alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5613e70d947868515e8b4577/all-is-well

All is well

Apakah yang lebih buruk dari sebuah kekecewaan ?
"Dua buah kekecewaan" (6/10/15)


4/5/15 = 3
Diubah oleh: SonyynoS
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
mau quote tp kebelet berakk..bntar gan ane berakk dulu..
Pertanyaan saya, apa kecewa itu selalu buruk? emoticon-Smilie
Apakah yang lebih buruk dari dua buah kekecewaan? Matinya harapan.

Bangkit, coy.

__________emoticon-Cool
Quote:

Kalo kata ane sih engga..

Ga tau kalo kata ts.. emoticon-Big Grin
Dale Carnegie:
"Kekecewaan dan kegagalan adalah
dua buah batu loncatan
untuk menuju kesuksesan".
Apakah yang lebih buruk dari dua buah kekecewaan?

"Divided by zero"
seperti apa yang lebih lucu dari badut

dua badut
emoticon-shakehand iya bener yg agan n aganwati bilang emoticon-Shakehand2

emoticon-Frown tapi masih anget jd masih kerasa banget emoticon-Ngacir Tubrukan
Quote:


Jangan sedih gan,
Hidup akan menemukan jalannya,
Apa yg baik akan jadi baik,
dan apa yg tidak baik akan jadi tidak baik.
lebay lu
crot ah
Quote:

Tunggu aja sampai dingin emoticon-Smilie
Waktu pasti menyembuhkan gan... keep going on.
Quote:


kok cuma 2, tanggung tuh,

1 lagi dapet piring cantik emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


Apakah yang lebih buruk dari dua buah kekecewaan ?
"Tiga buah kekecewaan"
gitu aja terus sampe bayi lahir lewat pantat emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:



Tumben ada jawaban yang pinter
inputnya mantap
outputnya ya jd mantap brooo
Quote:


Bisa jg spt ini gan:

Input betul,
Prosesnya error,
Output juga error
Diubah oleh mrsnow
Quote:

Belum tentu gan...
Karena ada yang namanya proses di tengah - tengah emoticon-Big Grin
Input positif bisa jadi output negatif karena prosesnya yang gak bener.
Quote:


Nah bener kata agan yang satu ini,
Nyanyi lagi dong gan emoticon-Hammer2
Quote:


Boleh boleh,
Nanti agan jadi backing vocal yaa emoticon-Big Grin
kekecewaan itu makanan khas daerah mana gan emoticon-Hammer (S)
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di