alexa-tracking

[IDOL PANASBUNG] ARB Kenalkan Tantowi Yahya Sebagai Cagub DKI

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5626fd17c2cb1796778b456a/idol-panasbung-arb-kenalkan-tantowi-yahya-sebagai-cagub-dki
[IDOL PANASBUNG] ARB Kenalkan Tantowi Yahya Sebagai Cagub DKI
VIVA.co.id - Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie beserta politisi Partai Golkar lainnya mendatangi Kampung Pulo, Jatinegara, Jakarta Timur.
Hal itu dilakukannya setelah melangsungkan upacara dan tabur bunga demi menghormati para pahlawan di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa, 20 Oktober 2015.
Saat menyampaikan sambutannya, ARB memperkenalkan salah satu kader partai Golkar yang juga anggota DPR RI, Tantowi Yahya sebagai calon Gubernur DKI Jakarta pada pemilihan kepala daerah yang akan berlangsung tahun 2017 mendatang.
Sontak, Tantowi yang disebut oleh ARB berdiri menghadap ke ratusan warga Kampung Pulo.
"Bapak, Ibu kenal dengan Tantowi Yahya,?" tanya ARB. "Kenaal….,!" sahut warga Kampung Pulo.
ARB melanjutkan, sebagai salah satu kader Golkar yang kebetulan berasal dari daerah pemilihan DKI Jakarta, Tantowi dinilai tepat untuk menduduki kursi Gubernur pada periode mendatang.
Tantowi mengaku kaget atas perkenalan tersebut. Namun, sangat mengapresiasi dukungan dari ARB.
Tantowi mengaku belum mempersiapkan diri untuk hal tersebut tapi sebagai kader partai Golkar dirinya mengaku siap jika diusung untuk mengikuti pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang sebagai calon Gubernur.
"Saya kaget dikenalkan Ketua Umum Partai Golkar sebagai calon Gubernur DKI Jakarta. Ini kepercayaan dan penghargaan atas loyalitas saya bagi partai, dengan melihat penerimaan publik kepada saya, namun sekarang saya fokus penyatuan Partai Golkar. Setelah beres, bersatu dan konsolidasi berjalan lancar, serta kepengurusan masih mengusung saya kembali, baru saya akan mengambil langkah serius," ujar Tantowi.
Saat Tantowi berkeliling ke pemukiman penduduk bersama ARB dan elite Partai Golkar lainnya, tak henti masyarakat memanggil namanya dan berebut bersalaman dengan politikus yang juga seorang selebritis ini.
Pada kesempatan itu, warga menyambut baik rencana Tantowi yang dikenalkan oleh ARB di depan warga masyarakat Kampung Pulo.
Sedangkan saat ditanya harapannya sebagai kader Golkar di HUT ke-51 ini, Tantowi mengatakan hal ini sebagai momentum bagi Golkar untuk melakukan reunifikasi, berkonsolidasi untuk mengejar ketertinggalan dibanding partai lain.
Karena menurutnya, partai lain sudah berlari memetakan dukungan untuk mengahdapi pilkada serentak, namun Golkar masih jalan di tempat.
"Saya rasa harapan saya sama dengan harapan seluruh kader Partai Golkar. Bahwa kita menginginkan terjadinya reunifikasi dan konsolidasi menjelang kegiatan-kegiatan politik khususnya menghadapi pilkada serentak Desember mendatang," kata Ketua DPP Partai Golkar ini.

SUMBER : http://metro.news.viva.co.id/news/re...-metro?ref=yfp

KOMEN : Mantab...!! maju terus...
Who Wants to be a Governor emoticon-Big Grin
Mahok (=teMAn aHOK) pasti bakal kelojotan cari2 kesalahan pesaing junjungannya.
wah cagub baru nih.
bakal tambah guayeng acarane
lanjutken
uhno & rk ga jadi dong?
nabi utama sudah bersabda
gua dukung apapun kata ARB
kalau perintah ARB laksanakan!!!!
Hanya orang goblok,idiot dan tolol yg memilih dia emoticon-shakehand
semoga sukses towi
wah bakal rame nih
Quote:Original Posted By foxtrox
VIVA.co.id - Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie beserta politisi Partai Golkar lainnya mendatangi Kampung Pulo, Jatinegara, Jakarta Timur.
Hal itu dilakukannya setelah melangsungkan upacara dan tabur bunga demi menghormati para pahlawan di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa, 20 Oktober 2015.
Saat menyampaikan sambutannya, ARB memperkenalkan salah satu kader partai Golkar yang juga anggota DPR RI, Tantowi Yahya sebagai calon Gubernur DKI Jakarta pada pemilihan kepala daerah yang akan berlangsung tahun 2017 mendatang.
Sontak, Tantowi yang disebut oleh ARB berdiri menghadap ke ratusan warga Kampung Pulo.
"Bapak, Ibu kenal dengan Tantowi Yahya,?" tanya ARB. "Kenaal….,!" sahut warga Kampung Pulo.
ARB melanjutkan, sebagai salah satu kader Golkar yang kebetulan berasal dari daerah pemilihan DKI Jakarta, Tantowi dinilai tepat untuk menduduki kursi Gubernur pada periode mendatang.
Tantowi mengaku kaget atas perkenalan tersebut. Namun, sangat mengapresiasi dukungan dari ARB.
Tantowi mengaku belum mempersiapkan diri untuk hal tersebut tapi sebagai kader partai Golkar dirinya mengaku siap jika diusung untuk mengikuti pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang sebagai calon Gubernur.
"Saya kaget dikenalkan Ketua Umum Partai Golkar sebagai calon Gubernur DKI Jakarta. Ini kepercayaan dan penghargaan atas loyalitas saya bagi partai, dengan melihat penerimaan publik kepada saya, namun sekarang saya fokus penyatuan Partai Golkar. Setelah beres, bersatu dan konsolidasi berjalan lancar, serta kepengurusan masih mengusung saya kembali, baru saya akan mengambil langkah serius," ujar Tantowi.
Saat Tantowi berkeliling ke pemukiman penduduk bersama ARB dan elite Partai Golkar lainnya, tak henti masyarakat memanggil namanya dan berebut bersalaman dengan politikus yang juga seorang selebritis ini.
Pada kesempatan itu, warga menyambut baik rencana Tantowi yang dikenalkan oleh ARB di depan warga masyarakat Kampung Pulo.
Sedangkan saat ditanya harapannya sebagai kader Golkar di HUT ke-51 ini, Tantowi mengatakan hal ini sebagai momentum bagi Golkar untuk melakukan reunifikasi, berkonsolidasi untuk mengejar ketertinggalan dibanding partai lain.
Karena menurutnya, partai lain sudah berlari memetakan dukungan untuk mengahdapi pilkada serentak, namun Golkar masih jalan di tempat.
"Saya rasa harapan saya sama dengan harapan seluruh kader Partai Golkar. Bahwa kita menginginkan terjadinya reunifikasi dan konsolidasi menjelang kegiatan-kegiatan politik khususnya menghadapi pilkada serentak Desember mendatang," kata Ketua DPP Partai Golkar ini.

SUMBER : http://metro.news.viva.co.id/news/re...-metro?ref=yfp

KOMEN : Mantab...!! maju terus...


ane doain, sukses jadi calon gubernur.
kalo gubernur mah tetep ahok emoticon-I Love Indonesia (S)
Wow bakal ada kompetisi Panasdol nih di pilgub DKi 2017 emoticon-EEK!

PANASDOL = Panasbung Idol emoticon-Cool
Bang Ozi tetap yg paling mantapemoticon-Toast
berita2 isinya bakalan gak seru lagi klo tantowi jadi gubernur.....kurang asik ah...
Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie beserta politisi Partai Golkar lainnya mendatangi Kampung Pulo, Jatinegara, Jakarta Timur.

Pahlawan datang emoticon-Big Grin
udah bagus jadi penyanyi country sama mc
Quote:Original Posted By ayu.yamabe
gua dukung apapun kata ARB


Quote:Original Posted By saho.iwatate
kalau perintah ARB laksanakan!!!!


Kalian luar biasa!! emoticon-Recommended Seller
Quote:Original Posted By maulana2803
Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie beserta politisi Partai Golkar lainnya mendatangi Kampung Pulo, Jatinegara, Jakarta Timur.

Pahlawan datang emoticon-Big Grin


emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By gendul
uhno & rk ga jadi dong?
nabi utama sudah bersabda


uno orang gerindra... RK juga selama ini didukung sama gerindra + pks..

hubungan sama ARB apa ?
Quote:Original Posted By harakiri1
Mahok (=teMAn aHOK) pasti bakal kelojotan cari2 kesalahan pesaing junjungannya.


sepertinya dah ada 1 gan emoticon-Ngakak (S)

TY = Pro Israel, bla bla bla......
soalnya kan dulu dia pernah ke Israel & me "muji2" Israel
orang sini kan sentimen banget ama israel