njtonlineAvatar border
TS
njtonline
[OFFICIAL LOUNGE] PT Nusantara Jaya Teknologi - Represented - Part 1
Halo Kaskusers,

Untuk meningkatkan pelayanan terpadu kami kepada konsumen PT Nusantara Jaya Teknologi--PT NJT-- (d/h. Misuco Elektronik/Nusantara Eradata) maka kami membuat satu thread khusus sebagai wadah KONSULTASI Layanan Purna Jual dan Permasalahan Teknis berikut SHARING informasi yang berhubungan dengan produk-produk yang didistribusikan oleh PT NJT, yakni :

ACE POWER (PSU & Casing)
Asus Projector
FSP (PSU & UPS)
GIGABYTE (Kartu Grafis, Motherboard, Keyboard, Mouse, Brix)
KINGSTON (Memory Module, Digital Media, HyperX-kecuali Headset, SSD, Flash Disk)
ROCCAT (Semua Produk)
SHARKOON (Casing Only)
SILICON POWER (Eksternal HDD, SSD,Flash Disk)
THECUS (NAS)


PROSEDUR KONSULTASI
1. Sebutkan Spesifikasi lengkap
2. Jelaskan secara rinci dan spesifik masalah yang Agan alami, bila perlu lengkapi dengan foto atau video


HUBUNGI KAMI
Layanan Bebas Pulsa : 0800-140-1216 (fixed line/land line)
Email : support@njt.co.id
Facebook : https://www.facebook.com/NJTonline
Youtube : https://www.youtube.com/channel/UC9-...DNG8dbkURSDT7g
Yahoo Messenger : njt.hotline


SERVICE CENTER PT NJT
Ketentuan Syarat dan Ketentuan Garansi produk-produk NJT
• Pastikan terdapat segel resmi PT NJT/ PT ME, garansi emoticon-Takut (S) hanya berlaku untuk barang yang didistribusikan oleh PT NJT/ME.
• Pastikan tidak ada cacat fisik
• Bawa Langsung / kirim produk terkait ke lokasi SERVICE CENTER PT NJT terdekat
• Detail jangka waktu, syarat dan ketentuan garansi klik http://njt.co.id/service/

Lokasi Service Center PT NJT
Pelayanan Garansi PT NJT bisa anda dapatkan dengan mengunjungi langsung atau mengirimkan produk terkait ke:
Pusat : Jalan Pangeran Jayakarta 26 Blok A-24 Jakarta Pusat 10730 (sebelah Daihatsu Showroom, belakang Bank BRI dan Bank BCA Jayakarta) -- Telp (+6221 629 3040, +6221 601 8218)
Outlet : Komplek Harco Mangga Dua, Blok i No. 52, Jakarta Pusat 10730 -- Telp (+6221 612 4541)
Outlet : Harco Mas ( Mangga Dua Mall) , Lantai semi Ground no.26, Jakarta Pusat 10730 -- Telp (+6221 – 30005592) atau
Lokasi Luar Jakarta : Yogyakarta, Semarang, Bandung, Surabaya, Bali. Detail lokasi kunjungi http://njt.co.id/contact-us/

Waktu Operasional Service Center
• Senin -- Jumat : 09.00 - 12.00 & 13.00 - 17.30
• Sabtu : 09.00 - 12.00 & 13.00 - 15.00 (kecuali minggu pertama bulan terkait)

Estimasi Waktu Perbaikan
Estimasi waktu pengerjaan perbaikan adalah minimal 4 hari kerja dan maksimal 10 hari kerja setelah barang kami terima.
Komunikasi resmi terkait perbaikan dilakukan hanya melalui Telepon atau Email.

Cek Status Service Online www.njt.co.id
Untuk mengetahui kemajuan perbaikan barang anda, telepon bebas pulsa 0800-140-1216 atau menggunakan fasilitas cek status service online di http://njt.co.id/service/. Lakukan prosedur registrasi user terlebih dahulu di Website NJT www.njt.co.id agar dapat memanfaatkan fasilitas cek status service online.
Diubah oleh njtonline 13-10-2015 07:56
zharkiAvatar border
zharki memberi reputasi
1
5.9K
3
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan