alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bangun Kereta Trans Sulawesi, Jonan: Kecepatannya 150 Km/Jam
3.4 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56270a32d44f9fed128b456b/bangun-kereta-trans-sulawesi-jonan-kecepatannya-150-km-jam

Bangun Kereta Trans Sulawesi, Jonan: Kecepatannya 150 Km/Jam

Quote:


http://finance.detik.com/read/2015/1...nya-150-km-jam

Gauge 1435 mm, dengan bantalan beton dan R60, ya wajar bisa kecepatan segitu, walau ane sih mengharap menggunakan rel tipe R75 atau R80 sehingga tekanan gandarnya bisa 32 ton, jadi lok-lok dengan bobot raksasa yang bisa menarik kereta logistik dengan kapasitas super besar bisa seliweran juga disana

Walau begitu ane juga mengharap ini proyek lancar, kan untuk masyarakat juga
Diubah oleh: japek
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 6
bisa lari 100 aja uda seneng ane
Kalau tanpa hambatan n pondasinya kuat harusnya bisa lebih lagi. Semoga jalur transportasi baru ini bisa berguna d nantinya.
mantab sumantab ini....
emoticon-Recommended Seller
Kerja tanpa gaduh...
Kerja tanpa nungggu kamerawan dan art director ...
Kamera siap !





86 !emoticon-Ngakak (S)
Ikut seneng untuk warga2 di sulawesi atas proyek trans sulawesinya..
Semoga lancar pembangunannya dan dapat dipergunakan dgn baik kedepannya
sulawesi udah, tinggal papua dan daerah timur lainnya
minta kereta api banyuwangi-denpasar donk pak presiden...
bisa lari 100 stabil aja dah bersyukur.
Mantap, semoga ke depannya Papua bisa dijangkau emoticon-Belo
Ijin nambahin petanya Gan
Spoiler for Peta Rute Kereta Sulawesi:
kecepatan segitu kalo anjlok bijimane hehehehehe
Quote:


Mungkin pertimbangannya aspek ekonomis gan, sulawesi blm jadi sentra industri sehingga tonase yg diperhitungkan blm sebesar yg agan sebut, apalagi utk jalur perintis, yg penting sdh ada transportasi massal emoticon-2 Jempol
Alhamdulillah gan, bisa jadi moda transportasi massal, insya Allah perekonomian pun makin meningkat.. emoticon-thumbsup
Quote:


TS orangn PT. KAI yak.. ngerti banget yang beginian...
Semoga lancar proyeknya...
moga2 aja lancar dah emoticon-shakehand
wew semoga lancar jaya babat alasnya ...

dan nantinya pasti akan lbh mudah menerapkan "budaya" tertib di kereta seperti yg udh dilakukan om jonan

semoga nantinya Rel jadi tumpuan utama utk logistik.
mantappp...abis itu yang Jawa ya Pak Jonan, harus dibenerin kereta lintas jawanya...

sama kalau bisa Commuter Line di bawah tanah biar ga bikin macet jalanan di deket pintu2 kereta.
Ninggalin jejak buat kereta jombi
Mantap,
Celebes memang harus didahulukan pembangunan infrastrukturnya, sdmnya lebih berkualitas daripada pulau ujung barat sana ..
keren emang ini Jonan. emoticon-thumbsup:
Quote:


bisa jadi sih gan, semoga nanti jika sudah terintegrasi dan beroperasi maka bisa dilakukan upgrade, apalagi kalau ada sentra industri besar di Sulawesi

Quote:


hehehehe, ane bukan orang PT KAI gan, cuma mbah ane memang masinis
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di