alexa-tracking

[ASK] mengenai cara pembersihan lcd laptop

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56137d12529a458d248b4576/ask-mengenai-cara-pembersihan-lcd-laptop
[ASK] mengenai cara pembersihan lcd laptop
Maaf nih mau nanya gan , saya baru beli laptop baru
Pertanyaan saya , gimana cara bersihin lcd laptop yg bner ya gan ? Apakah beli cleaner kit atau pake minyak kayu putih dirumah ?

Oh ya klo ada yg tau beli cleaner kit lcd yang murah sekitaran denpasar dmna ya gan ? Sma kisaran harga brp thankss
agan bisa coba beli kain mikrofiber untuk membersihkan layarnya. atau silakan pasang screen protector supaya kalo kotor tinggal ganti protectornya aja.
image-url-apps
Quote:


Kain buat bersihin lensa kacamata itu sma ya gan ?
Nah buat cairannya itu gmna ? Klo beli cairan yg ada di pasaran sih bisa nah klo abis gmna ? Apakah minyak kayu putih bisa dipakai ?
KASKUS Ads
image-url-apps
pengalaman ane nih ya
pasang screen protector, trs pke cleaner kit aja. tpi bnyak jga sih org2 yg pke minyak kayu putih buat bersihin layar emoticon-Ngakak

bersihinnya jgan lngsung semprot ke layar, tpi lewat kain lap yg kering.
image-url-apps
Kalo darurat bisa pake minyak kayu putih, kalo gk darurat pake cleaner kit, jangan pake pembersih kaca yg biasa dibuat bersihin jendela, ntar bekas putih jadinya *ane pun kalo gk darurat juga pake minyak kayu putih emoticon-Ngakak (S)
Quote:


pake tisu basah saja ... yang penting gak digosok keras-keras .................................... emoticon-Ngacir