alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ridwan Kamil: Kasihan Pak Ahok
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5626fec6947868c54e8b456d/ridwan-kamil-kasihan-pak-ahok

Ridwan Kamil: Kasihan Pak Ahok

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jagat lini masa diramaikan klaim tentang keberhasilan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang berhasil membersihkan sungai di Ibu Kota. Para pendukung Ahok tersebut menyebarkan sungai yang mirip kolam tersebut di Rasuna Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan yang terlihat bersih.

Namun, tidak sedikit pihak yang mengklarifikasi bahwa kolam tersebut merupakan rancangan Ridwan Kamil ketika masih menjadi arsitek. Kabar tersebut ternyata didengar juga oleh Ridwan Kamil hingga membuatnya berkomentar.

"Sungai Epicentrum di Rasuna itu hasil desain firma arsitek saya dkk utk Bakrieland 2007. Beres thn 2010an. *fakta," ujarnya melalui akun Twitter, @ridwankamil.

Ridwan Kamil: Kasihan Pak Ahok

Menurut wali kota Bandung tersebut, pelurusan fakta tersebut penting untuk dilakukan agar para pendukung Ahok tidak membuat blunder. Dengan begitu, kata dia, demi menjaga nama baik sekaligus agar Ahok tidak sampai dipermalukan pihak-pihak tertentu.

"Hal tadi untuk meluruskan fakta. sebaiknya biasakan argumentasi dgn fakta. kasian pak Ahok nya. saya dan beliau bersahabat baik. sgt baik.








Sambil Menunggu Bacot Bacot para Ahokerz Saya Coba Bikin Kopi hangat Dulu...........................................emoticon-Ngacir
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Kang Ridwan tega iiih masa yang gituan aja dipermasalahkan.....Bikin malu para pemujanya saja emoticon-Ngakak


Ridwan Kamil: Kasihan Pak Ahok
Diubah oleh cangcutmimin
Buat panastak mah ga perlu fakta,, kalo puja puji ahok, mereka langsung mengamini...
Kalo ada yg kritisi ahok, biarpun fakta, pasti ditentang...
Orang goblok mah gitu
Dirancang tanpa dirawat ya sama aja bohong emoticon-Big Grin
kasus lama nih.
bukanne dah diklarifikasi di trit2 sebelomnya.
numpang pejwan aja om
Diubah oleh nasbungvsnastak
tau, kek gratisan aje dia ngedesain.
tapi klo gratisan pm gw ya buat ganti komen emoticon-Malu (S)
Quote:


gw kirain juga beda gak taunya sama aja isinya...emoticon-Hammer (S)
Quote:


Segala sesuatu harus diluruskan tong. Terlalu banyak kebohongan yang disebarkan oleh panastaik. Kelakuan benar benar macam taik.
bukan prestasi ahok
gua kira kerjaan ahok
jasmev asal bacot aja
skrng udh lg di permalukan emoticon-Embarrassment
Quote:


udah bener ini cara si akang, mending pahit diawal dari pada diakhir emoticon-Hammer (S)
yup pak RK bener ... semoga pak RK dan pak ahok tetap akur walaupun panastak dan panasbung sering membenturkan mereka.

ahok setau ane juga ndak pernah klaim hasil kerja foke dan RK ini ... walopun begitu ahok tetap telah berbuat banyak dengan merelokasikan penduduk di bantaran sungai yang merupakan tugas paling berat setelah pemberantasan korupsi emoticon-Smilie

hidup RK hidup AHOK !!!

Fakta kalau RK yang mendesain.

Apakah RK mendesain sungai ciliwung sesempit itu dengan banyaknya rumah di bantaran kali?
tentu tidak.

Fakta juga kalau Ahoklah yang memindahkan mereka dan mengembalikan fungsinya.

So, buat pendukung Ahok n RK nda perlu gontok"an.
Karena banyak orang yang berkontribusi itulah sungainya bersih. Kalau nda yah sama aj bohong. Yang manapun yang dihilangkan yah pasti ada kendala yang muncul.
Quote:


lah buktinya panastak sampai ngeklaim gitu artinya................. emoticon-Angkat Beer
Quote:


maklumin mbah panasbung lagi kekurangan bahan coli .. sampai yang dah basi pun diangkat lagi supaya ahok terlihat banyak blundernya emoticon-Big Grin

padahal ahok sendiri ndak pernah klaim klaim
Quote:


Tim Nastak mengklaim tentang kebersihan sepertinya gan emoticon-Big Grin
Quote:


yup semoga semua tetep akur ya, termasuk panastak & panasbung emoticon-Blue Guy Peace
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di