CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Orang Pendek, sang Cryptid dari Sumatera
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56138c44642eb6dc7f8b4568/orang-pendek-sang-cryptid-dari-sumatera

Orang Pendek, sang Cryptid dari Sumatera

Tampilkan isi Thread
Halaman 29 dari 29
Quote:


Bukannya situ atheis? Kok bawa2 Allah SWT segala?
kalo ga salah dulu natgeo pun pernah ada ekspedisi terkait orang pendek ini di kerinci sono
serem ya gan bentuknya emoticon-Hammer (S)
kalo di Sumut disebut Homang (bhs Batak)
berjalan seperti manusia mundur. tp cepat menghilang, sangat pemalu. sekarang sdh jarang kali kelihatan dihutan2 Sumut. beda saat zaman emak ane msh SMP dulu. mgkn sdh punah yg di Sumut?
oh ya, disebut2 Homang ini suka mengembala babi...
itu beneran masi ada apa enggak gan, jadi penasaran emoticon-Bingung (S)
ini kayak yg pernah ditelusuri sama satu staisoun tv , tp lokasi di wilayah pegungungan di bogor - sukabumi
keren, aslis sumatra gitu gan, emoticon-Smilie
langka ni,suku asli sumatra emoticon-Smilie
wah makhluk mitologi nih emoticon-Takut
seru deh semoga aja masih ada hingga detik ini peradabannya orang pendek itu ya emoticon-Thinking
Quote:


iya gan jadi pengen liat yang sebenarnya seperti apa emoticon-EEK!
waktu itu ada di jejak misterius. gak tau bener atau nggak
mungkin itu makhluk" jaman dulu gan jadinya orang nya pendek" gan ..
dan itu hidup di waktu jaman prasejarah ..
Spoiler for wkwkwk kaga bener itu gan:


lah pan ada tukang lawak ntuh yang cebol, yang lain gak keliatan mungkin masih malu, masih tinggal di goa-goa gan emoticon-Ngakak (S)
Halaman 29 dari 29


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di