alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Video: CIA jatuhkan Soekarno demi Freeport dan emas Papua
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56272ca4de2cf2f94f8b4567/video-cia-jatuhkan-soekarno-demi-freeport-dan-emas-papua

Video: CIA jatuhkan Soekarno demi Freeport dan emas Papua

Video: CIA jatuhkan Soekarno demi Freeport dan emas Papua
Merdeka.com -Pemerintah mengisyaratkan akan memperpanjang izin Freeport. Walau banyak diprotes, tetap saja perusahaan raksasa AS ini akan tetap bercokol di Papua.

Berdirinya Freeport tak lepas dari campur tangan CIA di Indonesia. Bahkan diduga, CIA ikut berperan dalam G30S tahun 1965. CIA sengaja melengserkan Soekarno agar perusahaan asing bisa memiliki izin di Indonesia.

Bagaimana kisahnya? Simak:


http://m.merdeka.com/peristiwa/video...mas-papua.html




emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Diubah oleh aghilfath
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
dan nasbung kagak berani sama pripot.. emoticon-Smilie
Kasihan sekali
speechless dah klo soal yg satu enih emoticon-Ngacir
Diubah oleh fathkids
udah tau... emoticon-Ngacir2
ane bingung, mau di ambil ama pemerintah indonesia, negara akan hancur.
mau diperpanjang buat US , negara juga nggak dapat apa apa.


serba salah. kalau bisa yaah. hancur sekalian aje deh emoticon-Hammer2
Lama lama di suriahkan juga ni negara emoticon-Big Grin
Kalo halangangi habis dah.
bentar ane liad dulu video nya emoticon-Big Grin
kagak sekalian bawa2 wahyudi, remason ama illuminasi nih? kagok klo CIA doank emoticon-Big Grin
Quote:


Dilihat pasca lawatan aja, kan ga lama klo benar2 strong bakal ada yg jelas soal freeport emoticon-Traveller
kirain karena semenjak semakin tua dan genit
negara jadi tidak keurus, yg diurus hanya pesta pesta saja.
sampai sampai rekan 2 seperjuangannya banyak yang mundur
tenang, doain aja pacarannya fadly zonk menang di pilpres USA emoticon-Ngakak
an**ng tuh AS ..
gmn nih rezim skrg ini?? apa masih sama dg orba??ngebiarin freeport menelan emas papua begitu aja??


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di