alexa-tracking

7 untuk F Azani

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5612ec445c7798af1c8b4567/7-untuk-f-azani
7 untuk F Azani
Untuk sekilas angka 7 memisahkan kita
Disaat aku mulai berlari, kau sedang bermimpi indah disana
Menikmati indahnya duniamu
sedangkan aku sedang menghitung waktu ku tuk menemukkanmu

sekarang aku melangkah pada 20
dan mungkin kau sedang belajar menari disana
belajar menemukan jalan pulang dari kelasmu
sendiri

7….. masih ada waktu untukmu
Waktu untuk menikmati masa ceriamu
7…..masih menjadi misteri untukmu
Dan aku masih tetap menunggu mu

Waktupun berjalan sekarang angka ku hampir 26
Dan kau masih mempunyai 7 untuk menguatkan hatimu
Dan menungguku menemukanmu

Disaat 26 kurang selangkah
Tak ku sangka Kau menemukanku terlebih dahulu
Diantara angka 7 memisahkan

Tak pernah ku duga angka 7 yang sekarang selalu mengikuti kita
Disaat bertemu dan menyatakan cinta
Dan tak pernah ku duga angka 7 yang membuat kita bisa bertahan selama ini

Disaat aku 27 kau tetap memiliki 7 itu
Untukmu berkembang menjadi bunga yang indah
Menguatkan hatimu tuk dekati 27

Kini kau 20 dan aku 27 masih ada 7 yang mengikuti
Ingin ku memilikimu untuk 7 yang tertundah dariku untukmu
Melihatmau bahagia disampingku
Melihatmu tersenyum untukku dan duniaku


Dan ketika umurku mencapai 100
Kau masih memiliki 7 tahun dibelakangku
Untuk tetap mendukungku atau sekedar membersihkan kotoran yang ada ditubuh
Tanahku
Hingga kita bertemu dalam suatu masa yang tak akan terpisahkan 7 kembali


Selamat ulang tahun sayangku….

tetaplah tumbuh mendukungku, menguatkanku berlari atau sekedar menemaniku menagkap indahnya mentari sore
selamat ulang tahun kekasihku
jadilah bunga yang selalu warnai duniaku duniamu dan dunia mereka

I love u 
I hope u always “here” for me…..


mungkin terlalu terlambat namun aku tak ingin menjadi yang pertama menyamapikanya
aku ingin menjadi yang terakhir menyampaikanya agar kau selalu ingat dalam kekesalanmu akan diriku
emoticon-Smilie

24-09
image-url-apps
booking dulu emoticon-Cool
image-url-apps
Semoga cinta kalian abadi,
saling menyayangi,
sampai maut memisahkan.
KASKUS Ads
Tujuh dalam budaya Tionghoa membawa sial, gan. emoticon-Takut (S)

Katanya apa pun yang berbau tujuh selalu dikaitkan dengan hal-hal spiritual, khususnya hantu.

__________emoticon-Ngacir
image-url-apps
Penasaran....

Biasa orang yang puitis gini kalo putus jadi kayak gimana ya isinya
Quote:


aminnn makasiiih gan atas doanya emoticon-Smilie

Quote:



wah malah kebeneran gan
hantu/mahluk gaib ada tapi seperti tak ada ibarat rasa sayang yang tak kelihatan tapi pastinya ada

cmiwww emoticon-Big Grin

Quote:


kaya susah moveon gan...galau berkepanjangan
hahahahaha
paling ya dituanginya lewat tulisan emoticon-Big Grin

klo kali ini harus putus sih gan....putus terus dijadiin istri ...AAAmiiin


thanks allemoticon-Blue Guy Cendol (S)

image-url-apps
ini apa an siih??
Quote:

Bisa ngebalikinnya, tong. emoticon-Ngakak (S)

Semoga awet, dijaga kekasihmu baik-baik.

__________emoticon-shakehand
Quote:


cuma ucapan aj gan
ane kaga bisa kasih kado spesial cuma sebaris kata2 aj.....

emoticon-Malu (S)

Quote:


hehehehe....ia dong gan gimana caranya membuat sesuatu yang tidak pas menjadi pas emoticon-Big Grin
pasti gan...terimakasih doanya gan emoticon-shakehand:

image-url-apps

hiiii emoticon-Kiss (S)
masnya ihw emoticon-Kiss (S) biasanya cuek bebek socool so soan begini sweetnya ternyata emoticon-Kiss (S)

image-url-apps
waw.....bagus gan...
jadi kepengen merangke kata2 kyk agan emoticon-Ngakak
image-url-apps
bikin tenda dolo mas gan: o
image-url-apps
manis banget semoga terus langgeng 😊
7 maksudnya umur kalian beda 7 tahun?
image-url-apps
Quote:



amplop dulu om. baru bole bikin emoticon-Ngakak (S)
Quote:


ia gan...emoticon-Smilie
ya sekedar penggambaran jarak cerita dan kisah

thanks udah mampir gan

emoticon-shakehand:

Quote:


pasti bisa gan...coba aj, psti bisa emoticon-shakehand:

Quote:


AAAminnn terimakasih doanya gan semoga agan juga dengan hubungannya emoticon-Smilie AAmmmin

Quote:


lah masa cuek....
pembawaanku aj nda :*
image-url-apps
Quote:


undangannya dolo..baru amplopnya nyusul..hhe
gw tunggu kabar bahagia dr kalianemoticon-Smilie