alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5611418e1ee5df7a5b8b4567/dilema-punya-adik-perempuan
dilema punya adik perempuan
wahai adikku apa kamu sudah benar-benar dewasa? apa kamu benar-benar sadar apa yang kamu lakukan? tahu tidak? semenjak beberapa bulan lalu kamu memposting foto-foto kamu di instagram dengan cowok2 motor itu mulailah hati ini tersayat secara perlahan. terlebih ketika saat itu ada cowok yg mencari kamu ke rumah. memang kita jarang berbicara saat dirumah, mungkin terakhir kita berbicara saat idul fitri ya kan? apa kamu tidak malu dengan jilbab mu itu? ingat dik kita ini keluarga terpandang. orang tua kita dikenal banyak orang. kamu tidak mau kan mempermalukan orang tua kita? dik apa kamu masih suci? emoticon-Mewek
Gak berani ngomong sama adiknya langsung?

iki piye toh abangnya malah mewek disini bkannya ngomong ke adenya emoticon-Cape d... (S)
salah ndiri.. kenapa gak ngomong ke si adek.

tinggak serumah tapu terakhir ngomong pas Idul Fitri? et daaahhhhhhh emoticon-Cape deeehh
Ngomong langsung aja ke adiknya biar sadar emoticon-Big Grin
Kyaknya kakak adik nih gak akur....
lebih baik langsung ngomong gan.
Mentang-mentang kakak jangan tunggu ditegur, gan. Nggak ada salahnya buka pembicaraan lebih dulu. Anyway kalian jarang menyapa dari kecil apa pas sudah besar ajah?
berarti lu lemah di doa lu ke adik lu
emoticon-No Hope Nggak ngobrol sejak idul fitri?
Itu adek beneran apa adek-adekan.
Ente ajak ngobrol lah adek ente kalau emang beneran peduli. emoticon-thumbsup
Ingat bray... mau gmna jga dia itu adek lo...
Apalagi lo tnggal srumah...

Oke bray.... emoticon-shakehandemoticon-Big Grin
ingat... ingat.... ting! emoticon-Add Friend (S)
wahhh kalo udah sama anak motor mah siap2 dah abisss dahhh sampe akarnya gan ,,mending cpet urus aja
dasar lemah emoticon-Big Grin
Buset... sebagai kakaknya gak bisa jagain adiknya... kakak macam apa ini TS nya... emoticon-Mad:
Quote:Original Posted By cahaya.gelap
Gak berani ngomong sama adiknya langsung?



klo di acuhkan harga diri ane turun gan
Quote:Original Posted By acronymous
iki piye toh abangnya malah mewek disini bkannya ngomong ke adenya emoticon-Cape d... (S)


ga mewek sih cuma nangis emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By jb.1904
salah ndiri.. kenapa gak ngomong ke si adek.

tinggak serumah tapu terakhir ngomong pas Idul Fitri? et daaahhhhhhh emoticon-Cape deeehh


iya gan idul fitri itu juga cuma nanya basa basi emoticon-Berduka (S)

Quote:Original Posted By Minibalanar
Ngomong langsung aja ke adiknya biar sadar emoticon-Big Grin


susah gan orang tua ane juga kayaknya biasa-biasa aja padahal ane udah ngomong

Quote:Original Posted By langitbiru.q
Kyaknya kakak adik nih gak akur....

iya gan bener dari 5 tahun yg lalu

Quote:Original Posted By ilaliula
lebih baik langsung ngomong gan.

pusing ane juga gan emoticon-Hammer (S)

Quote:Original Posted By astrophel
Mentang-mentang kakak jangan tunggu ditegur, gan. Nggak ada salahnya buka pembicaraan lebih dulu. Anyway kalian jarang menyapa dari kecil apa pas sudah besar ajah?

pas udah gede gan pas dia SMP

Quote:Original Posted By gmmvgx
berarti lu lemah di doa lu ke adik lu

maksudnya gan?

Quote:Original Posted By ikan.bakar
emoticon-No Hope Nggak ngobrol sejak idul fitri?
Itu adek beneran apa adek-adekan.
Ente ajak ngobrol lah adek ente kalau emang beneran peduli. emoticon-thumbsup

pengennya sih akur gan terus ane tau kehidupan dia, dia juga tau kehidupan ane biar kita sama-sama sharing emoticon-Berduka (S)

Quote:Original Posted By eltas
Ingat bray... mau gmna jga dia itu adek lo...
Apalagi lo tnggal srumah...

Oke bray.... emoticon-shakehandemoticon-Big Grin
ingat... ingat.... ting! emoticon-Add Friend (S)


sip gan thanks! emoticon-Blue Guy Peace

Quote:Original Posted By kongok
wahhh kalo udah sama anak motor mah siap2 dah abisss dahhh sampe akarnya gan ,,mending cpet urus aja


waduh jangan nakut-nakutin dong gan emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By aliando.syarief
dasar lemah emoticon-Big Grin

sip gan emoticon-Matabelo

Quote:Original Posted By princesilver
Buset... sebagai kakaknya gak bisa jagain adiknya... kakak macam apa ini TS nya... emoticon-Mad:

ane juga bingung gan, ane ini kakak apa bukan emoticon-Matabelo
buat tahap pertama, coba ngobrol dulu ma si adek, bangun komunikasi lagi. Jangan langsung maen tegor, nanti si adek malah bilang "siapa elu. ngobrol juga gak pernah trus sekarang mo ngatur-ngatur gue. situ ok emoticon-Amazed"


pendekatan dulu ke adenya sebelum ceramahin dia.
klo posisi lo masih ga deket dan lu ceramahin, ga bakal didenger.
makanya harus lo akrabin dulu.

dirumah sering2 lah nyapa n ngobrol sm dia.
ikut nimbrung bareng klo dia lg nnton.
ajak jalan keluar bareng. minta temenin nonton bioskop kek, cari baju, cari makan.
klo kalian udah deket baru lu bisa ngasih masukan soal teman yg baik & ga baik.
ngomong langsung sama adiknya...bukan curcol di sini...nggak ada gunanya,gan...

pengen menjaga adiknya tapi udah berbulan2 nggak ngomongan??

bingung ane emoticon-Bingung
gue malah gak ngobrol sama adik gue hampir 8 tahun emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin padahal tetanggaan emoticon-Ngakak (S)

tampol aja adik lu ato suruh nikah emoticon-shakehand
terkadang tampolan lebih berkhasiat dari sekedar kata kata emoticon-shakehand
Oniichan ja'at emoticon-Mad emoticon-Frown