alexa-tracking

Aksi Lobi Makan Malam KMP untuk Rebut Hati SBY

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/562704abc0cb17636b8b4569/aksi-lobi-makan-malam-kmp-untuk-rebut-hati-sby
Aksi Lobi Makan Malam KMP untuk Rebut Hati SBY
Jakarta - Ada yang berbeda dari pertemuan para ketum partai-partai Koalisi Merah Putih semalam. Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono diundang khusus dalam makan malam itu. KMP melancarkan aksi lobi?

Pertemuan itu berlangsung di The Dharmawangsa Hotel, Jakarta Selatan, Selasa (20/10/2015) secara tertutup. Yang hadir adalah Ketum Gerindra Prabowo Subianto, Ketum Golkar Aburizal Bakrie, Presiden PKS Sohibul Iman, Ketum PPP muktamar Jakarta, Djan Faridz, Ketum PAN Zulkifli Hasan, serta Ketum PBB Yusril Ihza Mahendra. SBY menjadi tamu khusus di pertemuan tersebut.

"Dengan SBY sejak awal saat KMP kita bentuk beliau masih presiden tapi komunikasi politik secara intensif dan akhirnya mengantarkan KMP jadi pimpinan di parlemen seperti pak EE Mangindaan jadi wakil ketua MPR, dan Agus Hermanto sebagai wakil ketua DPR. Jadi itu komunikasi politik kita ke SBY tidak pernah putus sejak awal," kata Sekjen Golkar Idrus Marham usai pertemuan.

"Karena itu sejak awal kita katakan meski ada pernyataan sebelumnya (Demokrat) sebagai penyeimbang tapi komunikasi intensif dan baik," sambungnya.

Sementara itu, Ical menyebut SBY diundang ke makan malam tersebut untuk menyambung tali silaturahmi. SBY dianggap sebagai kawan lama yang sudah lama tidak bertemu.

"Kan sudah lama kita enggak ketemu Pak SBY. Kebetulan SBY bisa hari ini, saya bisa hari ini dan semua bisa hari ini. Ya jadilah pertemuan ini makan malam," ujar Ical.

Lalu, apakah ada lobi-lobi khusus yang dilakukan KMP ke SBY dalam pertemuan itu? Presiden PKS Sohibul Iman menyampaikan sinyal-sinyal akan ada persamaan persepsi antara KMP dan Partai Demokrat.

"Iya ini kan dengan Pak SBY sudah lama enggak ketemu, silaturahim. Tentu bicara perjalanan negara ini. Kita sebagai entitas politik dan aktor politik kalau bisa samakan persepsi tentu bagus," ucap Sohibul.

Lobi-lobi KMP ke SBY memang penting untuk mengajak Partai Demokrat mendukung keputusan yang akan diambil di parlemen. Setelah MA memenangkan Golkar kubu Ical dan PPP kubu Djan, peta kekuatan KMP vs KIH berubah. Bila KMP berhasil membujuk Demokrat untuk mendukung keputusan-keputusan mereka, tentu saja akan lebih mudah gol di parlemen.
(imk/tor)

PDKT dl


Menu nya apa ya mkn malam kali ini...
apa ada mata2 presiden di situemoticon-Thinking
lobby untuk apa? untuk menurunkan JOKOWI? emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
KASKUS Ads
sesama dedengkot gerombolan harus bersatu, entar klo dah dapat baru bercerai berai lagi emoticon-Traveller
bikin kongsi untuk OPOSISI kah ??
Jabatan dan kepentingan lebih penting om...
beye kan cuman simbol
bukane kata2ne dah gag diikutin ma anak buahnya???
anjing anjing kmp berebut tulang makan tai kuda emoticon-fuck emoticon-Ngakak
Emang di bemokarta masih banyak yg nurut ama kata2 pak beye ?
Lha zulkupli bukanya udah merapat ke istana? Another war of nastak ini, senyap
Kenapa yg disini pada sewot semua kmp rapat, biasa ajalah kan ini negara demokratis, kumpul mereka juga belum tentu menghasilkan apa2.
Gerombolan si berat akhirnya bersua kembali ... Masih ingat gank orang ini yg abisin apbn dan apbd buat bayar kerugian lumpur lapindo
Quote:


PAN jd mata2 Pemerintah di KMP

atau

PAN jd mata2 KMP di Pemerintah

emoticon-Big Grin !!??!!

Quote:


Gerombolan si berat bukannya yang baru baru ini ketangkap KPK karena merampok negara? emoticon-Big Grin

Baru berkuasa saja sudah mulai merampok.
Ada PKS disana emoticon-Big Grin
Hati hati aja ya emoticon-Big Grin
Ada misi tersembunyi emoticon-Takut
emoticon-Ngakak (S) SBY mana mau ngumpul sam gerombolan gak jelas!
Quote:


Oy gan, kena gampar si Dagu baru tau rasa kau! emoticon-Mad
SBY.. mm.. emg udah ga sayang ma ibas ? emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
cie ANjing anjing nastak pada kebakaran bulu jembut nih ye.liat parte bewok n partai jendral yg ciken kena ciduk KPK emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
×