alexa-tracking

kalah start

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56119f35a2c06e3a038b4567/kalah-start
kalah start
Jadi gini, gw lagi enak enaknya ngaskus.
Tapi ada nyamuk yg dengan santainya gigit ane di kening, mau gue tabok entar pala sakit.
Gw gerak dikit ehh, si nyamuk udah terbang.

Tapi tiba-tiba tuh nyamuk balik lagi nemplok di tembok, nah pas gw ancang-ancang mau nabok...

SIAL! UDAH KECAPLOK CICAK DULUAN.. emoticon-Mewek


Minta bata yang banyak dong agan dan aganwati buat nimpuk cicak emoticon-Mewek
image-url-apps
Gapapa gan nanti cicaknya kena karmanya kok
image-url-apps
[quote=Rizandy123;56119f35a2c06e3a038b4568]Jadi gini, gw lagi enak enaknya ngaskus.
Tapi ada nyamuk yg dengan santainya gigit ane di kening, mau gue tabok entar pala sakit.
Gw gerak dikit ehh, si nyamuk udah terbang.

Tapi tiba-tiba tuh nyamuk balik lagi nemplok di tembok, nah pas gw ancang-ancang mau nabok...

SIAL! UDAH KECAPLOK CICAK DULUAN.. emoticon-Mewek[/quote

emoticon-Cape deeehhcdemoticon-Cape d...
KASKUS Ads
image-url-apps
Tabok cicaknya! emoticon-Mad (S)
image-url-apps
umur udah tua hal begini aja dicurhatin. malu bray emoticon-Cape d...
Nggak sekalian kamu caplok cicaknya?

__________emoticon-Amazed
image-url-apps
TS nya mulai lelah pemirsa.... emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
marahin cicaknya emoticon-Mad (S)
turut berdukas gan, emoticon-Berduka (S)
image-url-apps
makanya baygon itu jangan diminum, tapi disemprotin ke nyamukemoticon-Nohope
image-url-apps
Quote:


Ane masih muda brayy haha emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


bukanya ente udah kepala tiga coy emoticon-Betty
ente makan cicak gratis nyamuk gan emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
Hal kek gini aje yg komen banyak, ngejar post semua lu bray emoticon-Betty
image-url-apps
Quote:


Ane berkepala ular gan emoticon-Hammer2
ehhmmm... coba lo.... ehmm... emoticon-Bingung (S)
tuuhhh... kan... jdi bngung sndiri gue skrng.... emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
Quote:


no pic hoax coy emoticon-Betty
image-url-apps
Quote:


Ane campur susu dibikin milkshake gan
image-url-apps
Quote:


Udah ane rasenggan emoticon-Cool
image-url-apps
Quote:


No bata no pic braay emoticon-Betty (S)
×