alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5611298cd89b090b5f8b456a/cinta-tak-harus-memiliki
cinta tak harus memiliki
Jika kita saling cinta tp dalam hubungan selalu ada permasalahan, suatu sisi ane ga mau bikin dia tersiksa tp disatu sisi ane sayang. Ane memang bukan orang baik, tp ane mau belajar lebih baik, tp dalam proses itu ane salalu melakukan kesalahan yg pada akhirnya membuat dia lelah dan emosi serta membuat keputusan untuk meninggalkan ane. Ane coba iklas klo itu yg terbaik. Tetapi setelah ane minta kejelasan tentang keputusanya tp dia ga menjawab apa2 seolah dia ga mau ninggalin ane dia malah minta ane bersabar seolah kita masih berhubungan, apa wanita emang selalu bgtu, harapan muncul lagi ketika salah satu keluarganya menghubungi ane dan menanyakan permasalah hubungan kita dan memotivasi ane. Ane bingung harus gmn? 2 hari ini kta udah ga komunikasi, ane ga pernah mau nyerah sama masalah2 yang ada krna ane anggap semua ujian, tp disatu sisi ane jg ga mau bikin dia ga nyaman sama sikap2 ane.
Kalo jodoh tak kemana...Sekarang agan fokus aja perbaiki kualitas diri agan dari segi pendidikan , pekerjaan / karir ,dan agama...
temuin dia gan obrolin secara baik2
Dalam perjalanan suatu hubungan,
permasalahan biasanya datang dari dua sisi,
jadi sdh semestinya kedua sisi melakukan
introspeksi diri, dan memperbaiki diri.

Dan demikian pula dg kenyamanan,
semestinya dibangun dari dua sisi.

Hubungan bisa baik,
bila didasari oleh komitmen bersama,
dan perjuangan bersama.
terus berjuang untuk dapatin dia lagi, itu opsi terbaik mungkin
yup dia masih berharap.
dan mungkin menunggu sampai lu benar2 jadi baik
so dont give up jadi org baik

its ok, menurut ane, org yg dah mikir untuk melakukan sesuatu yg baik itu dah termasuk org baik. apa lagi dah mencoba berbuat baik.
lagi pula, baik dan buruk itu karena kebiasaan kok.
tinggal di biasakan aja jadi org baiknya. ntar lama2 jadi ciri khas deh.

mungkin karena dia ga mau jadi pihak yang merasa salah. jadi nunggu ente yg minta putus emoticon-Big Grin
Coba agan bikin perubahn yg membuat pasagan agan nyaman ..
Cinta ga harus memiliki .. hahah basi gan. Lebih enak kalo saling memiliki. Saling mencintai.
Quote:Original Posted By Slrot
Jika kita saling cinta tp dalam hubungan selalu ada permasalahan, suatu sisi ane ga mau bikin dia tersiksa tp disatu sisi ane sayang. Ane memang bukan orang baik, tp ane mau belajar lebih baik, tp dalam proses itu ane salalu melakukan kesalahan yg pada akhirnya membuat dia lelah dan emosi serta membuat keputusan untuk meninggalkan ane. Ane coba iklas klo itu yg terbaik. Tetapi setelah ane minta kejelasan tentang keputusanya tp dia ga menjawab apa2 seolah dia ga mau ninggalin ane dia malah minta ane bersabar seolah kita masih berhubungan, apa wanita emang selalu bgtu, harapan muncul lagi ketika salah satu keluarganya menghubungi ane dan menanyakan permasalah hubungan kita dan memotivasi ane. Ane bingung harus gmn? 2 hari ini kta udah ga komunikasi, ane ga pernah mau nyerah sama masalah2 yang ada krna ane anggap semua ujian, tp disatu sisi ane jg ga mau bikin dia ga nyaman sama sikap2 ane.




semangat gan . dia masih nunggu ente berubah .

Berarti ente hrs berubah, gimana caranya biar ga selalu melakukan kesalahan..

Diajak ketemu, diomongin berdua..
Kalo masih bisa diteruskan ya berusaha berdua, belajar dr kesalahan yg udh2, tau salahnya berarti tau hrs gimana..
Gan coba deh dengerin dan cermatin lagunya the passenger yg let her go emoticon-Cool
tergantung kesalahannya x...klo lo ulang2 ya muak bgt pasti si cwek.syg ya syg tp klo kelakuan gt mulu ya sama aja. jgn nyalahin ceweknya..
perbaiki kualitas diri aja gan..jodoh ga kmn..
Kmrn ane dah bicarakan baik2 trus ane ngajak balikan lagi. Dia kasih respon baik, tapi dia mau kasih jawabnya 1 minggu lagi.
cinta itu egois dan harus memiliki gan, kalo cinta tak harus memiliki itu namanya nyerah emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By Slrot
Jika kita saling cinta tp dalam hubungan selalu ada permasalahan, suatu sisi ane ga mau bikin dia tersiksa tp disatu sisi ane sayang. Ane memang bukan orang baik, tp ane mau belajar lebih baik, tp dalam proses itu ane salalu melakukan kesalahan yg pada akhirnya membuat dia lelah dan emosi serta membuat keputusan untuk meninggalkan ane. Ane coba iklas klo itu yg terbaik. Tetapi setelah ane minta kejelasan tentang keputusanya tp dia ga menjawab apa2 seolah dia ga mau ninggalin ane dia malah minta ane bersabar seolah kita masih berhubungan, apa wanita emang selalu bgtu, harapan muncul lagi ketika salah satu keluarganya menghubungi ane dan menanyakan permasalah hubungan kita dan memotivasi ane. Ane bingung harus gmn? 2 hari ini kta udah ga komunikasi, ane ga pernah mau nyerah sama masalah2 yang ada krna ane anggap semua ujian, tp disatu sisi ane jg ga mau bikin dia ga nyaman sama sikap2 ane.


ya usaha trus bro..
masa nyerah elu, kalo emang pantes buat diperjuangin, all out bro..

×