alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Friendzone dan Ban Serep
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/561401d854c07ace5e8b4568/friendzone-dan-ban-serep

Friendzone dan Ban Serep

yahuuuuuu
To the point aja yak

Gan gua jatuh cinta sama salah satu temen gua, tapi sayang dia ada statusnya gan dan itu juga LDR.
Dia sering main bareng sama ane gan, makan bareng dia gak selalu ber2an sih kadang rame rame sama temen temen gua dan dia. Kadang kalau dia mau makan dan ketemu gua pasti dia ngajak makan bareng mulu. Kita sering curhat dan cerita cerita baik lewat sosmed atau face to face. Kalau makan ber2an sama dia atau ngelakuin apapun ber2an sama dia tuh kaga kerasa banget dah, kayak kemaren cuma makan eskrim aja sampe 3 jam gan ngobrolnya nonstop, itu juga ane putus pembicaraanya karena ane liat jam udah larut banget jam 11 dan dia blm makan malem. Dia juga pernah bilang dia udah nyaman banget sama gua. Dia juga pernah ngelarang gua pacaran krn takut kehilangan gua dan gua dengan tegas menjawab "siapa elu ngatur ngatur gua"! Dia kadang suka bersikap manja manja gitu ke gua, masang muka muka sok lucu dan suka nyubit nyubitin pipi gua gan. Sifat sifat dia gak beda jauh gan sama gua dan banyak yang sejalur. Dalam hal ini gua merasa dalam lingkup friendzone dan gua cuma sekedar ban serep!

Apa yang harus gua lakukan ke diabuat menghilangkan status friendzone dan ban serep yang ada pada diri gua gan ?emoticon-Berduka (S)
Gua pernah ngilang selama 2 hari dan dia nyariin gua dan pas ketemu bilang "Lu lagi sibuk banget ya sampe gak ada waktu main lagi sama gua". Harus kah gua ngilang bener bener ilang gan? Gak mau di friendzonein dan gak mau jadi ban serep gua gan....

Tolong gaaaaan emoticon-Bingung (S)
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 4
Karena info yg kurang lengkap dr agan, Pertanyaan ane ke agan :
1. "Dia udah punya pacar / belom ?"*
2. Agan =Cow, dia = cew ?
3. Sudah berapa lama itu terjadi ?
4. Siapa yg sering mendahului ngobrol ? (texting / face 2 face)
5. Apakah ada pengorbanan "sering" dia ke agan ?
6. Apakah agan punya teman2 lain yg dekat n sering hangout ?
7. Apakah dia punya teman2 lain yg dekat n sering hangout ?
8. Apakah ada orang lain yg jg sedang mendekati dia / dia dekati unt hubungan asmara ?
9. Apakah ada yg sedang memakcomblangi kalian ?
10. Kalian skul, kul apa kerja ?
11. Agan pernah pacaran brapa kali ?
12. Dia pernah pacaran berapa kali ?

Yup... klo agan jawab hal2 diatas akan ada gambaran yg lebih jelas yg bs ane n agan liat.

Salam,
ajak ngobrol berdua, bilang ente gak mau gak jelas terus, kalo mau sama ente ya udah lanjut, kalo nggak ya udah jangan ngelarang ini itu
ya udah ngilang aja,,,, sebenarnya ente udah tau apa yang harus dilakuin
Ekonomi lagi resesi, gan. PHK di mana-mana, rupiah nyungseb, kebijakan pemerintah mentah, dll. Jadi untuk menyikapinya kita harus jadi pengusaha. Bisa dicoba jadi pengusaha ban serep.

Dia ajah bisa jadi pengusaha ban, masa kamu kalah. Cari ban yang lain, tunjukkan ke dia kalau kamu juga bisa. Percayalah daya saing yang tinggi akan menciptakan iklim perekonomian yang sehat dan Indonesia bisa meroket.

__________emoticon-Recommended Seller
kalo lu berani dan siap dgn semua resikonya, ya tikung aja.
tp kalo lu punya pendirian yang ga mau nikung pasangan orang, ya nikmatin aja jadi TTM.

pesimis: mentok di friendzone.
optimis: burung bisa menclok.
Kenyamanan itu paling utama dalam suatu hubungan. Pertanyaannya ente suka ga sama doi ? kalo suka terus terang aja gan

ex : "sis, kita udah deket banget, gw takut semakin lama kita semakin deket, dan gw jatuh cinta sama lo"

Liat jawaban doi,

doi siap ga melepas pacarnya demi agan, atau agan siap ga selalu di dalam friendzone. keep her or let her go
......
Diubah oleh aliando.syarief
Quote:


Oalah okeee gaan.....
1. Dia udah punya pacar/ cowo dan dia LDRan gan
2. Yoeh gua cowo dia cewe
3. kurang lebih sebulan gan
4. Untuk texting selalu dia gan, tapi untuk face to face kadang dia kadang ane gan. Prinsip ane ke dia cuek gan, pura pura kaga peduli, kaga butuh dll.
5. Kadang kalau gua gak ada temen makan dan dia juga gak ada gua sering jemput dia kekostnya krn dia kaga pernah hafal jalan dan ratu nyasar. Kalau satu tujuan atau pergi jalan jalan bareng anak kelas dia sering bareng sama gua krn yaaa paling nyaman menurut dia ya perginya sama gua kalau buat cowo.
6. Ucet temen temen lain mah banyak, mau cewe mau cowo siapa aja ayooo asal satu tujuan mah. Dan kalau makan kadang dia misahin diri dari temen temennya dan ikut gua bareng temen temen gua makan. Dan itu juga kalau ada gua kalau gak yaaa ikut temeunn temennya
7. Palingan temen temen hangoutnya itu itu aja gan. 5 Cewe dan 2 cowo. Cowo temen temennya doi yg 1 orangnya egois, gak open, maunya main sama cewe doang padahal dia udah punya cewe dan ldr (menurut gua agak brengki) dan agak gimana gitu. Yang 1 lagi kadang kalau mereka pergi pulang bareng dia sama temen cowonya bingung pada mau ngomong apa. Beda kalau ke ane, selalu ngobrol tanpa putus.... (sumber doinya langsung)
8. Kalau dari pengamatan gua ada dah temen cowonya dia yg gua ceritaain yang bingungan bahan obrolan
9. Temen temen 1 kelas gan -___- malah banyak yang bilang gua sama dia pacaran wtf dan kalau ketauan pergi ber2an pasti dibilangnya pacaran mulu
10. kuliah bro, 1 kelas
11. jujur gua baru 1 kali dan itu juga gua iseng pacaran lewat dunia maya krn pengen tau rasanya pacaran. Doi udah tau itu hahahaha
12. Dia baru pacaran sekali ini sama cowonya makanya dia blm punya mantan dan berniat gak mau punya mantan emoticon-Berduka (S)


Quote:

Okee lah, nanti gua susun kek gitu... Ngilang dulu aja dah dan kalau dicariin baru bilang kayak gitu
thanks sob

Quote:

Langsung ngilang apa pake proses ya gan enaknya?

Quote:

Gak tau gua punya ban serep apa kaga, tapi temen temen cewe gua banyak banget gan. Sampe dia bilang "Kayaknya temen cewe lu banyak banget yaa". Okee deh gua coba cari ban serep yang banyak. Thanks sarannya

Quote:

Pendirian gua, gua gak mau nikung gan, gak gentle broooo makannya kalau nunggu kelamaan kayaknya huft -_-

Quote:

Okee deh, nunggu moment yang tepat dan gua lakuin ituuuuu. Thanks sooob

Quote:

Kalau misalkan cewe gua suka sama yg lain yaaa sok aja atuh dia pilih mau yang mana dan menurut dia enaknya yang mana, gua gak bisa memaksakan dan posisinya juga LDR juga kan? Yaaa LDR tuh komitmen antara kedua belah pihak, kalau 1 ancur yaaa bisa ancur.
Bukan kaga ada cewe lain bro, temen cewe mah banyak banget dan gua kan orangnya open dan terbuka dan gampang beradaptasi dan dibeberapa acara gua jadi CO pas acara acara ospek. Dan gua juga kalau ada event ngumpul fakultas atau regional gua ikut jaadii yaaa makin banyak lah temen temen gua. Tapi masalahnya gua sukanya sama dia doang -___-

pepet bray..tikung..nikung cwe orang sensasinya beda bray... emoticon-Ngakak (S)
lu tegesin ama tu cwe..
jgn mau di prenjon2,,mnding mijon enak emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Kalo menurut ane basi banget cewe2 kyk gini. Mereka punya pacar LDR kesepian dan butuh seseorng trus deket, jalan, nonton tapi mereka tuh ga mau putusin pacar mereka disana!! buat jadian ama cowo yg mereka jadikan TTM, brotherzone, Frenzone apalah itu. Gini aja gan, selama mereka ga tegas putusin pacar mereka di sana fix agan cm Friendzone dan ga bisa harap lebih. Karena pada dasarnya, mereka ga mau pacaran sama agan. Kalo mau keluar dari zona itu. Terus terang aja gan, nyatakan perasaan agan trus minta dia putusin pacarnya yg LDR itu.
........
Diubah oleh aliando.syarief
prenjon prenjon maribu tiga maribu tiga

cari gebetan lain napah, tu pacar orang di tamplokin ajah kayak lalet nempel di tai kebo
Quote:

Sebenarnya yg mau ane sampe in, pertanyaan :
1. Klo dia uda punya pacar, "case closed".
dimana kehormatan n harga diri lo broo.
Kalo gua g minat sama sekali, g usah ngarep, lo g tau pasti apa pikiran n hatinya, masih asumsi tok kan. masih banyak cewek. klo dia udah putus silahkan aja gpp (dg resiko ada terlalu banyak tau mantannya, g enak)
"Kecuali agan ada maksud lain, negatif thing"
2. Ok biar sepaham aja.
3. Ealah masih sebulan, tes perasaan 6 bulan broo, jangan terlalu banyak rasa n asumsi, tetap objectif aja. itu memang masa kaya ada sesuatu, g usah dituruti bgt.
4. Ya itu unt liat siapa yg sedang tertarik aja mana yg duluan.
tp cara berpikir cow n cew beda.
5. ane tanya e "dia itu ada pengorbanan apa k agan ?" bukan "agan ke dia".
pengorbanan unt liat keseriusan, ketulusan n cinta bro.
kalo blm ada, g usah terlalu mikirin dia, pikirkan rencana peningkatan kualitas agan aja.
6 dan 7 unt liat seberapa kalian masing2 punya temen n bersosialisasi, klo lingkup kalian kecil ya wajar aja tertariknya ya itu itu aja, coba maeno k Fak ato kampis lain cari teman sana.
8. Ya ini unt liat jg ada serep lain ga, jd agan g usah terlalu bingung mo ngapain, jangan terlalu pede ato terintimidasi dg dia.
9. Mak comblang itu penghasut ato penstimulus (bisa jelek bisa bagus), agan tetap pada pendirian n kriteria cew apa yg agan mau. kalo dia jomblo is ok klo agan mau, lah ini dia lg not available.
tetap objektif broo.
10. Ealah selokasi n masih kuliah lagi, pantes gampang terpengaruh n kbawa keadaan. sorry bukan maksud ane, tp itu yg ane lihat pas ane kul sampe skr unt jaman2 kuliah.
Santai bro, km niat pacaran apa niat nikah ?, beda bgt cara, perlakuan, n kegiatannya.
tetap kan kriteria mana yg unt istri n mana unt pacar.
11 n 12 unt liat pengalaman kalian. semakin banyak pernah jatuh cinta semakin lebih mudah menguasai emosi itu.
Ya niat pacaran dlm waktu yg lama, OMG naif sekali, semakin lama semakin sulit unt objectif.
Kalo cuma mo sekali pacaran yg jangan pacaran, nanti klo dah niat nikah n kerja, liat tuh pengalaman kaka2 tingkat lo ato teman2 lo ttng pacaran, entah yg lama yg baru dsb.
btw dia ada niat sekali pacaran, ya udahlah urus diri lo sendiri .

dan 11 n 12 jg unt liat n mendapatkan standart cinta :
a. Agan : unt dpt standart dr mantan2 yg dl yg paling mencintai agan spt apa, pling ga orang yg baru itu segitu, tp g mutlak
b. Dia : unt dapat standart max dia bgmn dia mencintai cow yg dl, lah itu MUTLAK dia harus lebih cintanya ke agan dr yg lama.
kalo dia MENCINTAI agan msh DIBAWAH yg dl, jujur ane sendiri sedih n kecewa kok

pesen ane ya :
Tetap objectif, jangan mudah terintimidasi wanita "pesona, rayuan, dll"

Cintailah orang sewajarnya, benci orang ya sewajarnya, ya biar tetep objektif

Tambah wawasan, kualitas diri n harga jual lo
Diubah oleh SonyynoS
langsung tembak aja gan
daripada kepikiran terus ntar jadi bisul lohh
Jauh2 jgn balik lg, ngilangnya terusin jgn cm 2 hr....... emoticon-Traveller
gak perlu NGILANG lah, gak GENTLE namanya lu,
sama aja kek udah ngasih harapan tapi lu pergi gitu aja wkkwkwk,
kasian sama yg nangkep harapan itu wkwkwk,
oh ya itu cewe juga salah, udah punya pacar tapi KEGATELAN sorry no offense,
ga ada yg kuat sama yg namanya LDR, ya meskipun adalah segilintir orang yg kuat dengan LDRnya
tapi semua itu gak mudah gan, gampang aja goyah kaya lu skrg yg bisa nyelip ditengah" cinta mereka,

solusi?
lu bilang ama tuh cewe,
"CHOOSE ME AND LET HIM GO? OR LET ME GO"
ini emang sakit tapi, setidaknya lu sakit duluan daripada SAKITnya nanti !

"Lebih baik sakit DIAWAL, daripada merasakan sakitnya dikemudian hari, kadang sesuatu yg blm pasti itui hanya mendapat penyesalan"
ane mau nyaranin ditikung aja tapi takut kejadian sama diri ane gan. Mending keputusannya terserah ente dan si doi aja heheheemoticon-Malu (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:

Gua pernah pacaran juga iseng kayaknya dah, jadi gak tau beda sensasinya hahahahaha emoticon-Ngakak (S) tapi kalau nikung takut ditikung gua juga hahahaha

Quote:


wkwkwkkw jadi jatohnya kek penikung yaak? hahahaha
Dia pernah cerita ke gua gan di acara jujur jujuran, dia udah ngerasa bosen sama pacaranya tuh semenjak sbelum pergi ngerantau gan hahahaha gimana tuh yak?

Quote:


Okeee siap gua memegang teguh apa yang telah gua pilih gan dan gua bertanggung jawab atas apa yang udah gua pilih

Quote:


Mane gua templokin dia yang sering nemplokin gua -__- hari senin gua udah niat ilang, eh dia nelfon nyariin gua minta ngajak makan -_-

Quote:


1. Gua gak ada niat nikung bro, gua nolong dia bukan karena caper tapi yaaa respek aja dan gua nolong gak cuma dia doang kok -__- Sikap gua ke dia tuh kayak sebatas temen, tapi hati gua bilang bukan temen -_- krn dia sering nemuin gua dan ngajak kemana mana ber2an jadi yaaa gitu semakin tumbuh -__-
2. siap
3. okeee gua cobaa bray
4. oalah gitu toh, paham paham
5. apa yaa, dia pernah ngerjain tugas gua gan hahahaha pengorbanan gak tuh?
6.7. udeh main tingkat fakultas gua gan, ampe kakak kelas 2014 juga udah gan, padahal angkatan gua di fakultas muridnya ada 1500an cuma 2 prodi hahahahaha udah 50%an untuk yang 2015 mah
8. udah di persiapkan itu mah gaan, selow aja
9. dia pernah cerita dia bosen sama pacaranya gan udah lama banget bosennya lebih dari 2 bulan. Terus dia juga kayak gak pernah mengakui pacarnya hahahahaha
10. kalau pacaran sampai jadi istri gimana gan ? biar gak ganta ganti ah riweh
11.12. hahahaha gagal paham hahahahaha

Okee bro, gua lagi meningkatkan kualitas diri gua kok biar enak hahahaha

Quote:


Gila naked eh nekad amat lu bro, hahahahaha bisa makin gila gua hahahaha

Quote:


Udah gan, hari senin udah mau niat ilang seterusnya belum juga 1 hari dia udah nyariin ngajak makan -_-

Quote:


Gils sependapat gua brooo sama lu hahahaha
Gua juga takut kalau kabur dia udah ada rasa sama gua, terus gua dibilang pergi gitu aja ditelan bumi hahahaha
Nah gua juga udah bilang sama si doi kayak gitu persis hahahaha "eh lu udah punya cowo juga, masih aja cari cari yang lain, kayak tante tante lu" tapi doi balesnya gitu "bodo amat, gua aja kaga tau cowo gua disana ngapain dan lu pernah bilang juga kan kalau anak rantau harus banyakin temen dan lu juga yang ngajarin kan" hahahaha disitu skak mat gua
Nanti gua bilang yang itu gan, rencanya abis uts atau semesteran hehehe

Quote:


Maksudnya gimana gan? lu kenapa emangnya? huft
lu gak mau msk friendzone kan?
ya udah, lain kali pas ketemu dia, lu ciptain suasana yg "mendukung", abis itu lu sosor dia, lu cium dia
kl dia diam aja lu lanjut, kl lu digampar, ya udah, lu gak jd temen lg kan?
gak masuk prenjon kan ujungnya?emoticon-Ngakak
enek sama cewek model gini emoticon-Busa

masalahnya yang model gini jumlahnya banyak, tebar pesona dimana mana padahal dah ada pacar

cewek model gini OTAKNYA ndak pernah mikir, keluarga macam apa yang bakal dibangun dengan tindakannya sekarang

nanti kalau dah diputusin, mewek mewek, begitu dipakai dan diperlakukan sama kayak kelakuannya, mewek emoticon-Busa

tapi kelakuan lu juga 11 - 12, bayangkan kalau lu di posisi si cowok? sakit hati ndak?



Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di