alexa-tracking

[ASK] mengenai cara pembersihan lcd laptop

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56137d12529a458d248b4576/ask-mengenai-cara-pembersihan-lcd-laptop
[ASK] mengenai cara pembersihan lcd laptop
Maaf nih mau nanya gan , saya baru beli laptop baru
Pertanyaan saya , gimana cara bersihin lcd laptop yg bner ya gan ? Apakah beli cleaner kit atau pake minyak kayu putih dirumah ?

Oh ya klo ada yg tau beli cleaner kit lcd yang murah sekitaran denpasar dmna ya gan ? Sma kisaran harga brp thankss
agan bisa coba beli kain mikrofiber untuk membersihkan layarnya. atau silakan pasang screen protector supaya kalo kotor tinggal ganti protectornya aja.
Quote:


Kain buat bersihin lensa kacamata itu sma ya gan ?
Nah buat cairannya itu gmna ? Klo beli cairan yg ada di pasaran sih bisa nah klo abis gmna ? Apakah minyak kayu putih bisa dipakai ?
pengalaman ane nih ya
pasang screen protector, trs pke cleaner kit aja. tpi bnyak jga sih org2 yg pke minyak kayu putih buat bersihin layar emoticon-Ngakak

bersihinnya jgan lngsung semprot ke layar, tpi lewat kain lap yg kering.
Kalo darurat bisa pake minyak kayu putih, kalo gk darurat pake cleaner kit, jangan pake pembersih kaca yg biasa dibuat bersihin jendela, ntar bekas putih jadinya *ane pun kalo gk darurat juga pake minyak kayu putih emoticon-Ngakak (S)
Quote:


pake tisu basah saja ... yang penting gak digosok keras-keras .................................... emoticon-Ngacir