alexa-tracking

Temen atau apa?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56143be931e2e6a94b8b456d/temen-atau-apa
Temen atau apa?
closed
TTM itu coy emoticon-Big Grin
Kalo dia bilang "kita kan cuma temen" ya berarti cm temen gan. Jelas bget sih itu, tapi ya namanya hati siapa yg tau lama2 jd ke taraf pacaran. Tapi klo ane baca sih. Cuma temen aja si Agan TS.
tinggalin aja bray, ane siap kok jadi penggantinyaemoticon-Cool
Quote:


ts cowo gan emoticon-Betty
Quote:

wkwk tapi ane maunya jadi gan

Quote:

dia bilangnya sih kita temen, ga tau dia ga tau kalo gw suka. ga peka banget orangnya gan

Quote:

yeu lewatin dulu gw gan wkwk
Jawabannya ada di sini: http://kask.us/hcTjR

__________emoticon-Blue Guy Peace
Udah komplit tuh di linknya kak Ema (atas ane persis) emoticon-Big Grin
Coba te es baca baca dulu aja disana, gali lebih dalam lagi, karena ente sudah masuk friendzone. Selamat datang di friendzone international club gan emoticon-shakehand
emoticon-Shakehand2

Sudah masuk ke kandang
FANSZONE
temanan aja gan
teman aja gan
dia punya fans lain gak?
Yah kalo dia sendiri yang bilang kalo kalian cuma temen, dan gak bisa bedain sikap temenan sama pacaran kayak gimana sih ane bilang ya berarti dia cuma anggep TS temen doank...

Tapi buat lebih pasti, ya coba aja bilang kalo TS suka sama dia, kalo ditolak kan ketawan artinya memang dia cuma suka agan sebagai temennya aja... emoticon-Big Grin
waaaah tmn ane ada tuh yg ky agan nasibnya wkwkwkw ya gt tmn cewenya maen tarik ulur aja terusss. Eh gataunya sama cowo lain jg masih suka jalan
Pdhl mreka sering jln berdua, trus ada kontak fisiklah sebatas pegang tgn meluk. Klo itu sih cewenya kaya cewe yg ada pas butuhnya aja. Kalo boleh berburuk sangka sih kynya cewe2 tipe gth sneng dikelilingi cowo yg care sama dia, tp klo urusan pacar biasanya mrk cari tipe yg badboy gt yg bisa mereka kejar (tp pngn badboy yg ga bad2 amat, ya mana ada emoticon-Hammer (S)) atau tipe2 cowo sempurna (cakep atletis kaya perhatian romantis setia pkknya yg d film2 lah)

Sampe skrng mereka ga jadian cuman gt gt aja hubungannya. Harapannya jgn terlalu tinggi aja om ts ntar kalo (semoga jgn) jatoh ya ga sakit2 amat. Kalo bisa sih mulai terbuka aja sama doi tntng prasaan agan, sukur2 klo agan tipe cowo yg ga ribet ya blg aja ente bukan tipe cowo yg ga ribet. Biar ada kepastian. Semangat!
sepetinya hanya sebatas teman saja gan.,
welcome to the friendzone bray emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
langsung tembak aja brayy
sebelum masuk friendzone stadium lanjut
kebayang gak klo tiba2 ada cowo lain yg nembak trs mereka jadiann emoticon-Takut
TTM, Teman Tapi Mesum eh bukan ding, ane gak tau ganemoticon-Peace gak pengalaman masalah ginian emoticon-Ngakak (S)
TS msh belia bngt,
Ceritanya jadi agak pinky emoticon-Peace

Ya sudahlah gan,
berteman ngga ada salahnya,
kalau dia mau manja-manjaan,
anggap aja TTM (Teman Tapi Manja). emoticon-Big Grin
Quote:


catet nih, teman tapi manja emoticon-Ngakak (S)
×