alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5612019848177e02128b4567/i-need-your-help-sist-or-gan
I need your help sist or gan :(
Ini pertama kalinya beta bikin trhead, melalui hp symbian, jadi mohon maaf kalau berantakan bgt ,

langsung aja nih agan dan aganwati sebangsa dan setanah air,

usia ane mungkin terbilang muda karna kelahiran tahun 93 , tapi ane sendiri udah gak ngerasa muda lagi, jadi ane harus udah fikirin buat masa depan yang lebih baik,
disini ane mau minta saran dan masukan bukan bullyan,
ane punya pacar baru mau 3 bln nih, pacar ane itu si mahmud (mamah muda) status nya jande anak 1 tapi belum sampai kepengadilan, mereka udah pisah selama setahun lebih,
jujur ane udah sayang bgt sama dia dan anaknya, ane emang gak pernah janji sama dia, tapi ane janji sama diri sendiri buat jaga dia ringankan beban dia dan berusaha selalu ada dan gak akan tinggalin doi, kenapa ane gak janji sama dia, karna ane fikir janji sama diri sendiri itu tanggung jawab dan bebannya sangat besar,

tempo hari doi cerita blablabla hingga menyangkut masalah hati, doi bilang kalau dia blm bisa buka hati buat siapapun termasuk juga ane, karna dia masih trauma dengan kelakuan mantan suaminya, seketika ane berfikir emang jleb bgt cinta gua bertepuk sebelah tangan, tapi ane mikir lagi ya wajar dia blm bisa karna trauma ane bisa terima itu,
cuma yang ane fikirin itu gimana caranya supaya dia bisa buka hati buat ane dan rasa ane terbalaskan emoticon-Frown

mohon masukan saran dan pencerahannya dong agan dan aganwati sebangsa dan setanah air,
ane bener2 bingung coy

salam galau emoticon-Big Grin
Ente dah kerja?
Kapan siap nikah?
Dia gak tertarik sama ente bisa jd emang krna trauma,
tp bisa juga karena ente gak cukup meyakinkan untuk bisa jd pengganti lakinya.
Janda dah punya anak pasti nyarinya suami yg bisa ngidupin dia dan anaknya.
Bukan cuma pacaran ala abege.
Kayak gak ada cwe laen di bumi. Kenapa harus sama janda ???

Sayang ? Sayang apa kasihan ?

Cinta ? Apa lagi dimanfaatin ?

Kenal uda berapa lama ? 3 Bulan ?
Masih ecek2.

Yang pasti enak dari janda,,, fuckable

emoticon-Sorry kata2 gw kasar
biar mata lu melek
Quote:Original Posted By ra.due.aran
Ente dah kerja?
Kapan siap nikah?
Dia gak tertarik sama ente bisa jd emang krna trauma,
tp bisa juga karena ente gak cukup meyakinkan untuk bisa jd pengganti lakinya.
Janda dah punya anak pasti nyarinya suami yg bisa ngidupin dia dan anaknya.
Bukan cuma pacaran ala abege.


Senada dengan agan satu ini emoticon-Embarrassment

Sepertinya ada alasan lain yang tak enak dia utarakan saja emoticon-Embarrassment
cukup 1 kali ane punya pacar janda emoticon-Malu (S)
buat TS lebih baik ente cari yg lain ya walaupun di dunia ini sifat manusia2 berbeda2
btw lu tau gak kenapa mereka pisah?
klo mau serius, pastiin dulu, biar gak jatuh dilubang yg udah lu tahu.
klo mau have fun,no problem laaah.
bagi nocannya gan emoticon-Matabelo
Kalo dah punya anak, pasti pemikirannya dah beda. Ga melulu faktor rasa cinta, tp lebih liat faktor security n comfort yg ente bisa tawarin ke dia.

Nah tinggal ditunjukkin aja, sejauh apa ente siap ngidupin dia n anaknya? Siap jadi bapak yg baik? Ga nyebut umur si mahmud ya. Kslo ente jauh di bawahnya, pasti dia mikir faktor kedewasaan ente juga.

Kalo baca thread ente, terkesan ente baru wacana n angan2 aja, tp blum nunjukkin realisasi yg bisa ente tawarin ke dia. Jadi ya dianggap zonk. Kalo emang tetep pingin sama ybs. Dari sekarang pikir, ortu ente setuju? Kalo ga setuju, ente tetep bakal lanjut? Satu itu dulu pikirin.

Kalo udah, pikirin siap tanggung jawab jadi bapak buat anak orang. Imo, jadi ortu buat anak org tanggung jawabnya lebih besar ketimbang ke anak sendiri lho.
Quote:Original Posted By archaengela
Kalo dah punya anak, pasti pemikirannya dah beda. Ga melulu faktor rasa cinta, tp lebih liat faktor security n comfort yg ente bisa tawarin ke dia.

Nah tinggal ditunjukkin aja, sejauh apa ente siap ngidupin dia n anaknya? Siap jadi bapak yg baik? Ga nyebut umur si mahmud ya. Kslo ente jauh di bawahnya, pasti dia mikir faktor kedewasaan ente juga.

Kalo baca thread ente, terkesan ente baru wacana n angan2 aja, tp blum nunjukkin realisasi yg bisa ente tawarin ke dia. Jadi ya dianggap zonk. Kalo emang tetep pingin sama ybs. Dari sekarang pikir, ortu ente setuju? Kalo ga setuju, ente tetep bakal lanjut? Satu itu dulu pikirin.

Kalo udah, pikirin siap tanggung jawab jadi bapak buat anak orang. Imo, jadi ortu buat anak org tanggung jawabnya lebih besar ketimbang ke anak sendiri lho.

Requote aja deh emoticon-Malu
Setuju 100% sama jawaban diatas ane ini.
Kelahiran taun 93 berarti umur 22? Udah ngaku sayang sama dia dan anaknya? Sumpah ngakak gw emoticon-Ngakak

Ya jelas lah dia pikir2, lu kira ambil keputusan pas lu dah punya tanggungan anak itu segampang ABG nyoba jadian? Buset dah..
Lu baru umur segitu, lu yakin lu udah bener2 ngerti cinta itu apa? Kenal baru 3 bulan, yakin udah bener2 kenal sama dia?
Penghasilan dah mapan? Dah bisa ngidupin anak orang? Nyekolahin anak mahal bener kali..

Geli kadang ngeliat anak muda ngomongin cinta.. Dah kayak ngeliat anak SMP bau ketek manggil pacarnya mami dan papi.
Quote:Original Posted By mozillafirefox


Yang pasti enak dari janda,,, fuckable

emoticon-Sorry kata2 gw kasar
biar mata lu melek


tapi ga semua janda pasti bisa di fuck.
masih banyak janda terhormat yg jaga diri.

@ts
kamu masih terlalu muda utk seriusin janda beranak.
coba minta pendapat ibu bapakmu.
Yg pasti jam terbang agan
msh jauh kalau dibandingkan dia.

Ditambah faktor x yg sangat tidak
mudah untuk dikuak.

Dan status cerai yg belum pasti.
Kayaknya agan terlalu muda juga buat sang janda gan. Atau mungkin dia cinta pertama agan?
Quote:Original Posted By sella91


tapi ga semua janda pasti bisa di fuck.
masih banyak janda terhormat yg jaga diri.

@ts
kamu masih terlalu muda utk seriusin janda beranak.
coba minta pendapat ibu bapakmu.


Setuju ga semua jada pasti bisa di fuck...yang ga janda juga banyak yang bisa di fuck kok kenyataannya...

@TS..ane kasih strategi nih biar si Janda...gak mau kehilangan TS.

Tips :
1. Perlahan2 kurangi intensitas bertemu ( misal yang tadinya tiap hari jadi sekali seminggu )
2. Tetap tunjukkan kasih sayang saat bertemu.
3. Kurangi juga waktu bertemu dan berkomunikasi ( misal yang tadinya 2 jam jadi 1 jam aja )
4. Berikan alasan kesibukan bekerja ( jangan singgung2 alasan karena dia atau yang terkait hubungan kalian )
5. TS juga harus kuat mental menjalankan skenario ini....

Hasilnya cuma 2 kemungkinan :

1. Dia sudah pasti merasa TS semakin menjaga jarak, dan karena si Mahmud juga suka sama TS maka Mahmud akan lebih cepat membuka hati buat TS.

2. Dia sudah pasti merasa TS menjaga jarak, dan karena si Mahmud juga tak memiliki perasaan yang sama dengan TS, maka dia akan merasa lebih nyaman untuk tidak sering2 bertemu TS dan mencari alternatif laki2 lain yang menurut dia lebih potensial untuk Mahmud.


Sekian dan Terimakasih....

Gak susah kok..mengendalikan perempuan itu. Kalo mengerti Konsep Logika vs Perasaan ( Maksudnya Logika mengendalikan Perasaan )
Ini bisa jadi konotasi negatif - dalam arti memanfaatkan perempuan.
Tapi bisa juga positif - dalam arti memahami pola pikir perempuan.
Quote:Original Posted By gegeboboyy
Ini pertama kalinya beta bikin trhead, melalui hp symbian, jadi mohon maaf kalau berantakan bgt ,

langsung aja nih agan dan aganwati sebangsa dan setanah air,

usia ane mungkin terbilang muda karna kelahiran tahun 93 , tapi ane sendiri udah gak ngerasa muda lagi, jadi ane harus udah fikirin buat masa depan yang lebih baik,
disini ane mau minta saran dan masukan bukan bullyan,
ane punya pacar baru mau 3 bln nih, pacar ane itu si mahmud (mamah muda) status nya jande anak 1 tapi belum sampai kepengadilan, mereka udah pisah selama setahun lebih,
jujur ane udah sayang bgt sama dia dan anaknya, ane emang gak pernah janji sama dia, tapi ane janji sama diri sendiri buat jaga dia ringankan beban dia dan berusaha selalu ada dan gak akan tinggalin doi, kenapa ane gak janji sama dia, karna ane fikir janji sama diri sendiri itu tanggung jawab dan bebannya sangat besar,

tempo hari doi cerita blablabla hingga menyangkut masalah hati, doi bilang kalau dia blm bisa buka hati buat siapapun termasuk juga ane, karna dia masih trauma dengan kelakuan mantan suaminya, seketika ane berfikir emang jleb bgt cinta gua bertepuk sebelah tangan, tapi ane mikir lagi ya wajar dia blm bisa karna trauma ane bisa terima itu,
cuma yang ane fikirin itu gimana caranya supaya dia bisa buka hati buat ane dan rasa ane terbalaskan emoticon-Frown

mohon masukan saran dan pencerahannya dong agan dan aganwati sebangsa dan setanah air,
ane bener2 bingung coy

salam galau emoticon-Big Grin


mahmudemoticon-Ngakak (S)
deketin anaknya bro emoticon-shakehand
ternyata janda lebih menggoda
kalau ente serius ya ente yakinin diri ente dan doi tentang hubungan ini.
Quote:Original Posted By mozillafirefox
Kayak gak ada cwe laen di bumi. Kenapa harus sama janda ???

Sayang ? Sayang apa kasihan ?

Cinta ? Apa lagi dimanfaatin ?

Kenal uda berapa lama ? 3 Bulan ?
Masih ecek2.

Yang pasti enak dari janda,,, fuckable

emoticon-Sorry kata2 gw kasar
biar mata lu melek


ya menurut gw sih kurang tepat klo agan bilang gtu klo udah tentang perasaaan apapun alasanya ya gitu gan....

emoticon-Stick Out Tongueeace:emoticon-Blue Guy Peace

Et dah diluaran banyak yg baru ngapain ente ngarep yg bekas emoticon-Cape d... (S) klo saran ane sih tinggalin aja gan .. ente masih muda , dunia masih luas buat ente.. jgn ampe karena 1 hari penyesalan bertahun-tahun , kan yg kasian lu ame tu jande nantinye ..

Mending cari barang baru sih klo menurut ane soalnye yg bekas gampang rusak emoticon-Hammer (S)

Klo bekas tpi modelnya kaya mariah carey atau dian sastro sih patut ente perjuangin hahah emoticon-Big Grin

liat beberapa postingan di mari, jd kasian ma janda. kesannya gak pantes banget buat dipacarin ato dinikahin... emoticon-Berduka (S)

buat TS:
saran gue cuma 1... pastiin dulu statusnya si janda udah sah secara hukum. klo masih pisah doang tapi belom ketok palu, mending gak usah deh.