alexa-tracking

Video: CIA jatuhkan Soekarno demi Freeport dan emas Papua

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56272ca4de2cf2f94f8b4567/video-cia-jatuhkan-soekarno-demi-freeport-dan-emas-papua
Video: CIA jatuhkan Soekarno demi Freeport dan emas Papua
Video: CIA jatuhkan Soekarno demi Freeport dan emas Papua
Merdeka.com -Pemerintah mengisyaratkan akan memperpanjang izin Freeport. Walau banyak diprotes, tetap saja perusahaan raksasa AS ini akan tetap bercokol di Papua.

Berdirinya Freeport tak lepas dari campur tangan CIA di Indonesia. Bahkan diduga, CIA ikut berperan dalam G30S tahun 1965. CIA sengaja melengserkan Soekarno agar perusahaan asing bisa memiliki izin di Indonesia.

Bagaimana kisahnya? Simak:


http://m.merdeka.com/peristiwa/video...mas-papua.html




emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
dan nasbung kagak berani sama pripot.. emoticon-Smilie
image-url-apps
Kasihan sekali
KASKUS Ads
image-url-apps
speechless dah klo soal yg satu enih emoticon-Ngacir
udah tau... emoticon-Ngacir2
ane bingung, mau di ambil ama pemerintah indonesia, negara akan hancur.
mau diperpanjang buat US , negara juga nggak dapat apa apa.


serba salah. kalau bisa yaah. hancur sekalian aje deh emoticon-Hammer2
image-url-apps
Lama lama di suriahkan juga ni negara emoticon-Big Grin
image-url-apps
Kalo halangangi habis dah.
image-url-apps
bentar ane liad dulu video nya emoticon-Big Grin
image-url-apps
kagak sekalian bawa2 wahyudi, remason ama illuminasi nih? kagok klo CIA doank emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Dilihat pasca lawatan aja, kan ga lama klo benar2 strong bakal ada yg jelas soal freeport emoticon-Traveller
image-url-apps
kirain karena semenjak semakin tua dan genit
negara jadi tidak keurus, yg diurus hanya pesta pesta saja.
sampai sampai rekan 2 seperjuangannya banyak yang mundur
image-url-apps
tenang, doain aja pacarannya fadly zonk menang di pilpres USA emoticon-Ngakak
image-url-apps
an**ng tuh AS ..
gmn nih rezim skrg ini?? apa masih sama dg orba??ngebiarin freeport menelan emas papua begitu aja??
×