alexa-tracking

Dikejar lawan jenis

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56128f2ec1cb170c6a8b457a/dikejar-lawan-jenis
Dikejar lawan jenis
Selamat malam penghuni h2h sekalian emoticon-I Love Kaskus (S)

Perkenalkan ane seorang mahasiswa semester pertengahan di slh satu kota S. Mau minta saran nih perihal slh satu cewe yg ngejar ane sampe ke titik dmn ane ga nyaman sm sekali karena ane sudah punya pacar dan lg menjalani ldr emoticon-Berduka (S)
Namun, perlu d tegaskan kalau ane ga ngerasa sok cakep sok laku apa gmn, krn jjur muka ane pas2an, ane jg bukan anak pejabat yg hartanya bnyk emoticon-Berduka (S)

Jd gini, ane tinggal d kos yg bebas. D kos itu ada 4 kmar co dan 6 kmar cewe. ane sih kenal sama semua penghuni dan lmyan dktlah sma mrka,sering maen brg jg..

skip skip
ternyata slh satu tmn ce d kos itu ada yg suka sama ane. Terbukti dia nembak ane pas lagi ujan2 kita lg neduh d slh satu cafe. Sontak ane kaget sih gan (kaget slma ini blm prnh ada ce yg nmbak dluan emoticon-Hammer (S)) langsung ane blg ane ga bs jd pcar dia. Bukan ane munafik apa gmn y gan, sepintas ada rasa pngn selingkuh aja apalagi you knowlah ldr kaya gmn, tp udh jd prinsip ane ga pngn selingkuh and ane jg udah pcran 3 taun sama pcr ane ini. Dia pun kcwa daaaaaaaaaan hampir nangis...ane coba tenangin dia dan akhirnya kita pulang.

Skip...
Setelah kejadian itu trnyta dia ga nyerah. Dia sering psng status galau bhkan status mrah2 klo ane psng dp sma pcr ane atau status buat pcr ane (cntoh status dia: sekuat2nya perthnin hub, tp klo tuhan berkehendak akan sia2; pacaranlah selama kau bisa toh takdirmu bersamaku!!)

Dia sering ngajak ane jln berdua sering chat ane (walau ga sampe 2 meter jarak kmar doi sama ane) bhkan sering bgt ngampirin k kmar ane gan (kdng jg ane kepikiran yg iya2 tp syukurlah ga sampe kejadian tuh yg iya iya emoticon-Hammer (S) emoticon-Ngakak (S)). Ane jdnya agak ga nyaman dan ane putuskan buat ga sering2 diem d kos ane. Tp hal tsb mlh bikin dia makin menjadi. Dia sering bgt telp2 ane mlh sampe vid call ane walau ane cuekin. Bahkan pas dia kedatangan ortu dia k kos, dia ngenalin ane sbg cowonya. Dan dia ga main2, dia serius bgt ngmng gt ngotot gt. Ane bingung wkt itu dan respon ane cm blg kita tmn biasa. Kemudian, ane putusin buat lurusin mslh ini sma dia, dia ttp ga terima dan blg dia bkl nunggu ane putus dia mlh banding2in dirinya sama cewe ane sambil nyindir2 gth dan jelekin pcar ane(ini yg bkin ga nyaman bgt) smpe2 dia blg klo slma ini dia stalking akun ane sma tmn2 ane dan marah2 klo ane blm bls chat dia tp mlh update d medsos. Ane akhirnya blg ane ga bs lg tmnan sama dia dan ane bkl menjauh krn ane risih. Dia pun nangis jelasin kalo dia pngn ane jd miliknya dan gmn dia percaya klo takdir dia bkal berdua sama ane. Setelah ane ceramahin dia, dia minta maaf sama ane dan gakkan ganggu ane lg

tapiiii.....
ternyata dia malah nyebarin cerita kalo ane sama dia pernah pacaran dan dia blg ane selingkuh balikan lg sma pcar ane, yg slma 3 taon blm prnah putus, k tmn2 dia dan tmn2 kos.

mohon saran gan gmn sih cara biar dia ga ganggu ane lg. Ane udah cuekin tp dia mlh gth. Ane bukan ga bersukur gmn cuma mnurut ane ini udah keterlaluan. Oh iya untungnya cewe ane udah tau kelakuan dia tp ttp ane ngerasa risih.

edit: ane lupa blg klo skrng ane dah pindah kos. Dua kali malah hmmmmm
image-url-apps
Kalo saya jadi ente, saya bakal bilang tegas ke dia. Ga mau jalan sama dia lagi, bahkab kalo perlu delete, block sarana chat. Kalo masih juga, pindah kos.
image-url-apps
pindah kost aj..
menjurus psiko tuh cewenya.
bakal makin menjadi2

KASKUS Ads
Quote:


Baru mau jawab begini. emoticon-Hammer

Pindah kos, itu cewek calon-calon berani mati buat dapatkan apa yang diinginkan. Sebelum banyak drama, pindah sekarang.

__________emoticon-Recommended Seller
image-url-apps
Quote:

Duh ane kurang tegas apa ya gan? blok aja gt? btw ane jg kasian sama ortunya soalnya ortunya baik bgt sma ane ya gara2 itu cewe ngenalin ane pcar dia gan. Heemmmm
ane dah pindah kos gan 2x

Quote:

ane udah pindah gan 2x mlah. Menurut ente ngeri ga gan?
image-url-apps
Quote:



dah pindah kos gan tp masih aja nih smpe skrng. Dan emg udah bnyak drama ini juga emoticon-Hammer (S) katanya sih doi blm prnh pcaran
image-url-apps
Kata2in kasar aja di depan orang2. Dia bikin malu ente, bales aja. emoticon-Malu
Reject, blok, deny, and so on.

Gak perlu rasa kasian.

Emang rugi apa lu kalau lu gak ngeladenin ?
Emang dia rugi apa kalau gak bisa ketemu lu ?
Ortu dia baek banget sama lu ? so what ?

tuh cewe sampe gila kalau gak ketemu lu, terus ? another so what ?

Ya gitu deh saran dari gue... emoticon-Ngacir
image-url-apps
Quote:


waduh gan klo sampe begitu ane kaga tega dah. Emg sih ane d bikin malu, tp klo bales pake kata2 kasar d depan umum sih lbh malu dan sakit pastinya..emoticon-Bingung (S) prnh nglmin ky gini gan??
image-url-apps
Quote:


waah thanks gan sarannya. Bikin ane mikir nih emoticon-Bingung (S) pertimbangan ane sih ortunya pastilah ngerasa malu jg anaknya ky gt dan cewe itu suka cerita2 sma ortunya (dia yg blg). Emg sih gk ada kewajiban ane buat mereka, sigh I guess I'll consider your way
Quote:


Well yea, so what kalau tuh ortu malu sama anak nya... emoticon-Ngacir
Coba kamu comblangin sama temen kamu yg sama2 "desperate". Kali aja bisa sembuh tuh anak. emoticon-Big Grin
image-url-apps
Pindah kost udh, berarti tinggal blok semua yg berhubungan ma dia, mulai dr nomer, sosmed, dan apalah2...

Ga usah ngerasa kesian, ga usah mikir ortunya, tohh ga ada urusannya dan kepentingannya sama sekali ma situ..... emoticon-Traveller
image-url-apps
Gokil, ati ati itu bahaya nekat tuh, psiko bisa jadi itu cewe, paling baik pindah kos tapi itu kan udah, ya mungkin harus dikasih target lain kali dia
image-url-apps
Quote:

Yup I get your point. Ane ga biasa aja sih nyingkirin org dari circle ane, jd perlu waktu mungkin... emoticon-Malu (S) anyway mkasih atas sarannya emoticon-I Love Kaskus (S)

Quote:

Udah ane comblangin gan tp tmn2 ane pada emoh semua wkekwkw barangkali ente mau? emoticon-Malu (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Blue Guy Peace
image-url-apps
Quote:

hahah pngnnya sih gth tp ane ga biasa gituin org. Sumpah ni ane ga lebay apa caper. Ya ane coba dulu deh private2in akun2 medsos ane. Terima kasih sis hhe

Quote:

nah bantuin ane cari target barunya dong wkwkwkwkwk emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Winkemoticon-Ngakak (S)
hati2, dia baru bisa berenti ngejar kalo ada laki2 lain yang dia suka...

usahakan aja buat putus komunikasi dengand dia
image-url-apps
Ganti nomor aja gan... biar gak bisa dihubungi dia lagi... emoticon-Big Grin

Dulu ane juga pernah kok kayak agan, tapi bedanya ane gak ngekost dan si cewe gak tau rumah ane... emoticon-Stick Out Tongue

Kalo ane sih dulu ane cuekin, mau dia ngomong apa ke orang-orang juga gak peduli gan... bahkan ada temen yang konfirmasi ke ane soal omongannya itu tapi cuma ane bilang semua itu gak bener... akhirnya itu cewe cape dengan sendirinya karena kita gak menganggapnya ada dan akhirnya gak pernah gangguin ane dan mantan ane dulu... emoticon-Big Grin
image-url-apps
Oke gw kasih satu cara rahasia ajaib superefektif : KACANGIN

Bodo amat mau nangis, marah, ato ngapain kek, bukan urusan lu. Lu fokus aja sm apa yg lu pilih
image-url-apps
kayak cerita di pilem² ya gan

ternyata ada ya cew kayak gtu

ane yg emoticon-Cool aja gk ada yg ngejar², mw donk di kejar² emoticon-Ngakak
×