alexa-tracking

CINTA LAMA BELUM KESAMPAIAN JUGA

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5615f3bfc2cb17af438b456d/cinta-lama-belum-kesampaian-juga
CINTA LAMA BELUM KESAMPAIAN JUGA
Assalam mualaikum wr.wb

Permisi gan ane mau numpang curhat tentang kisah cinta ane dengan cwe yang dulu pernah ane sukain,

Awal cerita gatau harus mulai darimana, sebut saja cwe gebetan ane ini tia,
Ane kenal si tia ini udah lama gan sekitar 9 atau 10 tahun yg lalu , dia temen ane smp dari mulai kelas 1smp, dulu semasa smp ane pernah suka sama doi dan tak jarang ane mengganggu nya, oke next

Setelah sekian lama ane tamat dari smp ane dan dia tidak pernah ada komunikasi , dan bulan lalu tepat temen smp ane ngadain reuni, nah ane ikut begitu juga si tia, ane mulai merasakan perbedaan yg luar biasa di paras nih cwe, mulai lah tumbus hasrat ane buat ngedeketin dia,
Hari berlanjut ane sering kontak kontakan via bbm dengan doi, dan tak jarang ane jalan sama dia, sebulan beralalu, ane mulai tunjukkan rasa ane ke dia , ntah itu perhatian atau tawaran ane jemput dia di kampus nya,
Dan dia ane jemput di kampus nya kita jalan dan makan bareng,

Next, ane mulai berfirasat bahwa gebetan ane tia ini juga ada rasa sama ane, dan tak jarang di sela sela chatingan kami ane bilng ke dia " jangan perna bohongi diri sendiri" entah itu reflek atau kata sindiran ane ke dia,

Pernah suatu waktu ane tanyak ke dia soal perasaan nya ke ane, dia tidak mau menjawab nya,
Karna ane penasaran ane cerita ke temen ane sekaligus temen deket dia juga sampai skrng dari smp, ane ajakin sahabat doi buat ketemuan, dan ketemu lah kami, alangkah terkejut nya ane si tia ini punya perasaaan ke ane juga, dia bilng tia ini suka sama ane sejak smp juga ada perasaan, tapi hilang karna ga ada komunikasi,
Perasaan itu muncul lagi saat ane kedua kali jalan sama dia setelah acara reuni, dan sahabat dia sekligus temen ane juga sahabat dia itu, dia mulai suka sama ane, begitu kata sahabat dia ke ane.

Dan ane nyetir mobil pulang krumah, sampai dirumah ane nyobak buat bbm dia, ane paksa buat jujur soal perasaaan dia ke ane, akhir nya dia jujur dan bilang
"Kamu tau kan kapan aku suka sama kamu? Kapan juga rasa ini hilang? Gaenak punya perasaan yang sama sekali ga di ijinin"

Ane mulai paksa dia buat tanya siapa yg ga ngijinin dia pacaran, dia gamau ngomong gan
Dan terakhir ane coba mancing dia dengan ngomongin nyokapnya nya akhirnya dia ngomong bahwasanya nyokapnya ga ngijinin ane deket sama dia karna ngeliat dari foto ane ga suka?
ALASAN ORANG TUA SEPERTI APA ITU MELIHAT FOTO BISA TIDAK SUKA SAMA ORANG? Menurut ane ini tak logis dan tidak masuk dalam kamus apapun dalam hidup ane ,

Ane coba mencari tahu seluk beluk keluarga nya, dan ternyata bokap dia dan bokap ane temen dari lajang dan pernah juga menjadi temen bisnis . Ane tanyak bokap ane track record ane dengan bokap dia , dan bokap ane bilng gapernah ada masalah apapun hingga kini masih komuikasi dengan baik,

Oh yaa pernah suatu waktu ane ga bbm dia seharian, terus ane bbm malam hari, waktu bbm dia bilng ke ane "mama tadi nanyain kamu kenapa gaa bbm sama pa***" terus aku jwb " sibuk kerja " mama bilng " oh iyaudah kalo gitu"


Nah ini menjadi salah satu bukti lagi kalo org tua nya ga mungkin ga suka sama ane , apa sepeduli itu org tua nya sampe nanyak ane? Kalo emng ga suka sama ane ngapain nyokap nya nanyakin ane?

Dan pernah malem minggu kemarin ane kasih bunga ke doi, dan ane jumpa di depan mall salah satu kota ane, ane turun dari mobil dan dia juga turun dari mobil nya, ane kasih bunga sambil senyum doi bilng "makasih nanti saja ngobrol nya aku lagi sama sepupu ku , bbm aja ntar" dan ane bilng "oke"
Sampai dirumah ane bbm dia buat minta foto dia dengan bunga nya, dan dia menyanggupi permintaan ane dan di kirim via bbm foto dia dengan bunga nya, dan ane liat dp bbm dia foto bunga yang ane kasih ke dia, secara logika ane bisa pastikan dia gak punya gebetan di bbm , bukan baper tapi ga mungkin dia pasang foto bunga kalau ada gebetannya di bbm. Itu firasat ane.

At least ane bingung sama perasaan dia ke ane itu gmna, apakah ada sesuatu hal yang di sembunyikan dari ane? Ane gatau itu apa,
Dan terakhir malem ane tlpanan sama dia " dia minta ane jauhin dia" ane tanyak salah ane apa ? Dia jwb "kamu ga punya salah " terus ane bilng " aku laki laki punya harga diri, kalo kamu mau itu ya sudah " aku matikan tlfn


Dan sampai detik ini 2 hari berlalu ane gak ada kontakan lagi sama dia. Ane liat status bbm dia galau, ane gamau baper juga, bisa jadi itu buat cwo lain, tapi ane tau pasti siapa dia, gak ada cwo lain selain gua yg deketin,

Menurut agan ane harus apa? Jujur ane suka dengan dia dan mulai timbul rasa sayang ane,
Tapi disini ane gamau makasain perasaan dia buat suka sama ane

Pertanyaan ane :
1. Ane harus gimna sama doi?
2. Apakah doi punya perasaan lebih dengan ane?
3. Kalo punya perasaan kenapa dia seakan akan menyembunyikan perasaan nya ke ane? Dan kalau tidak punya perasaan masa sampai sejauh ini?

Dan terahir sebelum kita ga kontakan gini ane pernah nyoba untuk datang kerumah nya, doi bilng gak usah
Dan ane gamau maksa, ane cuma mau perkenalan aja sama org tua nya.
Bokap ane dengan bokap dia masih kontakan sampai hari ini bokap nya nanyak kabar bokap ane, (bokap ane yg cerita)

Ane bingung, mohon masukannya gan, ane ga butun cacian lo yg menjatuhkan, kita sama manusia bukan lo lebih setingkat di atas manusia, saling mehargai saja, sekian dan terima kasih

Wassalam
1. Hrs gmn ya?
Berusaha sepertinya udh, ngomong jg udh, tp dia bilang jauhin dia.. ya berarti mgkn hrs cari cwe laen..
2. Punya perasaan lbh atau ga? Mgkn ada..
3. Knp menyembunyikan?
Karena gan.....
Nah karenanya apa yg ane ga bs nerawang.. emoticon-Hammer (S)
Quote:



Jangan kan elo gan , gua aja gatau knp dia nyembunyikan perasaan nya ke ane
Kalo gue di posisi agan...gue pasti mulai menjauh perlahan...alasannya...Gue ngerasa sesuatu yg disembunyikan Doi dari agan...
Entah itu Masa lalunya atau apalah...
Quote:


Gan untuk saran ente ane harus mundur itu mau tidak mau ane harus lakukan, tapi ane ga mungkin tanpa alasan mundur kan?
Blak2an aja ya gw jawabnya...

Dia nganggep lu sebagai TEMAN, no more !

Pake bokap untuk alesan, karena gak ada lagi bemper yang bisa dipakai. Masa mau pake "temen" ? Emangnya dia peliharaan si temennya ? Jadi alesan pakai ortu itu sudah paling bener.

Duh ada lagi yang kayak gini...
Ngapain sih ungkapin perasaan setengah2 ? Emang dengan lu bilang "gw ada rasa sama lu" terus lu berharap dia apa ?
Next time, try to ask a yes no question. Biar lu gak pake berasumsi lagi !
Accept or Reject !

Kalo gw jadi lu sekarang, gw menjauh, cari target laen. Karena lu itu baru aja DITOLAK
Quote:



Poin pertama yang harus lo tau? Dasar apa lo bilnga doi anggap gua temen? Doi jujur soal perasaan doi ke sahabat nya , sahabat nya bilng ke gua semua !

Poin ke dua dasar apa lo bilng gua di tolak? Gua cuma tanya soal perasaan! Masalah doi anggap gua temen gua ga ngerti! Di kasih bunga di di terima, di ajak jalan oke, terus dia sering cerita2 tentang gua ke temen nya, dan bahkan nyokap nya. Sepenting itu temen?

Gua terima asumsi lo. Tapi ga gua masukin dalam otak gua. Catet
tambahin jawaban diatas atas, tidak semua keinginan dan harapan kita terwujud. ada beberapa harapan yg tak akan pernah terwujud dan hanya jadi cita2 kosong. jadi, coba berperan sebagai sahabat. kalau masih dapat penolakan, mungkin dilain waktu ente akan menemukan yg sepadan dg dia.
Aku bingung sama premis cerita kamu, antara dia punya sebuah rahasia atau kemungkinan dia semangka makan semangka?! Who knows.

__________emoticon-Betty (S)
Quote:



Tengkyu sebelum nya mastah
Mungkin gua akan mengubur dalam dalam rasa gua. Tapi kalau alasannya tidak
jelas gua ga ngerti mau di bawa kemana perasaan gua ini
Quote:


Jangankan lo gua juga bingung sama semua ini
Quote:


Kalau bingung cari yang pasti-pasti ajah.

__________emoticon-shakehand
Terlalu banyak drama gak jelas ala shitnetron. Pake nanya perasaan ini itu.

Lu merasa lu laki ?
Gak usah banyak omong, just action.
Liat dan analisa pakai logika semua respon dari action lu.

Nanya2 perasaan mah bukan bentuk action... emoticon-Ngacir
Pertanyaan ane :
1. Ane harus gimna sama doi?
2. Apakah doi punya perasaan lebih dengan ane?
3. Kalo punya perasaan kenapa dia seakan akan menyembunyikan perasaan nya ke ane? Dan kalau tidak punya perasaan masa sampai sejauh ini?

- lakukan seperti biasa, seperti tidak ada apa-apa . sambil mencari tau apa mau si wanita ini, bagaimana hatinya ke lu.

- perempuan makhluk yg paling misterius. karena kadang seorang cowok susah membedakan arti perhatian dari lawan jenis. susah memisahkan ini perhatian teman/ada rasa yg lebih. biasanya klo cewek ada perasaan, setiap chat entah medsoc/bbm bawaannya pengen ga berhenti. ada aja bahan obrolan. terus klo cowok balesnya lama, si cewek uring2an. trus kalau si cowok jalan/medsoc sama perempuan lain, klo si cewek ada rasa pasti kepo. ada lah hal-hal ajaib yg dilakukan si cewek untuk menarik si cowok. yang paling keliatan kalau si cewek menanyakan : tipe cewek lu kaak gimana sih ? itu kode. maka selaku lu cowok liat perubahan dia setelah lu ksih tau tipe perempuan yg jd idaman lu

- friendszone
Quote:



Yaa mungkin gua masuk friendzone mastah

Terima kasih pencerahannya. Gua harus terima kenyataan ini

Quote:


Kalo lo ngomong nya enak langsung bang action.
Lo tau siapa doi? Doi temen gua , inget temen lama gua
Lo tau apa yang terjadi kalo gua ngomong langsung ke doi tentang perasaan gua? Kalo gua di tolak dia bkala menjauh bahkan tidak menjadi teman lagi.

Maka nya dalam hal ini gua hati2 dan mastiin dulu dia suka apa enggak baru gua ngambil tindakan! Bukan main action ga jelas
Quote:



oke lah bro, welcome to friendzone ...
klo ud friendzone mah susah mau jdi pacar ..
klo putus canggung.. (ini pengalaman temen ane)

mendingan cari orang baru ajaa ...
mirip2 sama gwe yaa..
dy udah tau prasaan lu..udah usaha sgala macem..
tinggalin aje klo bgtu mah gan..
klo emang dy punya rasa yang sama buat lu ntar juga dy bakal balik nyari lu..
baca trit lo y lo terlalu terpaku sm perasaan dia ke lo tp lo pernah ga bilang sayang sm dia y maksud gw status komit pacaran nembak doi takut ditolak atau ga direstui y cari solusinya sama -sama jalanin dulu aja pegang omongannya, susah nebak hati orang ga akan pernah tepat yg tau cuma tuhan dan cew lo aja, jadi jangan banyak berasumsi lo mau pacaran apa masang togel.
gampang itu mah...
minta bokap lo melobi bokap dia... langsung lamar... beres...
klo dah nikah, ga perlu tanya2 soal perasaan lagi... semua sudah pasti...
×