alexa-tracking

vga ati radeon apa nvidia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5617f6059e7404fd798b4568/vga-ati-radeon-apa-nvidia
vga ati radeon apa nvidia
permisi agan master
GALAU PILIH VGA NI GAN
NVIDIA APA ATI RADEON emoticon-Bingungbingungemoticon-Bingungbingungemoticon-Bingungbingung

spek pc ane :
c2q q8200+ga-p35cds3r
4gb ddr2 , hdd 320gb , psu corsair vs550

budget 1jt ( harga bekas sja )
mkasih gan
terserah agan mau pake nvidia or radeon.
opsi budget segitu mungkin HD 7750 (harga second) atau gt 740 1 Gb (harga second). serching fjb aja, barangkali barangnya ada kan bisa nego. tuh vga harga barunya 1 jt lebih dikit. klo second kan bisa agak murah sesuai budget ts.
Quote:



kalo misalkan budget 1,5 untuk hrga bekas apa ya gan , unggul mana sih nvidia sma ati radeon ?
Kalo menurut ane, Juragan mau buat keperluan apa?
Misalnya buat Office, gaming , dll.
emoticon-Bingung (S)
Quote:


btw radeon udh d beli amd. jadi namanya amd radeon. ati sudah mATI emoticon-Blue Guy Peace
Quote:



buat game gan , di fjb ada xfx hd7770 hrga 1jt itu gmn peformanya dan kualitasnya
Quote:



oh gt ya sejarahe haha maaf kurang update hahaemoticon-Hammer
misi agan" minta bantuan nya nya , ane mau ammbil vga nih menurut agan" lebih baik radeon R7 370 atau geforce GTX 750ti atau 760 gan
mohon bantuan nya ya agan" emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
Quote:



HD 7770 gan.... maknyus bnget itu VGAnya ....
Quote:



760 aja gan , dnger2 750 kurang nyess
Quote:



uda gan jdi nya ambil nvidia hehe
nVidia
lebih approved
chipset nya lebih awet nvdie
×