alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Presiden Jokowi Disebut-sebut di Sidang Mucikari Artis RA
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/562720d01cbfaac3718b4569/presiden-jokowi-disebut-sebut-di-sidang-mucikari-artis-ra

Presiden Jokowi Disebut-sebut di Sidang Mucikari Artis RA

Presiden Jokowi Disebut-sebut di Sidang Mucikari Artis RA

Presiden Jokowi Disebut-sebut di Sidang Mucikari Artis RA

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Sidang lanjutan kasus prostitusi yang melibatkan mucikari Robby Abbas (RA) kembali digelar. Sidang yang beragendakan pembacaan nota pembelaan alias pledoi itu berlangsung sangat singkat.

Di depan ketua majelis hakim, Robby menyatakan permintaan maafnya secara lisan kepada orang-orang yang terganggu dengan ulahnya. Tak lupa, Robby juga meminta maaf kepada Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

"Kita banyak berdoa saja. Dia tadi ngomong di ruang sidang permohonan maaf kepada Jokowi dan Rakyat Indonesia dan orangtuanya kalau kasusnya menarik perhatian masyarakat dan meresahkan. Dia menyampaikan secara lisan, langsung," jelas Pieter Ell selaku pengacara Robby Abbas saat ditemui taloidnova.com di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (19/10/2015).

Rencananya, jika tak ada halangan, Senin (26/10/2015)mendatang, RA akan menjalani sidang yang beragendakan putusan atas kasus prostitusi yang dijalannya.

Pada putusan mendatang, RA berharap mendapat putusan seadil-adilnya. "Dia mengharapkan putusan yang seadil-adilnya," beber Pieter. Sebelumnya, Robby Abbas dituntut pidana penjara selama 1 tahun 4 bulan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Candra Saptadji.(Novrina/Tabloidnova.com)

http://m.tribunnews.com/seleb/2015/1...ikari-artis-ra

Kok sebut nama jokowi ?
Jangan - jangan ?
Diubah oleh yokono
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
caper nih orang bawa2 presiden
Jokowi itu siapa ya? Kaya pernah dengar
kayanya pernah denger nama jokowi...
mungkin jokowi itu mucikari jg.... anak2nya kebanyakan dr menlen..
Jangan-jangan apa? Eh, penasbung dongok.. lu pikir Sri Baginda itu mahluk pendosa, apa? Lu jangan mancing2 (nggiring) opini yang macem2 deh! emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
Diubah oleh coro.coco.dile
emangnya semua perbuatan yang dilakukan robby ada mengganggu kinerja jokowi?? emoticon-Betty (S)

emoticon-Ngakak
di persidangan,artis2nya ikut dihadirkan gak sih? emoticon-Amazed
Apa hubungan nya minta maaf sama presiden
Apakah RA merasa kalo pakdhe sudah terganggu. Emg caper nih.
emoticon-Ngakak
Mana mulus2,

Narkoba:
pengedarnya di adili,
pemakainya di rehabilitasi

Prostitusi
pengedarnya diadili
pemakainya bebas

Harus yang adil lah. Kalau cuma 1 pihak yang dihukum, kasus ini tidak adakan ada habisnya. Harusnya, si pemakai jasa juga kena hukum dan rehabilitasi, dan si pemberi jasa juga di hukum dan direhabilitasi.
parahhh emoticon-Ngakak
banyak yg berharap si joke salah satu kliennya emoticon-Big Grin
Quote:


Benar. Enak aja masak bebas penyedia jasa, service dan pelanggannya
haduh kok pakdhe disebut2??
mungkinkan si ra mengecewakan jokita? hingga minta maaf??
Quote:


orang solo gan
Quote:


Antisipasi awal, takut mr genius keabisan kambing item ntar dia yang disalahin
Quote:


Beuh ada legend emoticon-Ngacir
nasbung oha nasubung mencerna berita aja gak bisa sok bikin trit pula........ emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Untung gw bukan termasuk pelanggannya .. jadi nama gw gak ikutan disebut-sebut emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
standar... emoticon-Embarrassment

Bersatu Indonesia-Jakarta - Cut Tari yang namanya terseret dalam kasus video porno atas tersangka Ariel akhirnya muncul di hadapan media. Ditemani suaminya, Jusuf Subrata dan Hotman Paris Hutapea selaku kuasa hukumnya, Cut Tari meminta maaf. 
Tak banyak yang diungkapkan Cut Tari yang masih menjadi saksi dalam kasus video mesum. "Asalamualaikum, kepada Bapak Presiden Indonesia, Bapak Kapolri dan ibu, Bapak Kabareaskim beserta ibu, Kadiv Humas dan Direktur satu, tokoh agama dan masyarakat dan para orang tua dan masyarakat Indonesia, saya mohon maaf." kata Tari diiringi airmata, ketika ditemui di kantor Hotman Paris Hutapea, di Sumitmas Building, Jakarta Selatan. Kamis (8/7/2010).
Tak henti-hentinya ibu satu anak itu meminta maaf dan menitikkan airmata karena kasus yang membuat dirinya harus menjalani pemeriksaan di Bareskrim Mabes Polri sejak beberapa waktu lalu. "Atas nama pribadi dan keluarga saya mohon maaf sebesar-besarnya, atas pemberitaan baru-baru ini menimbulkan keresahan. Sekali lagi saya mohon maaf, pembelajaran tersebut merupakan instrospeksi berharga buat saya. Saya mohon maaf pada suami, dan terima kasih yang selama ini setia mendampingi saya menghadapi masalah saya," papar Cut Tari . (Team).
Diubah oleh kakekserbatahu
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di