alexa-tracking

Bullyers masup :3 Plis bully ane Gan!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5617853614088db71f8b456a/bullyers-masup-3-plis-bully-ane-gan
Bullyers masup :3 Plis bully ane Gan!
Jirr sebenernya agak risih gue masup forum ini, heuheu tapi mo bjimane lagi, ane juga butuh saran + bullyan Dari sesepuh forum sini. Buat ngilangin baper tentunya, klo bisa ya kasih saran+ Jalan keluar lah.. Heheu

Kita sebagai manusia pasti pernah lah ngrasain yg namanya tinjaa *plesetan nya cinta* biar ga dikira baper emoticon-Hammer2 nah jadi gini gan. Ane mo cerita dikit tentang kisah tinja ane, Dari Jaman SMA, 2tahun kerja , ampe skrng kuliah, ane belum tau gimana rasanya pacaran , seriusan. Tapi Ada 1 cewe nih yg ane taksir dari awal masuk SMA ampe skrng kuliah, nama doi sebut saja Depay emoticon-Big Grin yg jelas orngnya cakep, bening, soleha, igo bgt deh pokoknya. Doi sekarang kuliah di salah satu Universitas negeri di surakarta. Sedangkan ane kuliah di univ suwasta di Surakarta juga. An sendiri ya lumayan lah Dari segi tamvang terhitung standard keatas lah emoticon-Hammer2 Dari segi Cara mikir ane jg kyanya cocok & pantes dapetin doi wakakak Pede
Masalahnya ane kan orangnya pemalu , introvert, etc. Nah sedangkan doi kyanya seorang extrovert..
Pertanyaanya bijimane caranya ngungkapin perasaan ke doi nih? Sebelumnya sih ane belom pernah openchat doi, bingung aja mo mulai Dari mana/ bijimana. Masa iya ane kudu ngeluarin sebeh andalan emoticon-Big Grin
Yg punya saran monggo komeng , ato yg mau ngebully dipersilahkan , ane bakal seneng klo ada yg mau ngebully heuheu itung* ngilangin galoo berat akibat mikirin si depay tiap hari :3
Penampakan Si Depay ane hapus Gan, takut kena pentung sesepuh emoticon-Big Grin
pertamaxxemoticon-Selamat
open chat dong si doi, buat dia merasa nyaman ama ente, ok cuman itu byeeemoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir
Kaga tau Cara nyapa cewe untuk pertama Kali gans emoticon-Big Grin ajarin pliss
Sebelum membuat thread biasakan membaca peraturan sebab dilarang mem-posting foto milik orang lain atau milik sendiri KECUALI foto hasil gathering H2H.

Sumber

__________emoticon-shakehand
Spoiler for barbuk biar gak ilang:


Susah gan kalo ente ane suruh deketin si memphis depay, kalo masih malu ujung2nya juga ga bakalan jadi emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By laverla
Spoiler for barbuk biar gak ilang:


Susah gan kalo ente ane suruh deketin si memphis depay, kalo masih malu ujung2nya juga ga bakalan jadi emoticon-Cape d... (S)

Makanya itu Gan's ane minta saran ente emoticon-Ngakak
Itu foto mantan gw kenapa dipajang dah
rumput goyang aja tanyain emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By CroozyFix
Itu foto mantan gw kenapa dipajang dah

Emang iya ? emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By twiguard14
rumput goyang aja tanyain emoticon-Big Grin

Jir ane nga se edan itu Kali gans emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By richlips

Jir ane nga se edan itu Kali gans emoticon-Big Grin


klo gk edan kirim pict lain nih org lewat pm emoticon-Ngacir emoticon-Genit emoticon-Wowcantik
sebelum lu minta bully , ada baiknya lu baca rules
masak lu mau bertamu kerumah org maen selonong , dipajang juga percuma bray elo sebatas menatapnya dr jauh
pffftttt ..

----

males bully , kalo lo sadar lo standar aja , ya perbaiki diri lo dulu aja lah sana
balik lagi kemari boleh pajang poto tapi elo disebelahnya , jgn diedit
Quote:Original Posted By dellahurahura
sebelum lu minta bully , ada baiknya lu baca rules
masak lu mau bertamu kerumah org maen selonong , dipajang juga percuma bray elo sebatas menatapnya dr jauh
pffftttt ..

----

males bully , kalo lo sadar lo standar aja , ya perbaiki diri lo dulu aja lah sana
balik lagi kemari boleh pajang poto tapi elo disebelahnya , jgn diedit

Sipp nah gini nih bulyers sejati, thanks buat bullyanya gans emoticon-Big Grin Monggo tambahin lagi emoticon-Hammer2

Quote:Original Posted By richlips
Jirr sebenernya agak risih gue masup forum ini, heuheu tapi mo bjimane lagi, ane juga butuh saran + bullyan Dari sesepuh forum sini. Buat ngilangin baper tentunya, klo bisa ya kasih saran+ Jalan keluar lah.. Heheu

Kita sebagai manusia pasti pernah lah ngrasain yg namanya tinjaa *plesetan nya cinta* biar ga dikira baper emoticon-Hammer2 nah jadi gini gan. Ane mo cerita dikit tentang kisah tinja ane, Dari Jaman SMA, 2tahun kerja , ampe skrng kuliah, ane belum tau gimana rasanya pacaran , seriusan. Tapi Ada 1 cewe nih yg ane taksir dari awal masuk SMA ampe skrng kuliah, nama doi sebut saja Depay emoticon-Big Grin yg jelas orngnya cakep, bening, soleha, igo bgt deh pokoknya. Doi sekarang kuliah di salah satu Universitas negeri di surakarta. Sedangkan ane kuliah di univ suwasta di Surakarta juga. An sendiri ya lumayan lah Dari segi tamvang terhitung standard keatas lah emoticon-Hammer2 Dari segi Cara mikir ane jg kyanya cocok & pantes dapetin doi wakakak Pede
Masalahnya ane kan orangnya pemalu , introvert, etc. Nah sedangkan doi kyanya seorang extrovert..
Pertanyaanya bijimane caranya ngungkapin perasaan ke doi nih? Sebelumnya sih ane belom pernah openchat doi, bingung aja mo mulai Dari mana/ bijimana. Masa iya ane kudu ngeluarin sebeh andalan emoticon-Big Grin
Yg punya saran monggo komeng , ato yg mau ngebully dipersilahkan , ane bakal seneng klo ada yg mau ngebully heuheu itung* ngilangin galoo berat akibat mikirin si depay tiap hari :3Bullyers masup :3 Plis bully ane Gan!Bullyers masup :3 Plis bully ane Gan! Penampakan Si Depay


Depay yang kita sukai beda ya emoticon-Sorry

ini depay ane emoticon-Cool

Bullyers masup :3 Plis bully ane Gan!
Quote:Original Posted By twiguard14


klo gk edan kirim pict lain nih org lewat pm emoticon-Ngacir emoticon-Genit emoticon-Wowcantik


Jirr ente ikutan naksir malah ane yg repot Gan emoticon-Ngakak emoticon-Betty
Quote:Original Posted By mozillafirefox


Depay yang kita sukai beda ya emoticon-Sorry

ini depay ane emoticon-Cool

Bullyers masup :3 Plis bully ane Gan!

mastaa maho yaa? emoticon-Betty heuheu piiissss emoticon-Big Grin
sebenernya enak lho klo dipikir
agan pemalu , dia atractif ya tinggal ikutin arus dia aj gan, coba benamkan diri dengan kecerianyaanya, rasa ingin tahunya kesukaanya klo udah bisa ikutin arus baru deh berenang nantang arus ....

goodluckemoticon-Blue Guy Peace
baca rules dulu tong, majang foto orang sembarangan emoticon-Nohope

oke kembali ke topic

gue bingung dah, lu sendiri aja belum deket gimana mau jadiin pacar coba.
Quote:Original Posted By richlips


Jirr ente ikutan naksir malah ane yg repot Gan emoticon-Ngakak emoticon-Betty


halah hoax ah emoticon-Betty