alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56119f35a2c06e3a038b4567/kalah-start

kalah start

Jadi gini, gw lagi enak enaknya ngaskus.
Tapi ada nyamuk yg dengan santainya gigit ane di kening, mau gue tabok entar pala sakit.
Gw gerak dikit ehh, si nyamuk udah terbang.

Tapi tiba-tiba tuh nyamuk balik lagi nemplok di tembok, nah pas gw ancang-ancang mau nabok...

SIAL! UDAH KECAPLOK CICAK DULUAN.. emoticon-Mewek


Minta bata yang banyak dong agan dan aganwati buat nimpuk cicak emoticon-Mewek
Diubah oleh Rizandy123
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 2
Gapapa gan nanti cicaknya kena karmanya kok
[quote=Rizandy123;56119f35a2c06e3a038b4568]Jadi gini, gw lagi enak enaknya ngaskus.
Tapi ada nyamuk yg dengan santainya gigit ane di kening, mau gue tabok entar pala sakit.
Gw gerak dikit ehh, si nyamuk udah terbang.

Tapi tiba-tiba tuh nyamuk balik lagi nemplok di tembok, nah pas gw ancang-ancang mau nabok...

SIAL! UDAH KECAPLOK CICAK DULUAN.. emoticon-Mewek[/quote

emoticon-Cape deeehhcdemoticon-Cape d...
Tabok cicaknya! emoticon-Mad (S)
umur udah tua hal begini aja dicurhatin. malu bray emoticon-Cape d...
Nggak sekalian kamu caplok cicaknya?

__________emoticon-Amazed
TS nya mulai lelah pemirsa.... emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
marahin cicaknya emoticon-Mad (S)
turut berdukas gan, emoticon-Berduka (S)
makanya baygon itu jangan diminum, tapi disemprotin ke nyamukemoticon-Nohope
Quote:


Ane masih muda brayy haha emoticon-Ngakak
Quote:


bukanya ente udah kepala tiga coy emoticon-Betty
ente makan cicak gratis nyamuk gan emoticon-Cape d... (S)
Hal kek gini aje yg komen banyak, ngejar post semua lu bray emoticon-Betty
Quote:


Ane berkepala ular gan emoticon-Hammer2
ehhmmm... coba lo.... ehmm... emoticon-Bingung (S)
tuuhhh... kan... jdi bngung sndiri gue skrng.... emoticon-Bingung (S)
Quote:


no pic hoax coy emoticon-Betty
Quote:


Ane campur susu dibikin milkshake gan
Quote:


Udah ane rasenggan emoticon-Cool
Quote:


No bata no pic braay emoticon-Betty (S)
Quote:



Tengkyu gaan emoticon-Berduka (S)
Halaman 1 dari 2
×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di