alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
(HELP)Pacar masih sering chatingan dengan MANTAN
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/561314a748177e6c7d8b457e/helppacar-masih-sering-chatingan-dengan-mantan

thread closed
Diubah oleh: amujaz
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Ini agan / sist ya ?
Begini, ane juga masih sering bbman sama mantan ane sembunyi2, masih sayang juga, tapi ane begitu krna untuk melengkapi perasaan ane, coba agan pikirin lagi apa yg kurang dari agan, mungkin agan kurang perhatian atau apa.
Quote:



ane laki gan..

ane sdar gan gw orng nya pndiam..
tpi kalo soal prhtian tiap hari ane bela2in dtang ke rmah nya untuk skedar crita2
tpi ttap dia lbih fokus ke hp nya sih
sudah ditegur belum?
Baiknya omongin dulu gan. Klo udah diomingin baru agan putusin. Tanda2 tuh gan buat balikan ma mantannya. Apalagi sembunyi2, kalo memang ga ad apa2 tentu pacar agan cerita lah dia lgi sms sm mantannya ke agan. Toh ia anggap sms sebagai temen atau apalah. Coba situasi nya dibalik, agan sms sm mantan agan? tuh cewe pasti ngamuk2 klo dia bneran sayang ma agan.
si cewe suru jelasin dulu aja gan mungkin dia ga enak sama agan kalo sms an sama mantannya makanya dia sembunyi2..
saran ane sih intinya ditegur aja dulu sama suruh jelasin kenapa sms nya sembunyi2...
Quote:

udah gan..
katanya cuma skedar bertman

Quote:


boleh jga tu saran nya emoticon-Toast
gw coba ah


Quote:

sdah gan katanya cuma tmenan doang
skitar 3 hari yg lalu tu si mantan blang
MUNGKIN KAMU LAH JODOH KU ke cewe gw emoticon-Marah
Yah, kalo gitu sih keliatan cewe agan belum bisa mup on dari mantannya...

Yah kalo ane diposisi agan sih mungkin ane coba untuk konfirmasi langsung ke pasangan agan... kalo memang cuma berteman, buat apa sembunyi2 seperti itu... kalo memang dia masih suka sama mantannya, ya lebih baik akhiri saja hubungan kalian...
kalo ente merasa punya kualitas sih santai aja emoticon-Big Grin
lu udah pacaran ama pacar lu berapa lama?
masih 1 bulan? 2 bulan? wajar aja kalo emg pacar lu pasti smsan ama mantannya,
setidaknya dia itu tergoda akan kenangan masa lalu, klo dia emg sama" suka ama agan,
bilangin dia dengan cara baik", gak perlu ke cowoknya kok,
yang terpenting itu ya ke orang terdekat sendiri dlu,
klo pacar u aja masih bales sms dari MANTANnya atau nanggepin SMS MANTANnya ya udah pasti cewe u yang KEGATELAN !
udah punya pacar kok nyari ban SEREP wkkwkwk ban SEREPnya bekas pulak !

jalan 1-1nya ya, lu omongin sama cewe u aja dulu,
kalo emang gk membuahkan hasil yaudah putusin wkwkwk
CLEAR
Quote:


ane tadi coba tdi dtang ke rmah cewe ane untuk knfirmasi tpi cewe ane mati2an nolak kalo gw ke rmah nya hahah
nasib..nasib emoticon-Mewek
Quote:



ini aja ane mw ke rmah do'i untuk clearin nih msalah eh ane mlah di sruh jgn ke rmah do'i dulu ktanya
Jangan didiamkan, segera minta kejelasan. Suruh komitmen lah sm hubungan. Klo gamau ya udahan.

Jgn baper, kalo masi pacaran aja uda gitu apalagi ntar? Mending putus dah ama pasangan yg begitu
Quote:



kwkwkw hari gini masih baper,gak lah emoticon-Ngakak
Quote:


tanya aja langsung,
daripada elu mikir yang aneh-aneh,
Quote:


jangan2 di rumah pacar agan lagi ada mantannya emoticon-Big Grin
Quote:



hahaha bisa jadi emoticon-Ngakak
tpi brpikiran positif aja dulu emoticon-Shakehand2
Khusus utk kasus agan.
Agan minta waktu (jgn mendesak) sama dia
buat bicara mengenai hubungan kalian,
kalau dia msh menolak atau mengabaikan,
kemungkinan besar dia ingin menjauh dari agan.
Kalau spt itu, alternatifnya "PUTUS".
wah ane juga pernah nih ngalamin, nyesek aslina ge emoticon-Berduka (S)
Masalahnya sama kayak temen ane gan. coba agan koreksi apa yg beda agan sama mantanya. bukan bermasuk ngebanding2in gan. mungkin gebetan ente butuh Sesuatu yang baru gan. kalau ente kurang dari mantannya ya dia akan terus begitu.. Coba buat sesuatu yang menurut cewe agan ini baru. percayalaahh. dia akan ninggalin mantannya emoticon-Cool
Quote:


Qoute dulu biar ada barang bukti klo close thred. Hhehe
Emang susah gan klo udah sayang, logika kdang nggak kepake. Saran ane coba merenung dah, lupain dulu sehari apa dua hari cari kegiatan yang asik dan tara!! agan bakalan tau apa yang harus agan lakuin
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di