alexa-tracking

Lagi baper sama cewek gak peka.saran plis

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/561755831ee5df68148b456e/lagi-baper-sama-cewek-gak-pekasaran-plis
Lagi baper sama cewek gak peka.saran plis
UDAH JADIAN GAN.
MAKASIH TIPS TIPSNYA emoticon-Angel
Ya lu blang klo lu suka na dia.. gtu aja kok ribet
emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By bayarlahpajak
Ya lu blang klo lu suka na dia.. gtu aja kok ribet
emoticon-Hammer

Gak segampang itu gan ngungkapin perasaan
1. Gimana supaya dia ngerti?
Ya ngomong langsung

2. Cara dapetin perasaan dia?
Ya pedekate.. Selama proses pedekate kalo dia cocok, nyaman dan ngasih respon baik ma situ ya berarrti dia ada perasaan jg.
Quote:Original Posted By toew
1. Gimana supaya dia ngerti?
Ya ngomong langsung

2. Cara dapetin perasaan dia?
Ya pedekate.. Selama proses pedekate kalo dia cocok, nyaman dan ngasih respon baik ma situ ya berarrti dia ada perasaan jg.

Respon dia ke ane baik banget gan pokoknya.ditambah dia sering chat duluan.
Tapi ane gak tau kalo dia baper sama ane atau enggak.
Ane ragu dia gak baper soalnya dia belum pernah pacaran
jadi lo pdkt nya cuma lewat chat doang?
lelaki macem apa kau emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By aliando.syarief
jadi lo pdkt nya cuma lewat chat doang?
lelaki macem apa kau emoticon-Hammer


Lelaki bukan macam kau lah emoticon-Hammer2

Iya lewat chat doang, kan dia pemalu emoticon-Embarrassment
Pertanyaan ane :
•gimana supaya dia ngerti kalo ane suka sama dia ?
ya ungkapin perasaan agan
•gimana cara dapetin perasaan dia?
selama dia merasa nyaman dengan agan. Tapi jangan sampe kebablasan (belum pacaran udah baek spt orang pacaran)
•kapan timing yang tepat buat nembak dia?
setelah dia berasa kalo gak ada lo gak rame
•Ane punya rencana sih gan.ane mau kirim sebucket bunga gitu ke apartemen dia tanpa ngasih tanda pengenal.kira kira dia tau enggak ya kalo itu ane?
Lebih baik jangan. Disini lu mau jadi pacarnya apa mau jadi secret admire nya ? Atau mau masuk ke kandang friendzone ?
Quote:Original Posted By radheka


Lelaki bukan macam kau lah emoticon-Hammer2

Iya lewat chat doang, kan dia pemalu emoticon-Embarrassment


eh ada cowek emoticon-Thinking

terus aja jadi pemalu.
ampe jadi bujang seumur hdup emoticon-Thinking
Quote:Original Posted By deryfauzangtm

Respon dia ke ane baik banget gan pokoknya.ditambah dia sering chat duluan.
Tapi ane gak tau kalo dia baper sama ane atau enggak.
Ane ragu dia gak baper soalnya dia belum pernah pacaran

Coba ga kontek sehari atau dua hari, lihat dia nyariin ente ga, butuh kehadiran ente ga..
Kalo iyaa yauda coba ungkapin perasaan pas ketemu..
Diterima ya alhamdulilah, ditolak yasuda se'enggaknya ga bertanya2 lg gimana2nya.
•gimana supaya dia ngerti kalo ane suka sama dia ? ya kasih dia perhatian lebih, baru ngomong ke dia kalo lo suka sama dia •gimana cara dapetin perasaan dia? Ya itu tadi yg gw bilang, bikin dia terkesan sama sikap lu ke dia •kapan timing yang tepat buat nembak dia? Taudah itu terserah elo •Ane punya rencana sih gan.ane mau kirim sebucket bunga gitu ke apartemen dia tanpa ngasih tanda pengenal.kira kira dia tau enggak ya kalo itu ane? Mending buat modal nembak emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By mozillafirefox
Pertanyaan ane :
•gimana supaya dia ngerti kalo ane suka sama dia ?
ya ungkapin perasaan agan
•gimana cara dapetin perasaan dia?
selama dia merasa nyaman dengan agan. Tapi jangan sampe kebablasan (belum pacaran udah baek spt orang pacaran)
•kapan timing yang tepat buat nembak dia?
setelah dia berasa kalo gak ada lo gak rame
•Ane punya rencana sih gan.ane mau kirim sebucket bunga gitu ke apartemen dia tanpa ngasih tanda pengenal.kira kira dia tau enggak ya kalo itu ane?
Lebih baik jangan. Disini lu mau jadi pacarnya apa mau jadi secret admire nya ? Atau mau masuk ke kandang friendzone ?

Jadi salah ya kalo ane mau ngasih bunga ke dia?masuk kandang friendzone?gimana biar gak masuk ke situ ya?takut tambah sakit hati hehe
•gimana supaya dia ngerti kalo ane suka sama dia ?
Bialng aja langsung sama dia, tapi siap-siap aja kalo dia jaga jarak ya kalo dia ternyata ga sreg

•gimana cara dapetin perasaan dia?
Stand by her, ga cuma di chat tapi juga di realnya (dirimu jaim mah kaga bakalan lanjut itu hubungan)
Dia sakit bela-belain nganterin ke dokter atau gimana (berkorban dikit lah)

•kapan timing yang tepat buat nembak dia?
paling tepat sih pas cewenya udah nanyain status kalian apa emoticon-Big Grin

•Ane punya rencana sih gan.ane mau kirim sebucket bunga gitu ke apartemen dia tanpa ngasih tanda pengenal.kira kira dia tau enggak ya kalo itu ane?
kaga bakal tau lah, kan ga peka emoticon-Stick Out Tongue
•gimana supaya dia ngerti kalo ane suka sama dia ?
Diomongin dengan ceweknya gan, jangan pake kode2an ato chat doank... mana dia ngerti... emanknya dia dukun yang bisa baca hati agan... emoticon-Nohope

•gimana cara dapetin perasaan dia?
Pdkt dan buat dia nyaman dengan kehadian agan... bukan nyaman dengan chat agan...

•kapan timing yang tepat buat nembak dia?
Kalo dia udah merasa nyaman dengan agan dan agan merasa bisa untuk membuat dia seneng...

•Ane punya rencana sih gan.ane mau kirim sebucket bunga gitu ke apartemen dia tanpa ngasih tanda pengenal.kira kira dia tau enggak ya kalo itu ane?
mana dia tau.... emanknya dia dukun?? emoticon-Nohope
doh ababil bgt pk mo krm bunga sgala. tong kl sk ajak jalan..ajak ntn ato karaoke. cb dekap aja pingguonya kl dia ga nolak artinya mkn dia mau ama u. kl brni sosor aja bibirnya. kl dia ga nolak ya ud jalanin aja ga pk nembak2. kl sm2 suka jg jadian lbh jauh. jaman gw dl aja ga knl namanya pcrn. yg ada ya hub aja.plg ujng2nya tuh cwe yg nanya statusnya
bahaya tuh gan, ente bisa kena friendzoneemoticon-Hammer2
pendem terus gann emoticon-Nohope
ngapain coba pake kirim bunga tanpa pengenal , ntar klo dia ngirain org lain , situ nangis bombay lg? bikin trit lg? step awal hubungan harus didasari oleh kejujuran , elo aja msh ga yakin ama diri elo dgn ga nyapa dia dikampus , elo aja masih ga jujur sama hati lo sendiri , bukan dia yg ga peka tapi elo yg blm siap memulai hub sama dia
Quote:Original Posted By deryfauzangtm
Gak segampang itu gan ngungkapin perasaan


Quote:Original Posted By dellahurahura
ngapain coba pake kirim bunga tanpa pengenal , ntar klo dia ngirain org lain , situ nangis bombay lg? bikin trit lg? step awal hubungan harus didasari oleh kejujuran , elo aja msh ga yakin ama diri elo dgn ga nyapa dia dikampus , elo aja masih ga jujur sama hati lo sendiri , bukan dia yg ga peka tapi elo yg blm siap memulai hub sama dia

Wah bener banget kata aganemoticon-Turut Berduka
kode kode an ente programer apa developer, bukan dianya yg ga peka tp lonya yg ga ngarahin mungkin, coba lo ngobrol tp diarahin, kasih perhatian, pujian, gombalan, baru nanti dia kasih lampu hijau ajak ngedate baru tembak