alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/561236fee05227fd118b4567/merasa-awkward-amp-bersalah-sama-cewek-ane
Merasa awkward & Bersalah Sama Cewek Ane

Jadi ceritanya ane dulu pernah deketin cewek ane yg skg waktu sebelum jadi. Terus ane menghilang 1 tahun krn merasa ga dpt chem. Terus setelah 1 tahun itu tiba-tiba dia kontak nanya kabar. Lalu sy iseng aja ajak jalan lagi sejak disitu lah dia mulai agresif deketin saya dan kasih perhatian lain sebagainya. Cerita terakhir adalah grup teman2 saya bersekongkol buat saya cemburu krn beranggapan saya tukang PHP dan ga pernah bisa komitmen sama cewek. Awalnya saya yg biasa aja merasa tidak akan cemburu ternyata benaran cemburu sampe kyk drama kejadiannya. Disitu saya sadar kalau saya ternyata sudah suka sama si cewek. Jadi mulai dari situ sy coba komitmen beri kepastian untuk nembak. Sebenarnya saya sudah sadar si cewek sudah kasih tanda untuk sekian kalinya. Cuma saya tunda krn sy punya keinginan untuk memberikan kesan yg romantis untuk menembak.

Saya sudah siapkan bunga dll untuk menembak tp ternyata situasi ga mendukung krn semua serba terburu-buru, cm begonya saya maksa nembak hari itu. Saya gugup dan ga merasa berhasil buat kesan yg spesial untuk cewe sy pas nembak. Pas diterima pun saya reaksinya benar-benar tampak biasa (krn dlm hati saya sudah tau pasti diterima). Saya kesel sama diri saya kenapa ga bs nunjukkin reaksi lain. Bodohnya ya setelah itu saya salting malah ngajak pegangan tangan kyk org bodoh.

Kayaknya saya terlalu lama menyendiri krn memang seumur hidup sy baru jadian 1x sejak sma dan sudah 8 tahun lamanya menyendiri.

Pertanyaan saya adalah apa perlu sy make up atas kegagalan nembak sy atau bagaimana? Lalu yang jadi masalah adalah saya tiba2 merasa awkward dan kok merasa tidak ada perubahan yg spesial ya jadian dengan tidak jadian kyknya kondisi masih sama aja cm bedanya skg ada status sebelumnya tidak. Begonya juga sy masih manggil dia "gw" dan "lu" hahaha...

Butuh pencerahan gan.
Memangnya seudah jadian pingin gimana gitu gan? Realistis ajalah. Umur makin tambah, ga perlu mengharapkan gejolak perasaan yg meletup2 seperti pertama kali jatuh cinta. Bukan itu yg penting kok, tp mencoba saling mengenal, saling mengerti, dan mengukur kesiapan buat ke jenjang yg lebih lanjut.

Bagi seseorang yg bener2 mencintai, tidak penting ditembak dengan cara seromantis apa pun, walau itu memang manis. Jadi jalani n perlakukan pacar ente dengan baik. Kalau mau kasih surprise ya boleh2 ajalah. Cuma yg oerlu diinget, perjalanan masih psnjang. Kalo dah habis2an romantis dari sekarang, tar nikah bisa2 diminishing returns. Ibarat kata ini maraton, ente sprint terus.

Masalah panggilan kalo pacar ente ga ada masalah, ya ga usah juga dijadiin masalah. Memang ada pasangan2 yg sampe nikah pun masih panggilan "gue lu" kok.
hmmm jalanin aja ta
Tergantung yg menerima gan,
kalau buat dia ngga masalah ya fine2 aja,
kalau buat dia jadi masalah
ya tinggal bilang aja saat sikon yg tepat,
dan ngga perlu dg emosi.
You only know you love her when you lost her

Kebanyakan nonton jadi gini dah. Cinta2 romantis gitu mah khayalan sinetron. Cinta sebenernya itu isinya kerja keras, komitmen sm perjuangan. Bukan lope2an abg

Kalo lu ngarep lope2an, paling cuma setaun dua taun bertahan
Quote:Original Posted By Pacifier
Oh gitu.

Memang skg beda sih kyknya dulu kalau suka cewek meletup-letup. Makanya itu yang hilang dari saya skg karena harus sampe dibuat cemburu atau kesal dulu baru sadar. Cuma pingin buat yg terbaik buat pasangan.

Karena saya suka lihat pasangan keknya panggil aku kamu itu kesannya dekat banget. Giliran kasus saya sekarang sudah biasa panggil elu dan gw, mau mulai panggil aku kamu kok merasa awkward hahaha...



inget umur om
bedalah cinta versi muda sama dewasa
meletup2 wkwkwk itu hati apa masakan

soal aku kamu
coba aja mulai panggil dia 'kamu' saat texting
lama2 ntar bakal kebawa jg pas face to face
Quote:Original Posted By Awesomesauces

Jadi ceritanya ane dulu pernah deketin cewek ane yg skg waktu sebelum jadi. Terus ane menghilang 1 tahun krn merasa ga dpt chem. Terus setelah 1 tahun itu tiba-tiba dia kontak nanya kabar. Lalu sy iseng aja ajak jalan lagi sejak disitu lah dia mulai agresif deketin saya dan kasih perhatian lain sebagainya. Cerita terakhir adalah grup teman2 saya bersekongkol buat saya cemburu krn beranggapan saya tukang PHP dan ga pernah bisa komitmen sama cewek. Awalnya saya yg biasa aja merasa tidak akan cemburu ternyata benaran cemburu sampe kyk drama kejadiannya. Disitu saya sadar kalau saya ternyata sudah suka sama si cewek. Jadi mulai dari situ sy coba komitmen beri kepastian untuk nembak. Sebenarnya saya sudah sadar si cewek sudah kasih tanda untuk sekian kalinya. Cuma saya tunda krn sy punya keinginan untuk memberikan kesan yg romantis untuk menembak.

Saya sudah siapkan bunga dll untuk menembak tp ternyata situasi ga mendukung krn semua serba terburu-buru, cm begonya saya maksa nembak hari itu. Saya gugup dan ga merasa berhasil buat kesan yg spesial untuk cewe sy pas nembak. Pas diterima pun saya reaksinya benar-benar tampak biasa (krn dlm hati saya sudah tau pasti diterima). Saya kesel sama diri saya kenapa ga bs nunjukkin reaksi lain. Bodohnya ya setelah itu saya salting malah ngajak pegangan tangan kyk org bodoh.

Kayaknya saya terlalu lama menyendiri krn memang seumur hidup sy baru jadian 1x sejak sma dan sudah 8 tahun lamanya menyendiri.

Pertanyaan saya adalah apa perlu sy make up atas kegagalan nembak sy atau bagaimana? Lalu yang jadi masalah adalah saya tiba2 merasa awkward dan kok merasa tidak ada perubahan yg spesial ya jadian dengan tidak jadian kyknya kondisi masih sama aja cm bedanya skg ada status sebelumnya tidak. Begonya juga sy masih manggil dia "gw" dan "lu" hahaha...

Butuh pencerahan gan.


Yang berlalu biarlah berlalu.
Berikan keadaan yang indah di masa depan yaitu serius dengannya
Menemaninya saat dibutuhkan
Dan tidak selingkuh.
gak usah menyesal atas yang sudah terjadi om..
tapi tunjukkan ke dy klo ente mang bener2 serius menjalani sebuah hubungan dg cewek ente.
klo selalu ngeliat kebelakang, berarti ente kek undur2 dunkz...gak jalan kedepan emoticon-Ngakak (S)
Justru awkward moment itu
akan menjadi sweet memories
di kemudian hari.......

No need to apoligize juga sih....
and to make it up...
you can buy her a romantic dinner
at some cafe...which I dont know where....
jangan lupa cium pipinya saat nganterin pulang
Emang dengan lu menyesali masa lalu terus bisa keulang lagi ??

Mending jalanin apa yang ada di depan mata lu sekarang, dan bikin masa depan lu sesuai yang lu harapkan.

Romantis gak romantis, who cares ? Selama kalian bahagia dan nyaman akan hal itu, jangan dimasalahin !
elu bukan abg lagi gan, jadi ga perlu lah romantis2-an emoticon-Big Grin
Hmm, jd ente sbnrny cinta atau sayang sm pacar ente g gan?
Cb skali2 jalan2 berdua sm doi,
Atau agan cium doi, ane rasa bisa membangkitkan rasa sayang yg meletup letup,.pengalaman ane hehe
Itu kan dr kacamata ente, kalo dr kacamata cwe ente gmn?
Udh nanya atau cerita belom soal penembakan itu?
Apa yg dirasain cwe ente gitu saat sebelum dan setelah penembakan...

Soal panggilan kalo mau ada panggilan special pake telor, yaa dimulai dr tulisan dulu kalo malu.. emoticon-Big Grin
Mulai pakek aku kamu kalo ngobrol lewat pesan, nanti lama2 biasa kok..
Atau panggil kek abegeh2 zaman sekarang tuh, pakek mama papa, ayah bunda, umi abi.. emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
ane jg gak pernah tuh di tembak pake sesuatu yg romantis2 hahaha emoticon-Ngakak
yg ptng agan jgn cuek2 sm dy & jgn main hati sm cwe lain
×