alexa-tracking

bantu ane gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5618ac8754c07aaa618b456a/bantu-ane-gan
bantu ane gan
nah ane udah pindahin ke sini nih gan,,.

ane mau tanya
agan ada cara instan ga buat melupakan sesuatu?
ane kesulitan gan...
bisa gila ane lama2 klo kayak gini terus.....
sen cing ping,,,,

emoticon-Frown


image-url-apps
Bu yao khu la
Btw apa yg ingin ente lupakan gan? emoticon-Bingung (S)
jedotin kepala ke aspal smp bedarah trs pingsan n di diagnosa kena amnesia emoticon-Hammer2
KASKUS Ads
cara paling instan,
kalau lu seorang pelajar, (sd smp sma kuliah) isi hari2 lu dengan belajar, baik itu di tempat belajar maupun dirumah.
klo lu seorang pekerja, ya datang kerja lebih awal, pulang lebih lambat, pas pulang kerumah, bawah tugas2 kerjanya.
tp klo kerjaanya ga bisa dibawa kerumah misal kerjaannya ngojek, yaa dirumah lakukan hal2 lain, misal masak, bersih2 rumah kamarmandi, cuci atap rumah,ngpel halaman rumah dll
image-url-apps
ikhlas tong emoticon-Big Grin

ga ada yang instan, semua butuh proses.
mie instan aja butuh proses kan waktu masak nya
image-url-apps
Harus pindah kota, ane jamin kenangan ilang smua.
image-url-apps
Gaada, lu kira MIE emoticon-Ngakak



Cari kesibukan tong, olah bakat atau apa kek
image-url-apps
cara melupakan sesuatu?

gampang

tinggal lu lupakan dan lupakan juga kalau agan ppernah melupakan hal itu
image-url-apps
Bisa sih. Kalo ane dah nyiptain pil amnesia, ente tinggal beli, minum, dan taraaaaa lupa semuanya.

Cara instan kedua, kalo ente gegar otak yg nyebabin amnesia.

Cara instan ketiga, minum alkohol sampe mabok, atau ngedrugs. Tentunya ini zda efek sampingnya.

Cara instan keempat, tidur.

Jadi mau pilih yg mana? Disclaimer: segala efek samping, kerugian, dan kerusakan ditanggung TS dan sepenuhnya tanggung jWab TS emoticon-shakehand
image-url-apps
Quote:



Tumben komennya kek gini emoticon-Ngakak
kalo gue stress dan bnyak pkiran... larinya ke makan... emoticon-Recommended Seller
image-url-apps
Quote:


Ya abis mintanya yg instan2 sih emoticon-Ngacir
image-url-apps
hahaha emoticon-Ngakak (S)

sesuatu yg buruk tidak harus dihindari dan lupakan. hadapi dg besar hati dan terima dengan lapang dada. kalau kalah bilang kalah kalau salah mintalah maaf, jangan pernah nyerah dan berhenti sebelum selesai. jadilah pribadi yg kuat dan jangan dibiasaain lari dari masalah. dengan mengingatnya sebagai kenangan pahit, ente akan lebih mawas diri dan tidak akan terjatuh pada masalah yg sama
image-url-apps
Quote:


Requote! emoticon-Matabelo emoticon-Recommended Seller
image-url-apps
Quote:


Kasih aja mi instan, apa bubur instan atau ketupat instan adaabiiii emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Quote:


requote? emoticon-Malu

yg lain pada becanda aku malah serius emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


bisa2, atur aja dah.

Quote:


ada beberapa yg serius juga kok di atas.
image-url-apps
ga ada hasil yg instan didunia ini.
mau lu pentogin pala ampe jadi ganteng jg ga mungkin bro.

intinya ikhlas, walaupun ga instan tp pasti bisa. emoticon-Smilie
Quote:

Quote:

Uhuk!

__________emoticon-Ngacir


-----


TS sabar, ya. Ilmuwan lagi mengembangkan program transplantasi otak perdana sama orang Rusia. Sekadar saran, mungkin TS niat untuk jadi orang kedua?

Pria Rusia Siap Jadi Subyek Pertama Transplantasi Kepala

__________emoticon-Recommended Seller
image-url-apps
Quote:


ahahahahaha....

ini kenapa... lagi emoticon-Ngakak (S)

persib sementara ini unggul dari mitra kukar emoticon-Berduka (S)
×