alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5618ac8754c07aaa618b456a/bantu-ane-gan
bantu ane gan
nah ane udah pindahin ke sini nih gan,,.

ane mau tanya
agan ada cara instan ga buat melupakan sesuatu?
ane kesulitan gan...
bisa gila ane lama2 klo kayak gini terus.....
sen cing ping,,,,

emoticon-Frown


Bu yao khu la
Btw apa yg ingin ente lupakan gan? emoticon-Bingung (S)
jedotin kepala ke aspal smp bedarah trs pingsan n di diagnosa kena amnesia emoticon-Hammer2
cara paling instan,
kalau lu seorang pelajar, (sd smp sma kuliah) isi hari2 lu dengan belajar, baik itu di tempat belajar maupun dirumah.
klo lu seorang pekerja, ya datang kerja lebih awal, pulang lebih lambat, pas pulang kerumah, bawah tugas2 kerjanya.
tp klo kerjaanya ga bisa dibawa kerumah misal kerjaannya ngojek, yaa dirumah lakukan hal2 lain, misal masak, bersih2 rumah kamarmandi, cuci atap rumah,ngpel halaman rumah dll
ikhlas tong emoticon-Big Grin

ga ada yang instan, semua butuh proses.
mie instan aja butuh proses kan waktu masak nya
Harus pindah kota, ane jamin kenangan ilang smua.
Gaada, lu kira MIE emoticon-Ngakak



Cari kesibukan tong, olah bakat atau apa kek
cara melupakan sesuatu?

gampang

tinggal lu lupakan dan lupakan juga kalau agan ppernah melupakan hal itu
Bisa sih. Kalo ane dah nyiptain pil amnesia, ente tinggal beli, minum, dan taraaaaa lupa semuanya.

Cara instan kedua, kalo ente gegar otak yg nyebabin amnesia.

Cara instan ketiga, minum alkohol sampe mabok, atau ngedrugs. Tentunya ini zda efek sampingnya.

Cara instan keempat, tidur.

Jadi mau pilih yg mana? Disclaimer: segala efek samping, kerugian, dan kerusakan ditanggung TS dan sepenuhnya tanggung jWab TS emoticon-shakehand
Quote:Original Posted By archaengela
Bisa sih. Kalo ane dah nyiptain pil amnesia, ente tinggal beli, minum, dan taraaaaa lupa semuanya.

Cara instan kedua, kalo ente gegar otak yg nyebabin amnesia.

Cara instan ketiga, minum alkohol sampe mabok, atau ngedrugs. Tentunya ini zda efek sampingnya.

Cara instan keempat, tidur.

Jadi mau pilih yg mana? Disclaimer: segala efek samping, kerugian, dan kerusakan ditanggung TS dan sepenuhnya tanggung jWab TS emoticon-shakehand



Tumben komennya kek gini emoticon-Ngakak
kalo gue stress dan bnyak pkiran... larinya ke makan... emoticon-Recommended Seller
Quote:Original Posted By Rizandy123



Tumben komennya kek gini emoticon-Ngakak


Ya abis mintanya yg instan2 sih emoticon-Ngacir
hahaha emoticon-Ngakak (S)

sesuatu yg buruk tidak harus dihindari dan lupakan. hadapi dg besar hati dan terima dengan lapang dada. kalau kalah bilang kalah kalau salah mintalah maaf, jangan pernah nyerah dan berhenti sebelum selesai. jadilah pribadi yg kuat dan jangan dibiasaain lari dari masalah. dengan mengingatnya sebagai kenangan pahit, ente akan lebih mawas diri dan tidak akan terjatuh pada masalah yg sama
Quote:Original Posted By ilaliula
hahaha emoticon-Ngakak (S)

sesuatu yg buruk tidak harus dihindari dan lupakan. hadapi dg besar hati dan terima dengan lapang dada. kalau kalah bilang kalah kalau salah mintalah maaf, jangan pernah nyerah dan berhenti sebelum selesai. jadilah pribadi yg kuat dan jangan dibiasaain lari dari masalah. dengan mengingatnya sebagai kenangan pahit, ente akan lebih mawas diri dan tidak akan terjatuh pada masalah yg sama


Requote! emoticon-Matabelo emoticon-Recommended Seller
Quote:Original Posted By archaengela


Ya abis mintanya yg instan2 sih emoticon-Ngacir


Kasih aja mi instan, apa bubur instan atau ketupat instan adaabiiii emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By archaengela


Requote! emoticon-Matabelo emoticon-Recommended Seller


requote? emoticon-Malu

yg lain pada becanda aku malah serius emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Rizandy123
Kasih aja mi instan, apa bubur instan atau ketupat instan adaabiiii emoticon-Ngakak (S)


bisa2, atur aja dah.

Quote:Original Posted By ilaliula
requote? emoticon-Malu

yg lain pada becanda aku malah serius emoticon-Big Grin


ada beberapa yg serius juga kok di atas.
ga ada hasil yg instan didunia ini.
mau lu pentogin pala ampe jadi ganteng jg ga mungkin bro.

intinya ikhlas, walaupun ga instan tp pasti bisa. emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By archaengela


Requote! emoticon-Matabelo emoticon-Recommended Seller

Quote:Original Posted By ilaliula


requote? emoticon-Malu

yg lain pada becanda aku malah serius emoticon-Big Grin

Uhuk!

__________emoticon-Ngacir


-----


TS sabar, ya. Ilmuwan lagi mengembangkan program transplantasi otak perdana sama orang Rusia. Sekadar saran, mungkin TS niat untuk jadi orang kedua?

Pria Rusia Siap Jadi Subyek Pertama Transplantasi Kepala

__________emoticon-Recommended Seller
Quote:Original Posted By astrophel


Uhuk!

__________emoticon-Ngacir


-----


TS sabar, ya. Ilmuwan lagi mengembangkan program transplantasi otak perdana sama orang Rusia. Sekadar saran, mungkin TS niat untuk jadi orang kedua?

Pria Rusia Siap Jadi Subyek Pertama Transplantasi Kepala

__________emoticon-Recommended Seller


ahahahahaha....

ini kenapa... lagi emoticon-Ngakak (S)

persib sementara ini unggul dari mitra kukar emoticon-Berduka (S)