, hanya begitu aja kok dihukum mati? kasihan mereka emoticon-Mad

Itulah yg bakal dikatakan pihak Komnas HAM perihal Pedo dihukum mati emoticon-Big Grin
Kebiri kimia kaya alan turin di imitation game gitu ya.. emoticon-Takut
yoi
daripada kebiri mending kebumikan
Kalo udah dikebiri masih aja merkosa mah yang di kebiri kepalanya kalo begitu.
setuju
predator gak melulu urusan otong saja, tapi juga psikologis
otong nya ente bunuh, psikologis nya bisa meledak kayak the joker
mau??????
ane usul koruptor juga di dor emoticon-Recommended Seller
Quote:


bakalan ada berita gini dong "sesosok mayat memperkosa mayat lainnya" emoticon-Takut
Tinggal taro aja baiknya di atas batu trus di geprek pake palu,,pasti kapok emoticon-Traveller
Quote:

hahaha

ane ampe mules baca nya emoticon-Ngakak
Quote:


Nggak ada yang lebih bagus dari ini emoticon-Cendol (S)
Dari sebelumnya berperan top berubah jadi bot emoticon-Takut
Quote:


emoticon-Ngakak
kampfret sore2 bikin ngakak emoticon-Ngakak
Potong titidnya gan
Quote:


Dia kata jahe apa? Maen geprek aja...
emoticon-Ngakak

Sayang palunya, pake batu ulekan aja. Kalo nggak batu kali.
Murah, tinggal nyomot di jalan.
Quote:


Bener bngt gan, ane setuju bngt ini, geprek pake palu... emoticon-Ngakak
×