alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Pernah ga ngenalin gebetan ke temen malah ditikung?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5613268448177eb4788b4568/pernah-ga-ngenalin-gebetan-ke-temen-malah-ditikung

Pernah ga ngenalin gebetan ke temen malah ditikung?

Sekedar pengen nanya aja sih, pernah ga agan2 lagi pdkt sama gebetan, kemudian agan ngenalin gebetan ke temen agan sendiri, malah temen agan yg jadian sama gebetan agan. Gimana perasaan agan kalo ditikung kayak gitu? emoticon-Berduka (S)
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
belum pernah sih emoticon-Big Grin

yang pasti, ditikung itu emang sakit bray.

udah deh sekarang lo ikhlas aja, biarkan mereka bahagia.

sana gebet cewe lain gih
Berarti menurut si cewek kualitas lu < kualitas temen lu. Terserah ceweknya lah. Lain kali jangan ngenalin cewek lu ke temen yang kualitasnya di atas lu.
yang pasti sih ditikung tuh nyesek ganemoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
semangat gan cewe masih banyak...
Ga pernah... emoticon-Betty (S)

Perasaan kalo ditikung pastinya syakitt bang syakittt ati dahlia.... emoticon-Ngacir
Diubah oleh toew
Pernah ga yaa.... emoticon-Betty emoticon-Betty
Gak pernah gan... secara kalo memang agan punya banyak hal positif dibandingkan dengan teman agan sih harusnya gak mungkin ya si cewe bakalan lebih tertarik sama temen agan itu... emoticon-Ngakak (S)

Kalo mau kenalin ke temen-temen, cari temen yang jauh lebih rendah kualitasnya dibandingkan agan, kalo dikenalin ke temen yang kualitasnya jauh diatas agan sih bs jadi ditikung... emoticon-Ngakak (S)
makanya ngidol cewe jepun aja gan emoticon-Cool
KWKWKWK, gw g pernah gan,
tapi mau sedikit share aja yak gan,
temen gua juga kena yg beginian soalnya,
dia ngenalin cewenya ke temen" dia, entah kenapa dan setan apa yg ngehasut,
yaudah gak sampe 1 bulan dia PUTUS sama tmn gw wkwkkw,
dan sialnya dia selang 2 hari langsung jadian sama TEMENNYA TEMEN GUA WKAKWKAWKAK

ah sudahlah, klo begitu mah tergantung cewenya antara :
- murahan
- emg gak cinta sama lu
- terlalu mudah mencintai orang lain
- tmn u lebih tajir dari pada u
- lu kurang ganteng

sorry no offense yak
Belom pernah sih gan, tapi temen ane pernah. Jgn sampe terjadi sama ane dah, nyesek pake banget tuh pasti emoticon-Big Grin

Makanya jgn sembarangan ngenalin cewe ke org lain walopun temen deket agan juga emoticon-Big Grin
Makanya tembak dulu baru dikenalin emoticon-Cool
Biasanya cewek akan milih mana yang lebih keren tongkrongannya...

Misalnya

si A pake Honda Beat
si B pake Ninja

99.9 persen cewek milih yang bawa Ninja...

Kegantengan udah gak jaman lah hari gini.....

Yang penting dompet tebel kendaraan keren....cewek cantik mah dateng sendiri ...
percaya deh ama gw....

Itu kalo mau cewek cantik....


Kalo mau cewek baik dan cantik.....ya lain lagi ceritanya.
Quote:


Ah masa sih gan emoticon-Embarrassment
bukannya yg beruang bakalan kalah sama yg berjuang ya emoticon-Ngakak (S)

Pernah ga ngenalin gebetan ke temen malah ditikung?
Quote:


yah elu kurang cepat atau gebetan emang suka sama doi,
liat positifnya, elu bakat jadi makcomblang emoticon-Big Grin
Quote:


Gak salah juga...toh yang beruang juga biasanya karena berjuang ... iya toh? ( entah dia yang berjuang entah bokap nyokapnya yang berjuang hehehe )

Ada benernya juga yang berjuang kadang menang......tapi inget ya "kadang menang" itulah realita jaman gadget ini...
pernah gan.

nyesek bgt

tp ane pura" g masalah.
aslinya pgn mewek.

lagian, tmen ane jg caper n tebar" pesona ma doi.

jd wkt ane b'tengkar ma doi. doi terang"an, minta di kenalin ma tmen ane itu.

g cm itu gan.
hbiz itu, tmen ane update sttus d fb

"kalo ktemu gbetan, jgn ngajak tmen yg lbih keren dr lu"

ane mrasa ksindir gan. pdahal ane cm diem sj
tau doi pdkate m tmen ane itu.
Quote:


kesel liat gambar nya emoticon-DP emoticon-Ngakak


@ts saya blm pernah gan emoticon-Smilie secara ane ganteng ga pernah ditikung emoticon-Smilie
cieeee itu bukan kena tikung ente kena salip gan hahaha. ibarat balap motor ente supra x temen ente CB150r hahaha emoticon-Ngakak udeh gausah ngambekk tingkatin kualitas diri gan emoticon-Cool .
lagi juga baru gebetan belon pasangan jadi sanssss aja emoticon-Cool
Ga pernah gan .. sakit pastinya rasanya mau ama teman sendiri atau teman orang lain.
Quote:


Cewek matre ya
Diubah oleh bujanglapuk.
wah ditikung temen sendiri..,pasti nyesek,sakit bgt pastinya., temen kyak gitu udah ga pantas lagi dianggep temen..,
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di