alexa-tracking

Mau Upgrade PC (Sarannya Gan)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/561cf063e052275c308b456b/mau-upgrade-pc-sarannya-gan
CLOSE
CLOSE
image-url-apps
Kalau Proc sesuain dulu sama MBny gan, Cor i5 aja udah cukup si
Quote:


Kalau Saran ane sih, kalau punya duit mending Upgrade keseluruhan soalnya spek ente udh lumayan jadul jadi agak susah upgradenya
KASKUS Ads
Quote:


Ok Gan Makasih Sarannya

Quote:


Ini Buat Sementara Doang Gan , Kalau Langsung Upgrade Semua Ane Belum Ada Uang
Quote:


kalo upgrade procie musti cocokin dgn slot di mobo
jadi maksud agan itu, mungkin karna langsung upgrade seluruhnya sekaligus sama mobo, biar slotnya baru dan bisa masuk procie baru
image-url-apps
Bener sesuai kata agan agan diatas, lebih baik menabung dulu sampai dana terkumpul cukup lalu rakit ulang aja. emoticon-Big Grin

Kalo mau pake kubi biru coba pake yanh seri skylake terbaru
waduh gan berat juga, saran ane mending jual semua pc jadul agan. baru fokus beli baru. resiko bergaul dengan teknologi ya harus terus update.
harga mahal = masa pemakaian lama.
harga murah = pemakaian bentaran doank (ketinggalan jaman).
yang pasti sesuaikan kebutuhan dan budget aja gan.
image-url-apps
Mending ente jual aja buat nambah budget.
Di fjb banyak jual pc second bagus kok udah ada vga nya jg.
×