alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5613e70d947868515e8b4577/all-is-well
All is well
Apakah yang lebih buruk dari sebuah kekecewaan ?
"Dua buah kekecewaan" (6/10/15)


4/5/15 = 3
mau quote tp kebelet berakk..bntar gan ane berakk dulu..
Pertanyaan saya, apa kecewa itu selalu buruk? emoticon-Smilie
Apakah yang lebih buruk dari dua buah kekecewaan? Matinya harapan.

Bangkit, coy.

__________emoticon-Cool
Quote:Original Posted By kido41
Pertanyaan saya, apa kecewa itu selalu buruk? emoticon-Smilie

Kalo kata ane sih engga..

Ga tau kalo kata ts.. emoticon-Big Grin
Dale Carnegie:
"Kekecewaan dan kegagalan adalah
dua buah batu loncatan
untuk menuju kesuksesan".
Apakah yang lebih buruk dari dua buah kekecewaan?

"Divided by zero"
seperti apa yang lebih lucu dari badut

dua badut
emoticon-shakehand iya bener yg agan n aganwati bilang emoticon-Shakehand2

emoticon-Frown tapi masih anget jd masih kerasa banget emoticon-Ngacir Tubrukan
Quote:Original Posted By SonyynoS
emoticon-shakehand iya bener yg agan n aganwati bilang emoticon-Shakehand2

emoticon-Frown tapi masih anget jd masih kerasa banget emoticon-Ngacir Tubrukan


Jangan sedih gan,
Hidup akan menemukan jalannya,
Apa yg baik akan jadi baik,
dan apa yg tidak baik akan jadi tidak baik.
lebay lu
crot ah
Quote:Original Posted By SonyynoS
emoticon-shakehand iya bener yg agan n aganwati bilang emoticon-Shakehand2

emoticon-Frown tapi masih anget jd masih kerasa banget emoticon-Ngacir Tubrukan

Tunggu aja sampai dingin emoticon-Smilie
Waktu pasti menyembuhkan gan... keep going on.
Quote:Original Posted By SonyynoS
Apakah yang lebih buruk dari sebuah kekecewaan ?
"Dua buah kekecewaan"


kok cuma 2, tanggung tuh,

1 lagi dapet piring cantik emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By SonyynoS
Apakah yang lebih buruk dari sebuah kekecewaan ?
"Dua buah kekecewaan"


Apakah yang lebih buruk dari dua buah kekecewaan ?
"Tiga buah kekecewaan"
gitu aja terus sampe bayi lahir lewat pantat emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By condomcool
Apakah yang lebih buruk dari dua buah kekecewaan ?
"Tiga buah kekecewaan"
gitu aja terus sampe bayi lahir lewat pantat emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)



Tumben ada jawaban yang pinter
inputnya mantap
outputnya ya jd mantap brooo
Quote:Original Posted By SonyynoS
inputnya mantap
outputnya ya jd mantap brooo


Bisa jg spt ini gan:

Input betul,
Prosesnya error,
Output juga error
Quote:Original Posted By SonyynoS
inputnya mantap
outputnya ya jd mantap brooo

Belum tentu gan...
Karena ada yang namanya proses di tengah - tengah emoticon-Big Grin
Input positif bisa jadi output negatif karena prosesnya yang gak bener.
Quote:Original Posted By mrsnow


Bisa jg spt ini gan:

Input betul,
Prosesnya error,
Output juga error


Nah bener kata agan yang satu ini,
Nyanyi lagi dong gan emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By Rizandy123


Nah bener kata agan yang satu ini,
Nyanyi lagi dong gan emoticon-Hammer2


Boleh boleh,
Nanti agan jadi backing vocal yaa emoticon-Big Grin