alexa-tracking

Ketika Orang Tua Melarang Berhubungan Kamipun Tetap Pada Pendirian

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/561756e396bde603638b4567/ketika-orang-tua-melarang-berhubungan-kamipun-tetap-pada-pendirian
Ketika Orang Tua Melarang Berhubungan Kamipun Tetap Pada Pendirian
Selamat Siang Agan" dan Sista"
Ane mau lanjutin cerita ane yg semper belom kelar tadi pagi di karenakan mata udah ngantuk .
kalo agan/sista belom tau cerita ane yg part astunya .
bisa baca di bawah ini kok

Spoiler for Ketika Orang Tua Melarang Berpacaran , Kamipun Tetap Pada Pendirian:


Nahhh .. Sampe pada bagian di atas .
Anepun memutukan untuk pergi dari hidup mantan ane itu , karna buat apa ? toh dia juga udah ga repect lagi sama ane ..
Tapi setiap malam , ane selalu kepikiran sama kata" nyokapnya mantan ane itu kan ...

Spoiler for Nyokapnya mantan Ane:


Dulu memang ane ga sekolah , ga kerja , dan seperti sampah masyarakat .
apalagi ketika cewe ane berkoarban begitu besar buat ane , tapi ane ga ngelakun apa" .
3tahun lebih ane pergi dari hidup mantan ane itu .
dan selama 3 tahun lebih pula ane mengejar karir .

Ane mulai kerja dari jadi tukang cuci piring di sebuah retorant , 4 bulan jadi tukang cuci piring ane di angkat jadi Helper , 1,5 tahun ane jadi Helper di angkat lagi jadi Assistant Cook .
dalam perjalanan karir ane selama 3 tahun lebih , ane ga bisa lepas dari bayang" mantan ane dan hinaan orang tuanya .
gapernah bisa sedikitpun ga mikirin mantan ane .

Ane ngerasa title Ane sebagai Assistant Cook udh bisa sedikit ngasih buktii ke orang tuanya , bahwa ane sudah melakukan perubahan walaupun sedikit .
akhirnya ane berusaha nyari contack mantan ane itu dari Twitt*r .
ane pun dapet pin B*M nya
langsung aja ane invite dan ane memulai obrolan

Spoiler for Obrolan di B*M:


chatin demi chatin pun kita lakuin dengan bercerita" , bertanya tanya apa kesibukannya sekarang .
dan gataunya dia salah satu mahasiswi teknik kebidanan , di salah satu kampus deket jakarta pusat

Dan... Hari yg ane tunggu pun tiba , hari dimana yg udah ane tunggu" selama 3tahun lebih untuk ketemu lagi sama dia
ane pun berangkat ke sekolah dulu tempat pertama kali ane ketemu sama dia
pas ane sampe , beberapa saat kemudian dia pun dateng dengan wajah tersenyum
ane ga tau perasaan apa waktu ngeliat dia lagi secara langsung .
kemudian ....

Spoiler for Pembicaraan langsung:


Anepun membimbing dia ... wkwkwk asekkkkk membimbing gaaaa
buat menuju ke tempat yg ane maksut itu .
sesampainya disana pun yaa kita ga lepas dari perbincangan perbincangan selama ga ketemu kurang lebih 3 tahun itu

kurang lebih 3hari setelah Ane ketemuan lagi sama mantan ane itu , Ane pun memberanikan diri membahas tentang perasaan perasaan yg masih ngegantung . ya jelas lah , kita putus bukan karna perkelahian atau perselingkuhan , tapi karna orang tua .
dan Ane pun memberanikan diri menanyakan

Spoiler for Flash Back:


obrolan panas mulai kita perbincangkan , sampai akhirnya kita ber2 balikan ^_^
memang ceritanya ane singkat" , soalnya kalo ane ceritain bener" detailnya ga bakal muat hehehehe

1 minggu kami berpacaran , dan Ane berusaha ingin bertemu orang tua Mantan ane ini yg sekarang udah jadi Cewe ane *LAGI* hehehehe
tapi kata cewe ane. "sabar ya lusa aku ngomong sama ayah kalo kamu mau ketemu sama ayah dan ibu"

hari yg ane tunggu pun dateng juga .
hari itu hari sabtu , dan kebetulan ane lagi libur .
setelah cewe ane udah ngomong sama ayahnya kalo ane mau ketemu sama ayah dan ibunya lagi , disitu dia ga ngejelasin lewat B*M , melainkan ngajak ane ketemu untuk membicarakan hal ini .

Spoiler for Perbincangan setelah ketemu:


Spoiler for Perbincangan cewe Ane sama Bokapnya:


saat itu Cewe ane ceritapun sambil nangis di bahu ane ...
jujur , ane sakit , kecewa , kesel .
usaha ane selama 3 tahun sama sekali ga di hargain
asik di lanjut lagi disini
pesen tempat dulu bray emoticon-Cool
oke gan , kalo rame di sini ya ane lanjut hehehe
pindah dimari gan?
lanjoot gan keknya seru neh, baru kali ini ane baca postingan kek gini ampe abis.

emoticon-Malu (S)
iya nih gan lanjut di mari , di sebelah diomelin sama para sesepuh" hehehe
Salah kamar gan, kalo mau cerita di SFTH gan... emoticon-Big Grin

Ane ngikut nyimak juga... kayaknya mayan seru... emoticon-Big Grin
haha silahkan gan
wah ente salah kamar lagi gan, mestinya ke sfth ini.

copas lagi aja yak emoticon-Ngacir2
intinya apa?
panjang banget malas aq baca.
Cukup siti nurbaya...
Itu sudah kak emoticon-Frown
kayaknya bagus kalo dibuat cerita kayak thread2 di SFTH gan,heheh
Lanjot gan ceritanya
Btw hampir mirip sama kisah temen ane
Ini efek kalo pelit sama calon mertua gan emoticon-Peace
betul gak akan berkah tanpa restu orang tua mah gan, kecuali emang udah gabutuh yaudah lanjut wkwk
move on aja dah gan kalau begitu
kalau hub tanpa restu ortu mah gak nyaman
haha seru nih emoticon-Big Grin
jngn nyerah gan, tahan cewenya ampe umur 30an lebih karna kalo umur segitu dia masih lengket ama agan, kemungkinan dia nyari org lain kecil. dan hati ortunya mungkin akan melunak karna melihat kesabaran kalian...

tp itu juga kalo cewe ente gak d jodohin ortunya emoticon-Hammer2
oh jadi gitu ya emoticon-Traveller
Wah, harus makin semangat nih gan kalau begini. makin kenceng larinya untuk sukses biar bisa ngebuktiin. emoticon-I Love Indonesia (S)
Belum waktunya aja nih, tapi bentar lagi pasti berhasil.
oper protektip bgt tuh ortu ama anaknya, emang lo kelihatan blangsak bgt ya bray ? coba sini kirim pict lo biar gw nilai penampilan lo
×