alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5626d6bf14088d9a7d8b4567/salah-beli-tablet-atau-lagi-apes
Poll: Apa pengguna tablet lenovo ada yang mengalami hal yang sama dengan saya?

This poll is closed - 3 Voters

View Poll
Iya, Saya pernah mengalami nya 33.33% (1 votes)
Iya, Saya pernah dan teman/saudara/tetangga saya juga pernah 0% (0 votes)
Tidak, tapi teman/saudara/tetangga saya pernah 0% (0 votes)
Tidak, Saya tidak pernah 66.67% (2 votes)
Sedih 
Salah beli tablet atau lagi apes ??
Mau nanya sekalian curhat~

Jadi waktu tanggal 29 sept 2015 siang" gue beli tablet lenovo tab a8-5500 di lenovo nya di bec~
Tau nya pas tanggal 30 sept sore" inet nya gamau jalan, gue kira itu krn provider aja.
Sampe besok subuh nya (1 oct) dicoba lg, dan msh gamau, coba ganti kartu lain msh ttp gamau, penasaran akhirnya gue cb telp dan sms ternyata ga bisa jg.
Hari itu juga telp ke CSnya, dan di bantu di recovery tp ttp ga bisa akhirnya di suruh ke Service Center nya yg di jln kartini bandung krn katanya mngkin ada kegagalan saat produksi, gue mnta ganti ke tmpat gue beli tp katanya udh lbh dr 24 jam, jd mereka gamau ganti.

Akhirnya tgl 3 oktober gue ke jln kartini itu, di bantu di flash disana dgn gratis, tp syg nya 3 jam kemudian tablet gue begitu lagi.
Dgn berlinang air mata krn kecewa berat akhirnya gue balik lg ke jln Kartini, dan akhirnya tablet gue hrs di service di jkt selama 2 minggu.

Nah tgl 15 oct kmrn, dpt kabar katanya tablet gue udh bener, tp pas mau di ambil trnyata kondisi nya msh sama, malah lebih parah krn sinyal ga ke detect, pdhl mrka blg itu udh di ganti mesin dan udah di running.
Dan yaa begitulah, tablet gue di kirim lg sm mrka ke jkt kmrn 19 oct, dan hrs nunggu lg 2 minggu emoticon-Mad (S)

Nah gue skrg bingung, pngn jual aja itu tablet krna takut rusak" lagi, tp pasti harga turun dan budget ga bakal cukup buat beli android yg bener, paling beli evercoss lagi.
Saran agan agan disini mending jual atau jgn yaa ?
Dan apa ada yg pernah senasib ga ?
Saran ane kalo udh bener mending dipake aja gan klo blm punya budget buat beli andro yg bener / harga jualnya gk masuk akal murahnya (krna tablet).
Ane jg pernah ngalamin gitu tp merk laen, nunggu total 1 bulan pdhl di hh flagshipnya pada waktu itu emoticon-Hammer (S)

thanks saran nya gan
setelah rusak satu bulan itu selanjutnya rusak lagi ga ?
gue takut nya itu tablet rusak lagi, atau apes nya pas rusak hrs bayar emoticon-Berduka (S)
kayanya apes sama salah beli deh gan
Quote:Original Posted By choikang
thanks saran nya gan
setelah rusak satu bulan itu selanjutnya rusak lagi ga ?
gue takut nya itu tablet rusak lagi, atau apes nya pas rusak hrs bayar emoticon-Berduka (S)


Dipake adek ane sih gan setelah itu, ane udh males makenya.. haha.
Tp sih kayanya masi normal2 aja sampe sekarang, masi dipake dia jg soalnya
ane pernah ngalamin, tapi bukan tablet n bukan merk lenopo sih, cuman masalahnya hampir mirip,
buat inet sinyal muncul, cuman gak jalan inet nya, udah di flash juga tetep, akhirnya ganti mesin, berhasil sih tapi sinyal masih suka ilang n gak gitu kuat sinyal nya, n di hp lain normal2 aja.
akhirnya ane jual dah n ganti hp emoticon-Big Grin
Kelemahan Gadget berprocie m*diatek bnyk bnget gan.makanya klo bisa sblm beli gadget,cek dulu apa aja speknya.
mirip kaya temen ane gan
beli hape lenopoh, di toko baek² aja, nyampe rumah malah matot
dibawa lagi ke toko gak bisa ganti unit, cuma diserpis
udah disepis, beberapa bulan kumat lagi
akhirnya dilem biru deh sama temen ane...
Sama kaya temen ane gan ,
Pertama sinyal ilang trus ga kedetect sim
Lama lama ga bisa dibenerin langsung di jual tuh emoticon-Ngakak