alexa-tracking

Ketika seseorang yg terlupakan kembali dan tak mungkin dimiliki

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/560eabab54c07a693a8b4567/ketika-seseorang-yg-terlupakan-kembali-dan-tak-mungkin-dimiliki
Ketika seseorang yg terlupakan kembali dan tak mungkin dimiliki
Jauh sebelum ane ditinggal nikah, ada sedikit cerita cinta yg tumbuh sejak sma. Sayang pas kelas 1 ampe 3 ane kena tikung ama temen yg lebih kaya. Dan dia memilih bersamanya.

Tepat tanggal 29-03-2014, sebut saja namanya rinda memutuskan untuk mengakhiri masa lajangnya. Dengan menikah dijodohkan oleh orang tuanya (ternyata bukan sama temen ane yg nikung waktu itu). Sesuatu yg lazim dilakukan oleh kaum borjuis yg takut kekayaannya luntur jika menikah seperti rakyat jelata seperti ane gan. Waktu memang terlalu kejam untuk berputar bahkan untuk berhenti untuk 1 detikmun tak bisa.
Flashback sedikit, setelah ane ditinggal nikah, berat rasanya membuka lembaran baru secara sudah 6 tahun 2 bulan membangun cerita untuk berumah tangga dan gagal akibat materi. Sungguh sangta menyesakkan. Terlebih ketika mencoba memulai kisah lama yg mencoba mendekati gadis yg sudah sejak sma dikejar, tau tau sudah dijodohkan oleh orang tuanya. Dan pupuslah sudah harapan ane gan.
Tapi tuhan memang gag pernah tidur (seperti cerita sebelumnya ane dapat seseorang yg benar mencintai ane gan)
Jauh lebih indah ketika kita dicintai daripada kita mencintai

Walaupun lebih indah klo keduanya saling mencintai

Dan tau apa yg terjadi gan?
Pada pagi hari sabtu yg cerah itu, tetiba ada line mengatakan hey, apa kabar?
Rinda?
Oh tuhan, kekacauan apa lagi ini?
Aku mau bercerai ma suamiku, sejak anakku lahir 1 bulan dia tidak lagi memberiku nafkah, bahkan dia main serong dengan cewek lain

Betapa terpukulnya hatiku, seseorang yg ane kejar dari sma dihancurkan oleh orang yg brengsek dalam hitungan hari.
Kuatkanlah hatimu cinta. Maaf aku tak mungkin kembali.

"terkadang kekayaan itu penting untuk kebagiaan hidup, asalkan bukan hanya kiasan agar terlihat bahagia"

Sekian gan ungkapan isi hati ane
Terima kasih
image-url-apps
Loh kenapa ente nyerah? Bukannya ini peluang ente?
image-url-apps
Umumnya memang begitu gan.
Cuma kembali ke manusianya,
apakah merasa kurang,
atau tidak cukup.
KASKUS Ads
Bagus. emoticon-thumbsup

Zaman sekarang mah realistis ajah, nggak usah jadi pahlawan kesiangan. Lanjutkan hidup kamu, itu cewek juga datang pas butuh ajah.

__________emoticon-Ngacir
image-url-apps
mendadak nongol pas mau cerai
dikira agan tempat penampungan janda apa emoticon-Hammer2
Keputusan tepat emoticon-Smilie Jangan kasihan apalagi tergoda gan.
Masih banyak yang lebih layak untuk diperjuangkan kok. Goodluck emoticon-thumbsup
image-url-apps
takutnya kalo agan kembali ke si cewek, ntar ortu nya juga ga stuju. mending cari yang lancar2 ajadeh
image-url-apps
Udah mantan itu dah ga ada hubungan apa2. Apalagi ente dah nikah. Ngapain pake terpukul segala? Itu apesnya si mantan milih orang lain yang ga bener2 cinta dia. Salah dia sendiri mau.

Putusin semua kontak sama mantan. Fokus sama rumah tangga sendiri.
image-url-apps
sini lempar ke ane aja gan emoticon-Ngakak
ibarat eek yg udah disentor di wc...ya jgn dicariin lagi emoticon-Ngakak (S)
Makasih agan2 saran2 nya...
Ane tetep ma istri ane gan...
Kesempatan hanya datang 1 x heheheemoticon-Ngakak (S)
Quote:


ah sudahlah konsentrasi aja sama pacar atau bini agan yang sekarang, nggak usah mengengok ke belakang lagi
soal si rinda itu, meskipun ada teman agan yang punya niat untuk menikung agan, tapi kalo rindannya emang tipe cewek yang setia, mau di tikung kayak apa juga rinda pasti akan tetap setia sama agan, tapi ternyata rinda lebih memilih orang lain.

apalagi rinda juga berasal dari keluarga berada, nggak heran lah kalo orang tuanya memilih calon yang lebih tajir ketimbang agan, lagian kalo misalnya agan bisa nikah sama rinda, apakah kira kira agan sanggup untuk memberikan nafkah yang cukup untuk memenuhi gaya hidup borjuis nya si rinda ini?

sekarang si rinda datang lagi ke agan di saat dia lagi butuh aja, ntar kalo dia ketemu sama orang lain yang lebih tajir, bisa bisa agan di campakan lagi sama rinda, agan mau cuma di jadikan ban serep yang di pake cuma saat ada maunya aja? habis manis sepah dibuang?
image-url-apps
Quote:


Requote! Ciamik komentarnya.

Jangan mau jadi ban serep.

Kalo kata iwan fals:
emoticon-Kaskus Radio:
Aku lelaki tak mungkin
Menerima bila
Ternyata kau mendua
Membuatku terluka
Tinggalkan saja diriku
Yang tak mungkin menunggu
Jangan pernah memilih
Aku bukan pilihan
emoticon-Kaskus Radio:
Quote:


Ikutan ah Kak San, Bang Iwan - Antara Aku, Kau, dan Bekas Pacarmu. emoticon-Forum Music

Tabir gelap yang dulu hinggap
Lambat laun mulai terungkap
Labil tawamu tak pasti tangismu
Jelas membuat aku sangat ingin mencari

Apa yang tersembunyi
Dibalik manis senyummu
Apa yang tersembunyi
Dibalik bening dua matamu

Dapat kutemui mengapa engkau tak pasti
Lalu aku coba untuk mengerti
Saat engkau tiba disimpang jalan
Kau bimbang tentukan arah tujuan

Jalan gelap yang kau pilih
Penuh lubang dan mendaki
Jalan gelap yang kau pilih
Penuh lubang dan mendaki

__________emoticon-Berduka (S)
image-url-apps
Quote:


Berasa jadi sf music bwahahaha.
Ya dalam bahasa ekonomi ini biaya kesempatan. Kita harus memilih diantara dua, tetapi pilihan anda sudah baik kok. Jalan sudah masing-masing jangan sudah celaka baru mau kembali emoticon-Big Grin
image-url-apps
lanjutkan gan, ngapain mundur?
image-url-apps
kalau kata cita citata
perawan : masih muda, masih segellan, belum disentuh orang, belum berpengalaman

janda : lebih dewasa, sudah bermain cinta, banyak pengalamannya

jadi tinggal pilih ?
image-url-apps
syukurlah kalau agan milih istri agan emoticon-Smilie
ane setuju ini. sesuatu yang memilih pergi belum tentu bisa kembali biar sekesan apapun itu. apalagi ente dah punya bini emoticon-Big Grin
image-url-apps
Cewek bgitu syitt bnget ya .. giliran butuh dicari2. Tinggalin aja gan ...
×