alexa-tracking

Makasih atas saran agan/wati, akhirnya Gebetan ane nginep di rumah ane haha

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/560e851848177e9a428b456b/makasih-atas-saran-agan-wati-akhirnya-gebetan-ane-nginep-di-rumah-ane-haha
Makasih atas saran agan/wati, akhirnya Gebetan ane nginep di rumah ane haha
Sebelumnya ane pernah curcol juga nih gan
Yang ane minta bantuan soal cewe Islami
Mudah2an yg pernah baca masih inget haha

Jadi ini kelanjutan cerita ane, kalo yg belum tau dan berkenan baca curhatan ane, ada di
“minta saran agan/wati cewe islami banget”
link nya
http://www.kaskus.co.id/thread/558cc...islami-bangett


Maaf sebelumnya gan karna di trit ini mungkin ane ga ada pertanyaan hanya sekedar curhat dan minta tanggapan dan masukan aja lah yaa haha
Karena ane ngerasa di forum H2H orangnya asik2 buat di ajak curcol haha
emoticon-2 Jempol


Bagi yg belum baca ane lagi ngedeketin cw yg lumayan Islami gan.

Jadi di pertemuan terahir ane terawehan di istiqlal tu kan ane ngasih bunga mawar
Dan ane sempet bilang kalo ane suka dia cuman sayangnya ane belum sayang hehe

Ane sempet takut apakah dia bakal ngejauh atau gimana
Sampai akhirnya ane ngebikin video buat dia gan
Lebih tepatnya video semangatin tapi konyol minta ampun haha.

Daaannn ternyata cara ini ampuh gan
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Dia bilang kalo dia pengen ke Bandung buat nge refresh pikiran gan
Waahhhh ane seneng minta ampun gan akhirnya gebetan ane yg dateng kesini
Tapi ane sempet waswas juga gan
Ane curiga jangan2 dia maen kesininya bareng temen dia yg di bandung lagih
Soalnya ane tau, ada temen dia yg di bandung suka juga ama dia dan temen dari SMA.


Dia sempet bingung buat tempat tinggal kalo dia ke bandung,
Tp ane menawarkan diri buat tidur di rumah ane yg satu lagi yg di kontrakin gan hehe.
emoticon-Cool

Sampei akhirnya hari H yg ditunggu gan,
Ane udah siap2 segala macem sampe ngabarin ortu kalo ada yg mau nginep, persiapan ama temen2 soalnya ane mau nembak, jd temen2 ane dateng sambil nyanyi .

Ane janjian dari pagi, katanya dia mau ke kondangan dulu baru berangkat.
Nyampe siang ane tunggu kabar ternyata dia ga ngabarin gan
Sore ditungguin ternyata dia masih di kondangan katanya.
Yahh ga akan bener nih nyampe bandung jam berapa jam segini belum berangkat.
Dan ternyata malemnya dia ngabarin kalo dia ga bisa kemana2, di sekap ama temennya di Bekasi.
BZZZZZZ ya udah ane jg ga bs maksain gan, kalo brangkat juga ane khawatir soalnya kemaleman.
Dan akhirnya di CANCELLL !!!!

Ane masih positif Thinking, siapa tau minggu depan masih mau ke bandung.
Dan ternyata bener, dia masih pengen ke bandung weekend selanjutnya yaitu tgl 8-9 Agustus 2015.
YESSSS

Tapi sialnya ternyata Bentrok ama acara kimpoian temen ane
Haduhh ada mulu gangguan teh aing mah

Ane bujuk aja biar berangkat dari jakarta nya siang jadi bisa ikut ke kimpoian malem nya,
Tapi dia ga mau soalnya kerja sampe sore, “yaudah kalo kamu ada kondangan aku bisa dijemput ama Kumis (maksudnya temen SMA nya yg di bandung, panggil aja si Kumis lah haha)

BZZZZZZZ males banget kalo misalkan nanti maen di bandung jadinya bertiga,
Kalo misalkan maen bertiga ga ada acara tembak-tembakan ama traktiran !!!

Dan ane pun bilang “GA USAHH, aku bisa jemput kok abis dari kondangan”
Dan ane pun masih ambil curiga apakah si Neng ngajak maen hanya kita berdua atau bertiga bareng si kumis.


Sampai akhirnya pas di Kondangan, dia ngabarin kalo dia nyampe di bandung skitar jam 9 malem.
Wah ane buru2 aja dari kondangan buat ngejemput doi
Daaannn ternyata dia nyampe bandung jam 11 malem
BZZZZZ ane nunggu hampir 2 jam lahh gan.

Gapapa Semua Demi Cintahh hahaha.


Akhirnya ane bisa juga bawa cewe nginep ke rumah haha,
Dan nyampe di rumah ternyata ada ibu ane, pertama si neng pengen nginep di rumah yg satunya lagi yg di kontrakin, tp si mamah ngebujuk biar nginep di rumah ane aja karena ada kamar kosong di paling atas ama deket ama kamar mandi.


Dan ternyata si neng mau gannnn
Widihh dia bakal tidur tepat di atas kamar ane gan, si otong ga konek nih hahaha
emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)


Malam itu tadinya kita mau nyari makan, tapi karna terlalu malem, ane bujuk aja biar masak di rumah.
Tapi dia ga mau masak dgn alasan Ga Bisa BZZZZZZZZ

Akhirnya ane yg masak Omelet gan dan dia ga mau bantuin ane lahh parah.
Dia pun nunggu di kamar atas saat ane masak.

Ada kejadian konyol gan,,
Pas ane beres masak tuh omelet, pas ane mau pindahin ke atas piring.
Taunya Omelet itu tumpahhh semua gann HIAHHHH
Babeh ane ketawa2 tuh liat nya
Satu Sisi ane ga tega ngasih makanan yg udah jatoh
Tp satu sisi lagi ane males masak lagi

Akhirnya ane ambil lagi aja tuh omelet yg udah jatoh dan dikasihin tanpa kasih tau dia
Dan taunya dia makan sampe abis lahh wkwkwkwk
emoticon-Ngakak


Ane skip aja lahh yaa gan
Alhamdulillah ternyata si neng ga ngajak lagi orang lain haha

Besoknya kita Maen ke Dago, Lembang, Situ Cimahi, Dusun bambu
Dengan hiburan motor ane sempet mogok gan hahaha.

Liburan waktu itu bener2 Berkesan dan seru tp ada satu hal yg bikin ane Galau gan.

Dia ternyata Mau nerusin kerja di kampung halamannya di Jambi dan ga tau sampe kapan.
HADAHHHHH ane ga bisa ngelarang dia karena itu untuk kebaikan dia juga sih.
Dan ane pun mikir buat apa ane tembak kalo misalkan mau Beda Pulau ginihh.


Malemnya Kita Dinner di Takigawa Meatbar In the ski (rencana ane nembak)
Tempat itu mantepp banget gan, Recomended buat ngajak someone spesial lahh
tadinya ane mau ngebatalin nembak
Tapi tanggung karena ane udah janji ama temen buat ada acara Surprise.


Dan akhirnya temen ane dateng
Pake Topeng Iron man sambil bawa gitar ama Bunga origami buatan ane.
Dia bawain lagu Aerosmith – I dont want to miss a thing
Ane ama si neng nyanyi sambil baca Lirik lagunya yg ane selipin di bunga itu.
Wahh so sweaatt gan nyanyi bareng haha mudah2an dia ngerti kepengen ane haha.


Disitu pun ane sempet ngeper tapi akhirnya ane ngomong aja gan

“kalo misalkan nanti saya ke rumah kamu buat nge Khitbah kamu gimana?”
Ane ngomong tanpa ada embel2 kata Aku sayang kamu, soalnya ane selain harus meyakinkan dia, ane juga harus ngeyakinin sendiri gan.

Ini urusannya bukan hanya jdian, tapi ane ngajak Nikah soalnya.
emoticon-Kimpoi
“Aku tau kalo kita berdua punya cita2 yg harus kita raih terlebih dahulu,
Aku pun ga bs ngelarang km buat kerja di sana karena itu demi kebaikan kamu jg.
Tapi klau kita berjodoh kita pasti ketemu lagi dan aku pasti bakal ngomong ke ortu kamu buat nge khitbah.
Tapi Nikah itu bukan masalah niat aja, aku pun harus punya sesuatu yg membanggakan dan aku pun kesana bukan hanya sekedar nekat aja tetapi ada persiapan”


Dia pun banyak diem gan dan sampai akhirnya kita sama2 bilang kalo
“kita hanya berharap ke tuhan jgn berharap ke manusia biar ga mengecewakan”

Yahh malam itu pun berakhir dengan...
Ane jg bingung ini disebut Nembak Bukan, Disebut Nyatain Bukan,
Ini seperti ane Ngebocorin Niat ane aja sih gan.


Yahh ane tau gan sepertinya ane kebanyakan mikir, ane ga mau ada hubungan terlebih dahulu sampai kerjaan ane jelas dgn alasan biar ane bisa nabung tanpa harus wajib ngeluarin duit rutin buat kunjungan kepresidenan atau pacaran.
Tapi sih ane juga yakin dia ga mau ada hubungan pacaran,
Mangkanya kita sama2 Memantaskan diri terlebih dahulu.

Selanjutnya Ane berharap Tuhan yg menunjukkan pekerjannya aja.

Begitu lahh gann
Trima kasih udah denger Curhatan ane
Ditunggu tanggapan, Masukan atau pertanyaannya.

Makasih yaa gann
image-url-apps
dijaga baek2 ya gan emoticon-Shakehand2
image-url-apps
Mantep gan kisah ente emoticon-Matabelo

Yg jodoh ga akan kemana, yg ga jodoh pasti kemana2 emoticon-Ngakak (S)

Mangat gans
KASKUS Ads
image-url-apps
nyimak dulu gan emoticon-Big Grin
image-url-apps
iya semoga dimudahkan jalannya gan emoticon-Toast
image-url-apps
Aamiin aamiin semoga dilancarkan

Jodoh pasti bertemu
Ga Jodoh pasti Bertamu
seru cerita ente, semoga ente berdua jodoh gan emoticon-Blue Guy Peace
image-url-apps
menarik ceritanya gan, penuh perjuangan..,mudah2an berjodoh gan,..
image-url-apps
nyimak ah emoticon-Malu
image-url-apps
Aamiin aamiin gan
semoga dikasih yg terbaikk
hehe
image-url-apps
hOooaaammmmmm....paassss..
image-url-apps
Haha,
Pk topeng iron man segala,
Crita ente lucu dan brkesan gan.
Ane jamin pst ente bakal inget kejadian saat doi main ke bandung deh,
Btw, ane g kuat kl LDR atau g ketemu sm doi,
Ane prnh LDRan sm mantan ane, wlpun satu pulau, yah putus deh,
Kl sia jodoh agan, pst g kemana2 gan
image-url-apps
Quote:


Hahaha yahh mudah2an dia jg berkesan gan dgn cara PDKT ane

Wahh sama nih gan ane jg ga kuat kalo LDR mangkanya ane jg pengennya cepet nikah

Tp kalo belum siap yahh ane serahin semuanya ke allah swt aja gan
Apapun hasilnya ane udah ikhlas
image-url-apps
cie cieew, piiwit. jodoh ente tuh gan, moga sampe kedepan gan.
image-url-apps
Aamiin aamiin gan
mudahmudahan dilancarkan hehe

Quote:
×