alexa-tracking

[WTA] Rekomendasi Buku Pelajaran Bahasa Jepang Yang Bagus

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/560fec6031e2e615588b4568/wta-rekomendasi-buku-pelajaran-bahasa-jepang-yang-bagus
3 
[WTA] Rekomendasi Buku Pelajaran Bahasa Jepang Yang Bagus
Halo, selamat malam agan kaskuser semua! emoticon-Selamat emoticon-Selamat

pada malam ini ane ingin bertanya nih. begini gan pertanyaan ane, oya ngomong2 menurut agan kaskuser semua rekomendasi buku pelajaran bahasa jepang yang bagus dan isi / pembahasannya lengkap tapi dalam bahasa indonesia menurut agan kaskuser apa saja ya judul bukunya? emoticon-Request emoticon-Request

oke gan, seperti itulah pertanyaan ane, oya ngomong2 bagi agan kaskuser yang mengerti apa judul bukunya mohon untuk memberikan masukannya gan di thread ane ini, sebelumnya ane sampaikan terima kasih banyak gan.. he he emoticon-Salaman emoticon-Salaman
sundul ya gan.. sup2 emoticon-Sundul

emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
sundul ya gan.. emoticon-Sundul emoticon-Sundul

emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
KASKUS Ads
mohon masukannya gan buku pelajaran bahasa jepang apa kira2 yang bagus untuk dipelajari dan isi / pembahasannya juga lengkap namun isi ditulis dalam bahasa indonesia ngomong2 buku apa yang bagus ya gan? mohon masukannya terima kasih he he emoticon-Request emoticon-Request
sundul ya gan emoticon-Sundul emoticon-Sundul

emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
sundul ya gan emoticon-Sundul emoticon-Sundul

emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
ya kalo bahasa jepang terus indonesia ya bukunya gakushudo gan banyak judul nya dari pemula sampe mahir
selain itu ane gak tau , ane sekarang belajar bahasa jepang pake buku yang tanpa terjemah jadi penjelasan nya pake bahasa jepang juga emoticon-Ngakak
image-url-apps
kalo ane belajar pake buku "Minna no Nihongo" emoticon-Malu
Quote:


oya gan btw buku pelajaran bahasa jepang dari gakushudo isi di dalam nya menggunakan bahasa apa gan? emoticon-Bingung emoticon-Bingung

oya btw klo buku bahasa jepang yang isi nya memakai bahasa indonesia apa saja judul buku nya yang bagus kira2 ya gan? emoticon-Request emoticon-Request

Quote:


oya gan klo boleh tahu buku "Minna no Nihongo" isi buku nya ditulis di bahasa apa ya gan? emoticon-Request emoticon-Request
sundul ya gan emoticon-Sundul emoticon-Sundul

emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
Shin Nihongo No Kiso I
Shin Nihongo No Kiso II
image-url-apps
level bahasa jepang agan memangnya sudah sejauh apa?. Soalnya sulit juga kita ngasih rekomendasi buku kalau gak tau tingkatannya.
Quote:


gakushudo artinya pake bahasa indonesia
cuman kalo pake buku gakushudo ente perlu guru deh buat ngejelasin cara bener pake bunpou nya
soalnya buku gakushudo penjelasan bunpou nya kurang , tapi daftar bunpou nya lengkap menurut ane
pengalaman pake buku gakushudo n2 ane gak ngerti cara pakenya cuman daftar bunpou nya ane inget emoticon-Ngakak (S)
Quote:


permisi gan terima kasih sebelumnya untuk masukannya oya klo boleh tanya ngomong2 kedua buku tersebut isi bukunya btw ditulis di dalam bahasa apa ya gan? terima ksih.. emoticon-Request emoticon-Request

Quote:


anu gan btw ane pmula di bahasa jepang oya ngomong2 saya pinginnya sih buku bahasa jepang yang dasar saja tetapi isinya yang lengkap dan yang paling sering dibeli / dicari oleh orang2 / para pelajar / mahassiwa yang belajar bahasa jepang gitu gan? ngomong2 apa bukunya ya gan terima kasih.. he he emoticon-Salaman emoticon-Salaman

Quote:


oh gitu ya gan.. oya btw agan punya nggak screenshot buku Gakushudo-nya? klo punya mungkin bisa agan uplod dan postingkan di thread ane ini gan.. terima kasih sebellumnya ya gan.. emoticon-Request emoticon-Request
sundul gan emoticon-Sundul emoticon-Sundul

emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
sundul gan emoticon-Sundul emoticon-Sundul

emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
Basic :
Minna no nihongo 1 (Honsatsu, Bunpou, Kanji)
Minna no nihongo 2 (Honsatsu, Bunpou, Kanji)

Intermediate - Advanced
Nihongo sou matome N3 (Kanji, Bunpou, Goi, Dokkai)
Nihongo sou matome N2 (Kanji, Bunpou, Goi, Dokkai)
Nihongo sou matome N1 (Kanji, Bunpou, Goi, Dokkai)
rekomendasi banget ini gan , kata bokap ane yg pernah kesana
Quote:


pake buku Evergreen aja udh paling bagus
Quote:


Iya gan, lengkap bgt, ada versi bahasa Indonesianya jg, video, buku khusus kanji mulai dari dasar
×