alexa-tracking

Satu Tahun Memimpin, Masyarakat Lebih Puas Kinerja SBY Ketimbang Jokowi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/562731ba98e31bfa2c8b4576/satu-tahun-memimpin-masyarakat-lebih-puas-kinerja-sby-ketimbang-jokowi
Satu Tahun Memimpin, Masyarakat Lebih Puas Kinerja SBY Ketimbang Jokowi
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tingkat kepuasan masyarakat terhadap kinerja Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) selama satu tahun ini ternyata lebih rendah dibandingkan dengan tingkat kepuasan masyarakat saat rezim Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).
Direktur Eksekutif Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC) Djayadi Hanan menbeberkan, tingkat kepuasan masyarakat terhadap Jokowi hanya sebesar 51,7 persen.
"Sedangkan yang menyatakan tidak puas 45,4 persen," kata Djayadi dalam keterangan hasil survei pihaknya yang terbaru, Rabu (21/10/2015).
Sementara, masyarakat puas terhadap kinerja JK sebesar 54,7 persen. Adapun yang menyatakan tak puas sebanyak 39,6 persen.
Djayadi mengatakan, tingkat kepuasan masyarakat terhadap kinerja setahun SBY lebih tinggi dibanding Jokowi.
"Baik di periode pertama maupun kedua sebesar 63 persen," ujarnya.
Djayadi menjelaskan, tingkat kepuasan SBY lebih tinggi daripada Jokowi satu di antara faktornya adalah kondisi ekonomi. Pada tahun pertama kepemimpinan SBY, kondisi ekonomi lebih baik.
Selain kondisi ekonomi, kata Djayadi, kondisi politik dan pemberantasan korupsi di era SBY juga lebih baik.
"Itu yang menyebabkan kinerja pemerintahan (SBY) lebih baik dibandingkan pemerintahan Jokowi," imbuhnya.


http://www.tribunnews.com/nasional/2...timbang-jokowi
image-url-apps
kalo aku sih lebih puas kinerja nya megatron emoticon-Cool
pengalaman menentukan hasil lah....
KASKUS Ads
Quote:


tapi bener ya gan, belum ada yg blg enak jaman megatron.

kalau eyang harto sama beye mah udahsering denger.
FAKTA SUDAH BERBICARA....Nastak pegangan yg kuat yaa...emoticon-Big Grin
Beda Level Om...

Level Jongos di adu Level Militer... Bisa Jumpalitan si jongos...emoticon-Ngacir
image-url-apps
bentar lagi ada trit tandingan, trit perjuangan

nastak terguncang emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
masyarakat yang mana nih? , yg di survei panasbung goblok semua Satu Tahun Memimpin, Masyarakat Lebih Puas Kinerja SBY Ketimbang Jokowi
Quote:


tenang gan..ga pake lama kinerja jokowi akan menyamai mamih mega ..bahkan melebihi emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Gw lebih puas dg kinerja soekarno
emoticon-Cool

image-url-apps
10 tahun vs 1 tahun...? lebih puas 10 tahun?
image-url-apps
Gw lebih puas ma mantan gw
Quote:


baca lagi gan yang bener ... ntu setaun pertama vs setaun pertama
nah ini berita benar...:kangen

bukankah dari awal presiden jokowi udah bilang siap untuk tidak populer? emoticon-Bingung (S)
yang penting hasilnya nanti dapat dinikmati beberapa tahun kedepan.
emoticon-Ngakak (S) Persentasenya hampir sama dengan hasil Pilpres kemarin. Jadi ini ada kecenderungan PANASBUNG tetap loyal !
Yah terang saja puas SBY krn ga berani kurangi subsidi BBM.
image-url-apps
Quote:


lu ga baca berita ya? emoticon-Ngakak
image-url-apps
Tapi tv mainstream, metrotipu, cnn indonenong, berita atu, kompas tipi semua menangin jokowi loh polingnya. Gw kirain si en en bener bebas ga taunya sarua keneh
Perbedaannya sangat jauh.
Di tahun pertama SBY, kaga ada kisruh para wakil rakyat sampe bikin DPR tandingan segala.
Di tahun pertama SBY, kaga ada kisruh partai-partai yang diadu domba.
Di tahun pertama SBY, kaga ada kisruh rebutan kekuasaan sesama koalisi.
Di tahun pertama SBY, kaga ada test the water seperti pro kontra BG dan Perpres tunjangan DP mobil.
Di tahun pertama SBY, kaga ada pimpinan-pimpinan KPK yang dikriminalisasi dengan terang-terangan.
Di tahun pertama SBY, kaga ada kisruh mafia migas hanya untuk mengganti dengan mafia migas lain yang punya orang kita.
Di tahun pertama SBY, kaga ada presiden dan menteri yang berbeda pernyataan dan menimbulkan kontroversi.
Dan masih banyak lainnya yang apabila dituliskan semua bisa menjadi sebuah buku.
×