alexa-tracking

haruskah kuterima perjodohan ini?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5612b295947868123b8b4568/haruskah-kuterima-perjodohan-ini
haruskah kuterima perjodohan ini?
Malem gan...ane mau sedikit curhat dan berharap saran dari agan2 yg sudah berpengalaman..g tau harus dimulai darimana...krn ane klo mau cerita selalu susah memulainya...

Yawdah, jadi gini gan...
Ane lagi bingung gan, ane udah dikejar2 sama ortu ane disuruh nikah gan...krn temen2 seumuran ane jg rata2 semua udah pada nikah...sampe2 ane dijodohin sama ortu ane gan, tp ane g mau. Malah kata ortu ane, beberapa orang tua yg ngejar ane mau nikahin anaknya sama ane, jadi g mau nyapa ortu ane gan, gara2 ane g mau sama anaknya emoticon-Frown

Lah sekarang ada lagi, yg ngebet bgt pingin nikahin anaknya sama ane gan...dan ortu ane jg sreg bgt sama anaknya, sama keluarganya jg, jd tinggal keputusan ane. Tp ane beneran g ada rasa suka sama sekali sama anaknya. Padahal anaknya alim gan, baik, pendiem, pokoknya klo dijadiin istri TOP bgt dah, tp emang g cakep gan, tp jg g jelek, biasalah. Dan ini yg jadi alasan ane knp g bisa nerima dia. Kenapa?

Karena...Masalahnya adalah
Spoiler for maaf kosakatanya agak 18+:


Skip2 akhirnya sekarang ane jomblo lg gan... emoticon-Frown dan emak ane udah nguber2 ane minta menantu...arghhhhh... Tp masalahnya ya itu gan...ane klo nyari lg lama...tp ada yg cepet jg ane g suka, g tertarik, jadinya g nafsu, klo g nafsu ane takut hubungan suami istri jd garing, krn ane g bakalan bisa ngrayu2 dia, mesra2in dia, romantic2an, becandain dia, mainin hidungnya, bibirnya, de el el lah...setiap inci dr wajahnya dan setiap jengkal dr tubuhnya bisa ane kasih perhatian klo emang ane tertarik dan suka...

lebayyyy???? Entahlah gan...

Krn ane emang gitu orangnya...g bisa maksain diri utk mesra, romantic, ato becanda, klo emang g sesuai sama yg ane rasain...ane bisa ngelakuin semua itu klo emang ane suka, tertarik, sayang sama dia...jadinya jurusnya bisa keluar semua...

Tolong gan...ane harus gimana utk ngilangin perasaan kayak gini...ane udah berdoa sama Allah...

Quote:


Itu doa ane gan...krn ane pingin bisa g terlalu mempermasalahkan penampilan fisik, ane g mau bandingin sama mantan2 ane, ane cuman pingin ane bener2 bisa mencintai dengan sepenuh hati siapapun yg jadi istri ane...

Mohon sarannya, khususnya bagi yg sudah beristri hasil perjodohan, dan awalnya sama sekali g cinta dan g punya nafsu sama istrinya... (Klo ada)

Terima kasih
blm sampe ML kan yaa?
ya udh sih, ntar klo dah coba ketagihan sendiri emoticon-Big Grin

klo masih ga sreg
tunggu aja sih sampe ketemu "perjodohan" yg sreg.
ortu gimana?
y udh, klo ortu emang ngebet, mereka ga bakal berhenti kok ngenalin lu ke cwe2
jadi tunggu sampe ada yg sreg
Ts cowok kan.. klo mrasa blm terlalu tua ya ngapain mau dijodohin..mending cari tipe agan dlu aja. seperti apa yg diinginkan. klo sreg lngsung KUA..ga ush lama2..
coba biasain dulu ma dia komunikasi deket aj ma dia niatnya dirubah dari mesum menjadi yg lebih baik, coba mikir buat kedepanya buat calon anak agan nantinya
tanyain dlu ma hati agan
siap ngga?
calon ibu yang baik ga?
trus yang paling penting niatnya .....

dan yang terakhir jangan dipaksain walau kadang yang ada "sesuatu" yang harus dipaksa dulu baru enak emoticon-Big Grin

cmiww

goodluck
Gue sepaham sama lu bray emoticon-Angkat Beer

Cari calon istri harus yang bisa bikin konak juga,
memang personality juga penting,
tapi gak usah munafik bahwa buat cowo, bisa bikin konak itu sama penting nya emoticon-Ngacir

Gue belum pernah sih dijodohin sama ortu,
tapi dijodohin sama temen udah lebih dari 1 kali,
sayang itu yang dijodohin ma gue, fisik nya bukan tipe gue semua,
udah gitu personality nya juga kebeneran gak cocok.
Cuma dikenalin sekali, udah gak ada kelanjutan gue nya.

Tapi....gimana kalau dicoba gini,
gak ada salah nya kenalan, gak ada salahnya coba deket,
karena konak itu gak melulu harus liat fisik.

Masih banyak yang bisa bikin lu konak selain dari fisik, gue sangat yakin.
Contoh gue sendiri dah,
gue gampang konak kalau pasangan gue respon nya hot saat gue pancing emoticon-Malu (S)
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

Ane pikir tadi yang di spoiler mau bilang kalo agan gak doyan sama cewe, lebih suka sama cowo... emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

Kalo memang merasa gak cocok sama yang dijodohin ya udah gak usah diterima... coba cari pasangan sendiri aja gan yang memang udah siap untuk menikah... toh kalo cari sendiri bisa dapet sesuai keinginan... emoticon-Big Grin
Kayaknya normal, dalam arti kalo emang ga tertarik ya mestinya ga bakal ada nafsu.

Masalah perjodohan, gimana blg ke ortu jgn dipandang perjodohan, tp perkenalan? Jadi kalo dikenalin n ga cocok, ya ga usah dipaksa gitu.
Quote:

Hahhahahahah...ane udah janji sih gan, udah bersumpah malah...g akan ngelakuin gitu2 lg, apalagi sampe ML gan...

Terkesan lebay sih...
Tp Ane nganggepnya ini cobaan buat ane,mudah2an dgn janji ane ini cepet dipertemukan dgn seseorang yg emang ane bener2 suka dan sayang emoticon-Malu


Quote:

Nah itu sih...dilihat dari angka sih udah lumayan lah... 29thn gan ane emoticon-Malu
Tp diliat dr fisik banyak yg bilang 25thn emoticon-Big Grin malah pernah ada yg bilang 19thn emoticon-Hammer2 lebay bgt sih klo ini menurut ane emoticon-No Hope

Quote:

Klo calon ibu yg baik, udah pasti gan...calon istri yg baik jg...

Ane bukan niat mesumnya sih gan...jd bukan cuman masalah g bisa, maaf, konak. Tp lebih kepada pingin bisa cumbuin mesra dia, godain dia, nakalin dia, natap matanya, wajahnya... ya tau sendirilah klo cowok romantis dan lembut suka dan sayang ke cewek itu gimana perlakukannya...ya kayak gitu...
Lebayy??? Entahlah...

Quote:

Hm...Bisa jg sih...soalnya temen ane kebetulan sepupunya dia, dan temen ane jg ngebet bgt supaya ane mau sama sepupunya ini...tp skrg udah g pernah nanya2 lg...soalnya ane selalu jawab nanti2 gampang terus emoticon-Big Grin

Masalah responnya hot klo dipancing, ini jg jd salah satu alasan ane...tp gmn ane caritau...anaknya alimmm brayyy...dan ane jg udah punya image anak baik2, kemungkinan ini yg jd alasan knp banyak ibu2 yg rebutin ane...songong dikit...hahahahaha

Quote:

:maho lu gan...hahahahahaha ngawurrr aja...
Ya itu gan...ane cari2, tp nyokap udah ngebet...soalnya yg kemaren udah mau ane kenalin ortu, g beres jg ternyata anaknya...yawda mungkin ortu ane putus asa jd dijodohin aja...soalnya cari ce baik2 yg sesuai pilihan emang susah sekarang...hahahaha

Quote:

Kata siapa gan? Temen ane dulu ada..katanya g suka sama temennya cewek, Wkt diajak nonton bioskop (janji ngajak nonton, ntah krn apa) Digrepe2 jg tuh cewek...katanya sayang, udah bayarin tiket g dpt apa2...pdahal katanya jelek...bahhhhhh...bajingan kan emang yg namanya cowok? Hahahahaha
coba dlu lo deket sama cwek yg mau dijodohin om...
spa tau lo berdua bisa "kompak" untuk jadi pasutri.
klo lo mang bisa dpt chem na dg dy, sgala sesuatunya ada jln keluar na..
Quote:


Nah loh...dipanggil om emoticon-Frown
Eh...sorry...btw...ane g bisa baca tulisan agan...
Quote:

Itu maksudnya apa sih? emoticon-Big Grin

Btw...thx ya sarannya.... emoticon-Kiss
Quote:

chemistry na dapet om..emoticon-Nohope

klo lo deketin dy & lo gak dapet 'feeling' na, buat apa coba emoticon-Cape d... (S)
Itu bukan dijodohin kaleee. Itu namanya dikenalin. Kalo merasa gak cocok ya jadi temen aja. Tappi inget, si cewek jg harus ngerti itu bukan perjodohan tapi cuma perkenalan. Jadi gak mikir terlalu jauh dulu. Sy jg pernah beberapa kali dikenalin sm cewek. Tapi krn dasarnya gak cocok, ya jadi temen aja. Yang penting dari awal harus dijelaskan ke si cewek, biar gak baper dini.

Ada beberapa tipe cowok yg lihat cewek fisik dulu, ada cowok yg lihat cewek otak dulu, atau fashion dulu, atau materi dulu, dll. Intinya banyak cara menuju cinta. Kalo lo liat cewek dari fisik dulu wajar. Cari lagi pandangan yg sekiranya sreg.
Quote:


Ya lu gimana mau tau, kalau deket aja juga kaga pernah... emoticon-Cape d... (S)

Alah...anak alim itu cuma di luar doank lah, gak perlu gue jelasin juga kan ?

Yang penting saat berdua aja "nakal" nya, jangan sampai keliatan public emoticon-Betty (S)

Gue berapa kali deket ma cewe, semua juga cewe baik2 kok,
tapi kalau udah urusan itu mah, gak ada lah alim2 an kalau dua2 nya udah sama2 tertarik.
Lo tegasin aja sih kalo lo ga mau dijodohin. emoticon-Big Grin
samperin lg aja mantan2 lo..kali aja ada yg blm nikah..dr pada klo nyari lg kelamaan..