alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
(Dukung Ahok Presiden 2019 H) Ahok Ngaku Ingin Jadi Presiden
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5627038896bde640058b456b/dukung-ahok-presiden-2019-h-ahok-ngaku-ingin-jadi-presiden

(Dukung Ahok Presiden 2019 H) Ahok Ngaku Ingin Jadi Presiden

&feature=youtu.be



(Dukung Ahok Presiden 2019 H) Ahok Ngaku Ingin Jadi Presiden


Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mendapat tepuk tangan dan sambutan meriah dari para Warga Negara Indonesia (WNI) yang bermukim di Singapura saat Ahok, sapaan akrab Basuki, menyampaikan keinginannya untuk menjadi presiden bila tidak terpilih lagi menjadi gubernur dalam Pemilihan Gubernur DKI 2017.

Dalam pertemuan dengan para WNI yang bermukim di Singapura di kantor Kedutaan Besar Republik Indonesia untuk Singapura di Chatsworth Road, Singapura, Ahok bercerita tentang kekhawatiran para pengusaha hotel dan restoran di Jakarta bila ia tidak terpilih lagi. Bila ia tidak kembali menjadi gubernur, Ahok mengatakan, para pengusaha khawatir jika gubernur selanjutnya kembali merestui tindakan pemungutan pajak yang tidak transparan.

"Mereka bilang, 'nanti kami dicekek lagi, Pak'," ujar Ahok menirukan pertanyaan para pengusaha.

Ahok menceritakan hal tersebut dalam pertemuannya dengan para WNI di Singapura. Rekaman pertemuan diunggah oleh saluran YouTube relawan pemenangan Jokowi-Ahok di Pilgub DKI 2012, TyoJB (Jakarta Baru) dan diakses pada Rabu, 21 Oktober 2015.

Mendapat pertanyaan seperti itu dari pengusaha, Ahok kembali bercerita bahwa ia menepis kekhawatiran mereka dengan mengatakan bila tidak terpilih kembali, ia akan berusaha untuk tetap menegakkan aspek transparansi dalam pemungutan pajak, bukan dalam kapasitasnya sebagai gubernur, namun sebagai presiden.

"Saya bilang kalau enggak jadi gubernur, saya mau jadi presiden. Lu (pengusaha) takut banget sih," ujar Ahok.

Jawaban Ahok itu disambut oleh tepuk tangan yang meriah dan panjang dari para hadirin.

Seperti diketahui, Ahok kini tengah berada di Singapura dalam kunjungan kerjanya selama dua hari. Ahok bermaksud untuk mengajak para WNI untuk kembali dan terlibat dalam berbagai kegiatan pembangunan di sana. Ahok juga menemui jajaran direksi Temasek Holdings untuk mempelajari cara yang digunakan oleh Pemerintah Singapura untuk mengembangkan perusahaan itu hingga memiliki sayap usaha di berbagai bidang. Ahok berencana menerapkan hal serupa kepada BUMD PT Jakarta Propertindo.

Ahok berangkat ke Singapura pada Senin siang, 19 Oktober 2015. Ia berencana kembali ke tanah air pada hari ini.

Berdasarkan jadwal resmi Gubernur DKI yang dirilis situs web humas Pemerintah Provinsi DKI, beritajakarta.com, Ahok dijadwalkan menjadi pembicara dalam seminar transparansi keuangan yang akan diselenggarakan di Hotel Sari Pan Pacific Jakarta pada pukul 15.00 nanti sore, segera setelah ia menginjakkan kaki di tanah air.

http://metro.news.viva.co.id/news/re...-jadi-presiden
Diubah oleh: save.endonezya
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
ya ggp lah... hak dia.. mau jadi apa pun terserah

emoticon-Shakehand2

“Seperti pesan Bung Karno, sebagai generasi muda kalian juga harus menggantungkan cita-cita setinggi langit, kalau pun jatuh kita jatuh diantara bintang-bintang.emoticon-I Love Indonesia (S)

Diubah oleh boomtrack0099
Saya juga ngaku sebenarnya ingin jadi Presiden RI... ayo monggo diwartakan...
Diubah oleh kopitalk
Mantep hok emoticon-2 Jempol
Dimas, emang kenapa kalo seseorang kepengen jadi presiden? salah kah?

gue aja pengen koq

Y kalo pengen jd presiden ya gapapa... Namanya juga pengen kan...
sebagai wni kan sah2 aja to buat nyalon
yg penting syarat dan ketentuan terpenuhi
yang bilang salah siapa ????


Quote:



2019 H tahunnya mbahnya TS ya ? emoticon-Ngakak (S)
jadi kepala desa aja susah, apalgi jadi presiden.
tapi gak apalah, biar rakyat yg menilai.
maju hok! emoticon-Betty (S)
TS getol banged bikin trid ahok

ente secret admire nye pak ahok ye

teman ahok gak usah repot2 lagi bikin trid

makasi ts emoticon-Angkat Beer

emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
ngumpulin ktp aja ga kelar2
ngimpi jadi presiden
emoticon-Najis (S)
(Dukung Ahok Presiden 2019 H) Ahok Ngaku Ingin Jadi Presiden
Quote:


lu barusan bilang....
(Dukung Ahok Presiden 2019 H) Ahok Ngaku Ingin Jadi Presiden
beginian jadi parameter ??? gile lu ndro emoticon-Hammer (S)

Quote:


bagus lah manusia punya cita2 emoticon-Ngakak

emang nya TS cita2 nya jadi mesin pembuat Thread jelek2in orang emoticon-Ngakak



lu kaga liat tag gw ?? buta ye

Quote:


Quote:


uda diwakilin yak emoticon-Big Grin
bagus
dari kinerja gubernur aja udah kelihatan lebih bagus daripada si presiden yg sekarang emoticon-Big Grin
nyari duit buat kampanye juga gampang pasti si ahok, 10 besar forbes bisa digaet dia semua emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di