alexa-tracking

Kata orang gue baper

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/561251cd48177e141b8b4568/kata-orang-gue-baper
Kata orang gue baper
closed
image-url-apps
anyway..baper itu apaan sih artinya
image-url-apps
Quote:


baper means bawa perasaan
KASKUS Ads
edited
Quote:


kata orang baper itu bawa perasaan gan. mungkin artinya 11-12 sama "ngambekan"?
curhat lo pnjang jga ya bray... smpek ada part 2 -nya... emoticon-Matabelo
image-url-apps
saran ane nih bang ..
coba abang cuek aja skrang sama tuh cewe, tunjukkin didepannya klo abang gak knpa2 .. emang itu gk gmpang sih bang tp dicoba dlu.. klo abang galau mulu ntar tuh cewe malah bnyk tingkah bang.
klo abang brsikap cuek dan tnjukkin klo abang gk knp2 tuh cewe pasti rada kesel dan kmungkinan bakal ada rasa nyesel dari tuh cewe, dia bakal coba cri2 perhatian yg udah hilang dari abang .
knp ane ngmong gini, krna ane prnah ky gitu bang. awalnya biasa aja dan rasa risih klo cwo dket2 nya berlebihan gitu, mngkin krna lelah juga cowonya malah mulai cuek gitu :'( jd nyesel ane dan smpat cari2 prhatian dia juga emoticon-Ngakak
tp itu udah lama lohh emoticon-Malu (S)
yaelah dikit-dikit baper dikit-dikit baper emoticon-Nohope
image-url-apps
lo bukan lo kalo lagi baper, makanya makan stiker!
image-url-apps
panjang kayak kereta emoticon-Hammer2

Quote:


gue blum nikah tunangan jg bukan laki2 emoticon-Frown

gausah kuatirin dia krn dia bahkan ga peduli lg sama lu.

laki2 percaya diri itu yg yakin bisa jadi yg terbaik.
ga gampang cemburu juga karna dia tau dia punya kualitas sendiri yg ga kalah sama pria lain.
dia ga insecure.

klo dasarnya km cuek
jangan berubah terlalu jauh dr sifat dasarmu.
knp
biar klo sampe nikah nanti pasanganmu ga kaget saat sifat aslimu keluar.
banyak yg pdkt n pacaran manis n perhatian sekali.
begitu berumah tangga jenuh n kluar sifat aslinya, jadilah dirimu sendiri saat masih pacaran. jangan pake topeng. justru itulah masa km seleksi siapa yg bisa hadapi sifat aslimu.
memberi yg terbaik bukan berarti merubah dirimu sendiri.

asumsi ane
km umur 20an dan cewe itu 5 tahun dibawahmu berarti masih belasan tahun.
serius versi abg jelas beda sama serius versi usia km.
dan mana ada sih yg bilang jalanin hubungan cuma iseng. pasti ke ybs semua ngakunya serius lah.
bisa jadi dia memang blum dewasa

klo jadi km sebaiknya ganti target haha.
lo udah gugur di babak penyisihan. dia ga bakal balik ke lo lagi. klo pun putus sama yg sekarang paling dia cari cwo lain lagi.
image-url-apps
Pdkt lama amat, ntar disangka dia main" lagi, mending main" sekalian kaya dia sama temennya kan cubit"an, sender"an kan asik tuh emoticon-Genits..?

Pas sebelum pdkt, ente yg kaya gitu lah, dia jadi mau deket, bukan sekarang..
Menurut kalian, wanita yang cepat sekali buat jatuh cinta itu wanita yang seperti apa sih? Khususnya wanita yang ada di cerita gue diatas, setelah liat perlakuannya ke gue. Apa karena masih punya sifat kanak2? Atau player? Coba jawab menurut pengalaman yg sudah2

Kalau ngeliat dari tingkah laku cewek itu, flirting sampai cubit - cubitan asumsi ane cewek itu masih kekanak - kanakan gan, boleh tau usianya berapa? Buat ane, cewek yang mudah jatuh cinta biasanya belum punya pendirian yang kuat, belum kenal dirinya sendiri, otomatis dia tidak tau cowok seperti apa yang harus dia pilih untuk melengkapi hidup.

Menurut kalian sikap yang harus dikeluarkan orang yg cuek seperti gue dalam menjalin sebuah hubungan (pdkt, pacaran, menikah) itu apa? Gue bingung.

Tergantung kamunya sendiri gan, kalau memang aslinya cuek dan sulit diubah, ya carilah pasangan yang tidak menuntut perhatian dari kamu secara berlebihan. Tapi bagaimanapun juga namanya berhubungan pasti harus ada perhatian yang diberikan dari kedua belah pihak, jadi tidak ada salahnya sesekali berusaha merubah kecuekan itu jadi perhatian.

Orang bilang wanita suka laki yang percaya diri, meski tampang minus seperti gue, apakah dengan bilang "gue ganteng" berkali-kali bisa dikatakan percaya diri? emoticon-Hammer percaya diri yg seperti apa sih?

Nope emoticon-Nohope Bilang ganteng berkali - kali padahal aslinya enggak sama sekali, itu namanya bukan percaya diri tapi gak tau diri. Percaya diri menurut ane adalah kalau ente bisa menutupi kekurangan ente dengan prestasi atau skill tertentu, sehingga ente punya "harga" dimata orang.

Gue ingin menjalin hubungan lagi, sama seseorang kelak, bisa saja kembali ke cewek yang sama atau lain lagi. Gue gak mau kesalahan lama terulang. Please kasih saran dan masukkannya.

Langsung saja praktek emoticon-Smilie
Dekati wanita dari lingkup yang berbeda dari sebelumnya, istilahnya cari target yang totally different than before. Kalau kamu biasanya berburu beruang, coba kali ini berburu macan. Pengalaman berbeda akan memberikan pelajaran yang berbeda juga gan.

Gue ingin move on, tapi rasanya sulit karena gue kuatir dia kenapa2 karena pacar dia yang sekarang itu tipikal anak hedon yang hidup glamor ngabisin duit ortu.

Yang menjalani hubungan kan mereka, untuk apa ente nguatirin anak orang?
Cara move on salah satunya adalah berhenti untuk mencampuri keputusan yang doi ambil, itu keputusannya dan mau benar atau salah itu tanggung jawab dia. Atau ente masih dendam karena kalah sama anak hedon yang hidupnya glamor dan suka habisin duit ortunya? emoticon-Ngakak (S)

Gue yakin, cewek ente memilih dia karena itulah dunianya, apalagi kalau cewek ente masih muda emoticon-Smilie Yang glamor dan hedon akan lebih menarik daripada ente yang apan dan hidup untuk menata masa depan.
image-url-apps
lo terlalu berlebihan bro emoticon-Big Grin
Quote:


Gue sharing nih pengalaman dan pemahaman gue,

percaya diri tuh apa sih ?

Percaya diri adalah saat lu bisa fokus mengerjakan apa yang hendak lu kejar dengan sungguh2 tanpa penyesalan.

Ngejar cewe itu bukan termasuk di dalam nya. Gak ada itu yang namanya kejar2 an.

Gue baru aja ngalamin yang namanya ditempel cewe, karena tuh cewe merasa nyaman ma gue,
sampai2 gue nya yang konslet maen2 sampai ke tahap hug and kiss.

Padahal gue gak tertarik sama sekali sama tuh cewe, but gue akui, secara fisik tuh cewe termasuk type gue.

Apa yang gue lakukan sehari2 ?

Cuma fokus sama kerja, kerja, kerja, kerja...bantuin tuh cewe saat dia minta tolong (which is, ampir semua kerjaan dia gue kerjain juga emoticon-Nohope). Lakukan dan perkatakan apa yang menurut lu benar sesuai pedoman hidup lu. Only that eh...

I don't give a damn about make everybody happy.
I only give a damn about how I need to survive and succeed.

That's all bro... emoticon-Ngacir
image-url-apps
Quote:


Ga semua wanita krn ilfeel trs langsung memutuskan hubungan, tp ilfeel krn sesuatu itu bisa mengurangi poin saat masa PDKT.

Sifat fatal yg bs ninggalin cwo, misalnya:
Temprament, pengekang, pembohong, selingkuh, matre, dll (mungkin ada yg mau nambahin) emoticon-Malu (S)



image-url-apps
terkadang cewe itu tipu muslihatnya sadis gan. hati2 emoticon-Ngakak
kenapa kudu jor joran jikalau belum sah menjadi pendamping..
inget yg dirumah g gan?emoticon-Hammer
baper jangn pada masa lalunya..
Quote:


masa iya sih neng, nggak lama setelah gue sama dia pisah itu, gue langsung cuekin dia lho, tapi gue masih keliatan galaunya karena kata temen-temen gue, saat itu gue jadi lebih pendiem. Nah mungkin karena kelamaan kali yak dia malah kabur beneran, pindah ke hati lain.. haha

Quote:


haha.. iya gue orangnya kaku, dan cuek kalau sama cewek, makanya susah untuk dapetinnya. Gue juga gak mau pura-pura manis apalagi sok suci didepan cewek, karena gue takut dia malah suka sama kebohongan gue itu, bukan suka sama gue nya.
iya asumsi lu bener, gue ngerasa kasihan sama dia kalo cuma dipake buat main2 doang, terlebih setelah liat cowoknya dia yang sekarang seperti itu.

Quote:


hehe sorry om gue bukan tipe laki yang "agresif" seperti itu

Quote:


iya sih, usia dia masih belasan. Entah maksudnya apa flirting begitu, gue bingung karena awalnya kami komitmen untuk serius, tapi dengan sikapnya begitu seperti gue gak dianggep. Gue dah coba minta maaf atas semua perbuatan gue sehingga dia bisa sampe flirting begitu sama orang laen,tapi tetep aja tuh, sepertinya kesalahan gue ini begitu fatal sampai2 dia nggak mau terima maaf dari gue.

Gue pernah coba kasih perhatian, meskipun masih malu-malu dan sok cool ngasihnya, dan karena gue belom pernah kasih perhatian berlebih ke lawan jenis sebelumnya, gue jadi hilang kendali. Dan intensitas yang gue kasih itu seperti nggak terkontrol dan membuat dia risih kalo gue perhatian sama dia hingga akhirnya dia kabur. Dan dia nggak kompromi, no more second chance for me.

kalo soal kelebihan yang bisa nutupin kekurangan, itu orang lain yang nilai deh heheh. Gue pikir percaya diri itu cuek. Karena gue selama ini cuek kalo di "cie cie..." in sama temen-temen gue.

Haha gue juga pengen deketin cewe lain, tapi masih mikir-mikir ke diri sendiri, ini sebenernya pelarian atau ingin beneran cari pasangan? yang jelas saat ini gue masih coba untuk nenangin diri dulu, membuat semua clear sebelum cari cewek lain hahaha.

Terus terang gue kuatir. Mungkin insting sebagai orang yang usianya lebih tua? gue gak mau dia kenapa-napa, terlepas apapun pilihan dia. Lebay nih, tapi ini yang gue rasain.



Quote:


begitulah.

Quote:


Baru nyadar juga gue gan. Selama ini target gue jadi berbayang-bayang setelah "galau". Tadinya gue yang fokus semangat kerja buat bangun masa depan, ditambah dapat pujaan hati (semangat jadi dobel), dan setelah pujaan hatinya kabur, semangatnya jadi pupus semua gan. Kayak orang stress gue awalnya, tapi perlahan mau coba bangkit lagi, hidup terlalu indah untuk tidak bahagia kan. That's it, gue akan coba untuk bangun kembali fokus gue.

Quote:


Mungkin sifat yang pengekang itu ada di gue, karena itu salah satu alasannya. Padahal gue tau gue gimana, gue gak akan berbuat sesuatu kalo nggak ada penyebabnya. Bukannya gue melarang dia untuk berteman, Gue gak mau dia diperlakukan demikian sama cowok, karena gue tau dia (dan semua cewek) itu bukan barang murah yang mau dipegang sembarangan.
image-url-apps
Quote:


Semua org pasti kan beda yak sifatnya, ente kan pengekang, nah kebetulan mungkin cwe yg ente deketin adalah tipe yg ga suka dikekang, masih pengen bebas sng2.. emoticon-Embarrassment

Mungkin pikirnya dia "belom jd siapa2 aja ngekang2, gimana nanti kalo jd" nahh jd dianya pilih menjauh deh dr ente..
Wajar bro baper'in aja kali.. perasaan itu "turun naek" kok.

Lu "agresif" nya serius banget ga sih? yg bikin orang laen "takut". Back to nature aja lah bro, mungkin ketika lu berubah "agresif" ky kemaren lu over fokus sama diri lu sendiri & lupa "perhatian" ke doi.
image-url-apps
phew.. maap bukannya cari pembelaan ya, tapi sejatinya gue bukan orang yang suka ngekang kok. gue gak larang dia untuk berteman, cuma kalau dia flirting sampe segitunya, gue gak bisa diem aja dong haha.

iya gue paham kok kenapa dia bisa berpikiran gitu. tapi gue percaya kalo dia bisa berubah suatu saat (nggak flirting kalo dah jadian) dan gue harap dia percaya juga kalo gue bisa berubah nantinya (nggak cemburuan kalo dah jadian).
×