alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / Computer Stuff /
Mau Upgrade PC (Sarannya Gan)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/561cf063e052275c308b456b/mau-upgrade-pc-sarannya-gan

CLOSE

CLOSE
Diubah oleh dzakizz
Urutan Terlama
Kalau Proc sesuain dulu sama MBny gan, Cor i5 aja udah cukup si
Quote:


Kalau Saran ane sih, kalau punya duit mending Upgrade keseluruhan soalnya spek ente udh lumayan jadul jadi agak susah upgradenya
Quote:


Ok Gan Makasih Sarannya

Quote:


Ini Buat Sementara Doang Gan , Kalau Langsung Upgrade Semua Ane Belum Ada Uang
Quote:


kalo upgrade procie musti cocokin dgn slot di mobo
jadi maksud agan itu, mungkin karna langsung upgrade seluruhnya sekaligus sama mobo, biar slotnya baru dan bisa masuk procie baru
Bener sesuai kata agan agan diatas, lebih baik menabung dulu sampai dana terkumpul cukup lalu rakit ulang aja. emoticon-Big Grin

Kalo mau pake kubi biru coba pake yanh seri skylake terbaru
waduh gan berat juga, saran ane mending jual semua pc jadul agan. baru fokus beli baru. resiko bergaul dengan teknologi ya harus terus update.
harga mahal = masa pemakaian lama.
harga murah = pemakaian bentaran doank (ketinggalan jaman).
yang pasti sesuaikan kebutuhan dan budget aja gan.
Mending ente jual aja buat nambah budget.
Di fjb banyak jual pc second bagus kok udah ada vga nya jg.


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di