alexa-tracking

cara tuhan menyentuhku (mungkin)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5611572148177ecd798b456a/cara-tuhan-menyentuhku-mungkin
cara tuhan menyentuhku (mungkin)
Mungkin terdengar konyol saat aku merindukan, bagaimana dia mencari kesempatan untuk memasukan jari manisnya ke dalam mulutku disaat aku tertawa terbahak – bahak, atau dia yang selalu mengigatkan aku untuk membalik an sendok pada posisi tengkurap disaat sudah selesai makan. Tapi memang benar, hal hal sederhana seperti itulah yang saat ini benar benar kurindukan dari nya. Seorang wanita yang pertama kali kulihat 10 tahun yang lalu, pada tahun 2005. Yang berhasil mengalahkan pengaruh alcohol yang kutenggak pada saat itu untuk memusatkan seluruh kesadaranku pada wanita berbaju merah itu.

Sekitar jam 5 sore, di depan kraton kesultanan Yogyakarta, tepatnya di lapangan bola, alun alun utara kota jogja, bahkan sampai saat aku menulis cerita ini pun seakan akan detailnya begitu jelas di benak ku dan tertancap kuat disana.

Anissa, sebuah kata yang dalam bahasa arab berarti seorang perempuan, ya benar, nama itu benar benar mereprentasikan diri nya dengan sempurna. Seorang perempuan dengan kemandirian tanpa menghilangkan kemanjaannya. seolah olah tuhan telah me-manifestasi- kan kata anissa dalam bentuk manusia melalui dirinya. Ya, seharusnya memang begini seorang perempuan itu, pikirku,
Seorang perempuan penuh rahmat yang lahir pada bulan juli. Itulah nama nya,
satu satu nya perempuan yang pernah benar benar menghuni relung VVIP hati terdalam ku. Setangkai bunga yang berhasil mengenalkan harum wangi nya kepada seekor naga.

Seperti sekarang aku sudah sedikit mengerti tentang bagaimana dunia mengatasi seorang pria, laki laki, cowok, atau apapun kalian menyebutnya, mahkluk ego pecinta permainan ini. Mungkin memang sudah aturan alam ini, bahwa seorang pria harus diseimbangkan oleh seorang wanita, seperti kehancuran yang senantiasa akan diseimbangkan oleh kelahiran (sesuatu yg baru sbgai pnggantinya). Seperti langit yang senantiasa menumpahkan mani nya kepada bumi, agar tetap seimbang dan mendukung kehidupan.
image-url-apps
emang langit pnya mani??
image-url-apps
gagal mup on nih? ekekekek emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
Quote:

hujan gan, gunakan imajinasi gan, sayang udah dikasih ga di manfaatin emoticon-Peace

Quote:

proses gan, doain aj yg terbaik emoticon-Angkat Beer

image-url-apps
Seperti langit menumpahkan mani ke bumi emoticon-Ngakak

asli kocak bener..
Emang kalo ujan terus ada yang beranak ?
image-url-apps
Ada lanjutannya gak ??
image-url-apps
Quote:


oke gan semangat emoticon-Angkat Beer
Metafora yang dipakai wah sekali emoticon-Big Grin
move on gan emoticon-Big Grin di inget2 terus lama2 ente gila emoticon-Big Grin
image-url-apps
tau yg namanya sfth?
image-url-apps
Quote:


Kata org2 kalo ujan langit lg nangis a.k.a mengeluarkan air mata..
lah lo koq imajinasi'a peju..lg sange lo ya..imajinasi'a ke situ..?? emoticon-Big Grinemoticon-Peace
image-url-apps
Baru kali ini ada istilah metafora kyk gitu .. wkwkwk aliran sastra dari mana nih gan? Dari Sitok Sisange ya gan ... keep posting gan walo wkwkwk. emoticon-Shakehand2
lo ada bakat nulis crita di SFTH nih bray.... emoticon-shakehandemoticon-Cool
Kamu sukses membuatku tertawa terbahak - bahak ketika membaca kalimat terakhir yang kamu tuliskan gan emoticon-Ngakak (S) Darimana dapat metafora seperti itu? Brillian!
Quote:

Srengenge panjul.

__________emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Kalau air hujannya masuk mulut namanya CIM dong.
Quote:

ya maksud nya klo dilihat secara alam, adanya kehidupan kan karna hujan gan, jadi seolah olah langit menbuahi bumi dan muncul lah berbagai kehidupan di bumi seperti tumbuhan dll

Quote:


tunggu aj gan emoticon-Cool

Quote:


emoticon-Angkat Beer

Quote:

metafora tu maksdnya yg bijimane gan ?, ane ga paham mslah metafora

Quote:

iya gan, doain aj gan emoticon-Angkat Beer

Quote:

gatau gan apaan tu gan ?

Quote:

bukan masalah sange gan, setangkap ane ya gitu, pada dasarnya hujan itu berkah, karena membawa kehidupan walaupun scra ga langsung, cuman karna mungkin bahasa penyampaian ane aj ya terlalu aneh emoticon-Ngakak

Quote:

ane bukan anak sastra gan, ane manusia biasa emoticon-Cool

Quote:

SFTH apaan gan ???emoticon-Bingung

Quote:

ya syukur gan klo bisa menghibur, metafora apaan sih gan ??

Quote:


apaan tu CIM gan ????
image-url-apps
Quote:


Crott in mouth..
Crott in face=cif..kaya di film2 bokep
Quote:

emoticon-DP
bukan itu maksd ane gan, ya jelas beda, ga sama emoticon-Cool
×