alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/560e5d7a48177e9a7f8b456c/kesepian-curhat-dong-gan
Kesepian... (curhat dong gan)
Bingung juga mau curhat dimana ya. Ya mungkin disini saja curhatnya ya.

Kenalin gan saya laki-laki umur 28 tahun. Tampang biasa aja. Secara financial saya masih termasuk miskin, soalnya sampe sekarang saya masih dapat subsidi dari orang tua. Hidup juga masih ngekost. Sekarang saya menempuh pendidikan pasca. Merintis usaha dari nol dan perkembangannya masih nol koma nol nol sekian sekian. Ya tapi namanya orang usaha saya tetap optimis ini bisa berkembang.

Gini gan yang menggalaukan saya tuh sebenarnya miliaran orang yang menggalaukannya yakni masalah belahan jiwa. Saya tuh pengen banget ngedapetin yg namanya belahan jiwa, yang sampe sekarang belum ada tanda-tanda sama sekali akan datangnya.

Saya sadar kondisi saya, saya punya kekurangan dari laki-laki normal pada umumnya. Yakni, saya suka ngompol kapanpun. Jadinya saya musti menggunakan popok setiap saat. Kondisi saya ini awalnya disebabkan kecelakaan lalu lintas yang terjadi 3 tahun lalu sewaktu umur saya 25 tahun. Saya pulang dari kantor dan mengalami kecelakaan lalu lintas. Waktu itu saya mengendarai motor dan tertabrak mobil. Kecelakaan itu menyebabkan tulang pubis (tulang kelamin) saya patah dan tulang panggul saya juga. Patahnyanya tulang kelamin itu menyebabkan saluran urine (uretra) saya rusak.

Saya sudah berobat selama tiga tahun. Alhamdulillah sudah banyak kemajuan, dari dulunya tdk bisa jalan, sekarang sudah bisa jalan, tidak perlu pakai kursi roda atau tongkat lagi. Saya bisa berjalan seperti orang normal. Bisa berolah raga, setiap pekan saya rutin main badmintoon bersama teman kuliah S1 dulu.

Namun yang masih belum normal adalah organ vital saya, masih susah mengontrol pipis. Urine saya sering keluar sendiri. Kejantanan saya pun ibaratnya turun 97%. Entah ini sudah masuk impoten atau engga`. Meskipun saya masih terus kontrol di dokter. Tapi saya bingung ini sampai kapan bisa normal kembali atau sudah tidak bisa lagi. Karena dokter tidak pernah mengatakan kemungkinannya. Hanya diminta berusaha saja terus.

Nah yang bikin galau itu gan. Disaat kondisi seperti ini, umur saya sudah matang sebagai laki-laki. Saya selalu merasa kesepian. Apalagi saya tinggal sendiri, ngekost. Liat teman saya satu satu naik pelaminan. Rasanya ada kenginan juga. Saya mendambagan pasangan, belahan jiwa, yang bisa saya cintai. Tapi apa daya. Saya tidak pede mendekati lawan jenis. Mungkin perempuan kalau melihat tampilan luar saya ada juga yang tertarik. Tapi saya khawatir kalau dia tau kondisi saya sebenarnya.

Selama kondisi saya begini, sebenarnya saya sempat dekat dengan dua cewek. Yang pertama sama mahasiswa farmasi orangnya baek, mandiri dia, bisa kuliah sambil kerja. Rambutnya panjang, putih. Saya tidak terlalu sering ketemu waktu itu. Kalau saya ketemu dan ngobrol tuh biasanya dia mengarahkan saya supaya datang ke rumah orang tuanya. Kenalan sama orang tua nya. Klo ngobrol selalu bilang meskipun dia masih kuliah, dia sudah pengen banget punya baby, baby, dan baby. Selalu nyindir, kapan saya nikah, udah punya calon blum. Akhirnya saya jarang ajak dia komunikasi, dan cari alesan untuk tdk ketemuan. Supaya dia bisa merealisakan apa yg dia mau dengan laki-laki laen.

Saya juga pernah dekat sama cewek lain. Sering ketemuan juga. Karena dia selalu ngajakan ketemuan terus. Klo malam selalu menelfon. Orangnya baek, tapi cerewet hehe... Tapi ya begitu juga selalu dianya juga mau buru buru nikah, bahas bahas bayi. Karena juga umurnya dah tembus 25 juga, dan anak satu-satunya. Duh saya juga bingung. Akhirnya saya diemin. Dia nelfon terus, sms. Sampe-sampe sy blokir nomernya. Tapi saya liat dia sdh punya pacar di fb. Mudah2an dia bahagia dan cepat nikah.

Nah saya juga bingung mau ngapain dengan kondisi begini. Saya juga tdk mau mengecewakan anak orang.

Cukup dulu curhat saya gan. Siapa tahu ada yg mau ngasih saran atau apalah. Atau pengen kenalan juga boleh hehehehe... silahkan...

Maaf belepotan..
Jangan kecil hati gan. Banyak orang yg punya keterbatasan tubuh tp bisa dapat pasangan kok. Fokus untuk pendidikan ente dan banyak bersyukur gan. Nanti kalau dah waktunya juga bisa nemu belahan jiwa emoticon-Smilie dekatkan diri pada Sang Pencipta. Ga ada yang mustahil buat-Nya. Tetap semangat!
turut berduka but the truth must be told..
ente gagal sebagai seorang laki laki..
polemik keluarga bukan hanya masalah finansial tapi juga kebutuhan biologis dan anda gagal disini...

punya pasangan pasti bisa tapi kemungkinan terburuk dalam berkeluarga akan terjadi...siapkan hati anda...

emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By archaengela
Jangan kecil hati gan. Banyak orang yg punya keterbatasan tubuh tp bisa dapat pasangan kok. Fokus untuk pendidikan ente dan banyak bersyukur gan. Nanti kalau dah waktunya juga bisa nemu belahan jiwa emoticon-Smilie dekatkan diri pada Sang Pencipta. Ga ada yang mustahil buat-Nya. Tetap semangat!


Aamiin, makasih saran dan supportnya.
jangan putus asa
tetap berbaik sangka padaNya.
klo Dia memang mau menuliskan buat agan; bidadari pun bisa agan dapetin.

gak semua perempuan mewajibkan seks pake penetrasi dalam pernikahan.
buktinya lesbi bisa klimaks tanpa mr.p
belum lagi kasus cewe yg trauma sama seks.
atau yg rahimnya udah diangkat.
dsb
mereka pengecualian yg ga mengagungkan penis pria, dan mungkin ga butuh2 amat.
soal anak juga bisa adopsi atau alternatif lainnya
(btw masih bisa punya anak kandung ga?)
peluangmu masih tetap ada.
ga ada yg mustahil jika Dia berkehendak.
Dekati Dia lebih sempurna, semoga diberi jodoh yg bisa menerima kekurangan agan dgn sempurna.


Jangan putus asa jalani peran didunia ya emoticon-rose
Quote:Original Posted By bokephaha.swf
turut berduka but the truth must be told..
ente gagal sebagai seorang laki laki..
polemik keluarga bukan hanya masalah finansial tapi juga kebutuhan biologis dan anda gagal disini...

punya pasangan pasti bisa tapi kemungkinan terburuk dalam berkeluarga akan terjadi...siapkan hati anda...

emoticon-Smilie


Iya gan, saya sadar akan hal ini... makanya sy tdk mau egois.
Quote:Original Posted By sella91
jangan putus asa
tetap berbaik sangka padaNya.
klo Dia memang mau menuliskan buat agan; bidadari pun bisa agan dapetin.

gak semua perempuan mewajibkan seks pake penetrasi dalam pernikahan.
buktinya lesbi bisa klimaks tanpa mr.p
belum lagi kasus cewe yg trauma sama seks.
atau yg rahimnya udah diangkat.
dsb
mereka pengecualian yg ga mengagungkan penis pria, dan mungkin ga butuh2 amat.
soal anak juga bisa adopsi atau alternatif lainnya
(btw masih bisa punya anak kandung ga?)
peluangmu masih tetap ada.
ga ada yg mustahil jika Dia berkehendak.
Dekati Dia lebih sempurna, semoga diberi jodoh yg bisa menerima kekurangan agan dgn sempurna.


Jangan putus asa jalani peran didunia ya emoticon-rose


Makasih suportnya gan. Tapi masalah sy lebih dari impoten, tapi juga masalah urine yg menggangu jika hidup dengan orang lain.

Biasanya tuh kesepian datang saat-saat tertentu gan. Seperti klo malam, di saat kesibukan ditinggalkan. Pengen ngajak seseorang buat jalan, ngopi, nonton... hmmm....
Quote:Original Posted By kieso2006
Bingung juga mau curhat dimana ya. Ya mungkin disini saja curhatnya ya.

Kenalin gan saya laki-laki umur 28 tahun. Tampang biasa aja. Secara financial saya masih termasuk miskin, soalnya sampe sekarang saya masih dapat subsidi dari orang tua. Hidup juga masih ngekost. Sekarang saya menempuh pendidikan pasca. Merintis usaha dari nol dan perkembangannya masih nol koma nol nol sekian sekian. Ya tapi namanya orang usaha saya tetap optimis ini bisa berkembang.

Gini gan yang menggalaukan saya tuh sebenarnya miliaran orang yang menggalaukannya yakni masalah belahan jiwa. Saya tuh pengen banget ngedapetin yg namanya belahan jiwa, yang sampe sekarang belum ada tanda-tanda sama sekali akan datangnya.

Saya sadar kondisi saya, saya punya kekurangan dari laki-laki normal pada umumnya. Yakni, saya suka ngompol kapanpun. Jadinya saya musti menggunakan popok setiap saat. Kondisi saya ini awalnya disebabkan kecelakaan lalu lintas yang terjadi 3 tahun lalu sewaktu umur saya 25 tahun. Saya pulang dari kantor dan mengalami kecelakaan lalu lintas. Waktu itu saya mengendarai motor dan tertabrak mobil. Kecelakaan itu menyebabkan tulang pubis (tulang kelamin) saya patah dan tulang panggul saya juga. Patahnyanya tulang kelamin itu menyebabkan saluran urine (uretra) saya rusak.

Saya sudah berobat selama tiga tahun. Alhamdulillah sudah banyak kemajuan, dari dulunya tdk bisa jalan, sekarang sudah bisa jalan, tidak perlu pakai kursi roda atau tongkat lagi. Saya bisa berjalan seperti orang normal. Bisa berolah raga, setiap pekan saya rutin main badmintoon bersama teman kuliah S1 dulu.

Namun yang masih belum normal adalah organ vital saya, masih susah mengontrol pipis. Urine saya sering keluar sendiri. Kejantanan saya pun ibaratnya turun 97%. Entah ini sudah masuk impoten atau engga`. Meskipun saya masih terus kontrol di dokter. Tapi saya bingung ini sampai kapan bisa normal kembali atau sudah tidak bisa lagi. Karena dokter tidak pernah mengatakan kemungkinannya. Hanya diminta berusaha saja terus.

Nah yang bikin galau itu gan. Disaat kondisi seperti ini, umur saya sudah matang sebagai laki-laki. Saya selalu merasa kesepian. Apalagi saya tinggal sendiri, ngekost. Liat teman saya satu satu naik pelaminan. Rasanya ada kenginan juga. Saya mendambagan pasangan, belahan jiwa, yang bisa saya cintai. Tapi apa daya. Saya tidak pede mendekati lawan jenis. Mungkin perempuan kalau melihat tampilan luar saya ada juga yang tertarik. Tapi saya khawatir kalau dia tau kondisi saya sebenarnya.

Selama kondisi saya begini, sebenarnya saya sempat dekat dengan dua cewek. Yang pertama sama mahasiswa farmasi orangnya baek, mandiri dia, bisa kuliah sambil kerja. Rambutnya panjang, putih. Saya tidak terlalu sering ketemu waktu itu. Kalau saya ketemu dan ngobrol tuh biasanya dia mengarahkan saya supaya datang ke rumah orang tuanya. Kenalan sama orang tua nya. Klo ngobrol selalu bilang meskipun dia masih kuliah, dia sudah pengen banget punya baby, baby, dan baby. Selalu nyindir, kapan saya nikah, udah punya calon blum. Akhirnya saya jarang ajak dia komunikasi, dan cari alesan untuk tdk ketemuan. Supaya dia bisa merealisakan apa yg dia mau dengan laki-laki laen.

Saya juga pernah dekat sama cewek lain. Sering ketemuan juga. Karena dia selalu ngajakan ketemuan terus. Klo malam selalu menelfon. Orangnya baek, tapi cerewet hehe... Tapi ya begitu juga selalu dianya juga mau buru buru nikah, bahas bahas bayi. Karena juga umurnya dah tembus 25 juga, dan anak satu-satunya. Duh saya juga bingung. Akhirnya saya diemin. Dia nelfon terus, sms. Sampe-sampe sy blokir nomernya. Tapi saya liat dia sdh punya pacar di fb. Mudah2an dia bahagia dan cepat nikah.

Nah saya juga bingung mau ngapain dengan kondisi begini. Saya juga tdk mau mengecewakan anak orang.

Cukup dulu curhat saya gan. Siapa tahu ada yg mau ngasih saran atau apalah. Atau pengen kenalan juga boleh hehehehe... silahkan...

Maaf belepotan..



semangat gan jgn berkecil hati
Quote:Original Posted By kieso2006


Makasih suportnya gan. Tapi masalah sy lebih dari impoten, tapi juga masalah urine yg menggangu jika hidup dengan orang lain.

Biasanya tuh kesepian datang saat-saat tertentu gan. Seperti klo malam, di saat kesibukan ditinggalkan. Pengen ngajak seseorang buat jalan, ngopi, nonton... hmmm....


lah ajak mah ajak aja...
jalan kan ga harus sbg pacar.
malah bisa ganti2 temen jalannya tiap minggu lol

tapi emang sih beda rasanya klo bukan pacar.
eh pacarnya kemana emang yg lama?
kami adalah pria pria kesepian
jauh dari rumah dan ditinggalkan cinta
coba dengar keluhan kami
pria kesepian

apakah diriku terlalu wibawa dan tampan untuk selalu kau miliki
Quote:Original Posted By sella91


lah ajak mah ajak aja...
jalan kan ga harus sbg pacar.
malah bisa ganti2 temen jalannya tiap minggu lol

tapi emang sih beda rasanya klo bukan pacar.
eh pacarnya kemana emang yg lama?


Tau sendiri kan. Bedanya. Klo ngumpul sering juga sih sama teman teman cowok.

Waktu kecelakaan, lg ga ada pacar. Maklum karir newbi, masih ngejar posisi asmen. Jadi ga ada waktu buat pacaran.
Quote:Original Posted By kieso2006


Tau sendiri kan. Bedanya. Klo ngumpul sering juga sih sama teman teman cowok.

Waktu kecelakaan, lg ga ada pacar. Maklum karir newbi, masih ngejar posisi asmen. Jadi ga ada waktu buat pacaran.


jangan sama batangan.
ajak jalan cewe.
tapi jangan baper dulu.
klo trnyata dia ga bisa nerima kondisi lu sbg pasangan jadi ga kecewa2 amat.

as a friend aj..
teman. ttm. hts. kk adean. apalah namanya.
jaring sebanyaknya
tinggal liat siapa yg bisa nerima kekurangan lu klo jd pasangan.
kuncinya jangan baper duluan.
gausah takut ditolak atau gagal.
nothing to lose aja.
gagal tinggal cari lagi.
gitu aja terus
sampe dapet

haha sibuk ngejar karir
ntar ga terasa jadi bupati
bujang kepala tiga
Pernah ga lo menganggap bahwa tiap manusia pasti punya masalah termasuk gw sendiri atau agan sendiri, bahkan orang lain juga, Trus apakah lo sudah menerima keadaan diri lo sendiri. Atau lo anggap aja hidup lo jauh lebih baik dari gw. Bayangkan aja klo gw itu tidak lebih baik dari lo. Anggap aja gw lebih kesepian dari lo, gw ga punya sapa2, temen, sahabat, pacar atau keluarga,hidup sebatang kara. Jadi jangan pernah ngbayangin klo kesepian, toh lo masih punya keluarga kan,karena masih ada yg jauh dibawah lo.
Quote:Original Posted By sella91


jangan sama batangan.
ajak jalan cewe.
tapi jangan baper dulu.
klo trnyata dia ga bisa nerima kondisi lu sbg pasangan jadi ga kecewa2 amat.

as a friend aj..
teman. ttm. hts. kk adean. apalah namanya.
jaring sebanyaknya
tinggal liat siapa yg bisa nerima kekurangan lu klo jd pasangan.
kuncinya jangan baper duluan.
gausah takut ditolak atau gagal.
nothing to lose aja.
gagal tinggal cari lagi.
gitu aja terus
sampe dapet

haha sibuk ngejar karir
ntar ga terasa jadi bupati
bujang kepala tiga


Saya kadang mikir gini gan ke cewek. Nih cewek manis ya, baek, pintar, sial banget pasti klo dapetin saya.. akakakkkk....

Bupati... ahhahah.. baru dapet nih istilah... hahaha...
Quote:Original Posted By kieso2006


Saya kadang mikir gini gan ke cewek. Nih cewek manis ya, baek, pintar, sial banget pasti klo dapetin saya.. akakakkkk....

Bupati... ahhahah.. baru dapet nih istilah... hahaha...


Kalo gitu pastikan ente menberikan sesuatu yg ga bisa dikasih cowo lain. Misal sabar banget, pengertian, penyayang, perhatian bgt, dll.
Quote:Original Posted By semicolon3
Pernah ga lo menganggap bahwa tiap manusia pasti punya masalah termasuk gw sendiri atau agan sendiri, bahkan orang lain juga, Trus apakah lo sudah menerima keadaan diri lo sendiri. Atau lo anggap aja hidup lo jauh lebih baik dari gw. Bayangkan aja klo gw itu tidak lebih baik dari lo. Anggap aja gw lebih kesepian dari lo, gw ga punya sapa2, temen, sahabat, pacar atau keluarga,hidup sebatang kara. Jadi jangan pernah ngbayangin klo kesepian, toh lo masih punya keluarga kan,karena masih ada yg jauh dibawah lo.


Alhamdulillah gan, sy hidup sekarang lumayan banyak seneng2nya. Biasa ngumpul temen2, main bulu tangkis, kopdar-kopdar. Ngajar di kampus part time, bikin mahasiswa ketawa ketiwi klo ngelucu... sy jg g perlu kerja kyk org pergi pagi pulang malam. Meskipun revenue usaha g seberapa ya disyukuri.

Yg sy curhat itu sih bro di atas. Curhat disinni supaya sy bisa lebih terbuka dgn sakit saya, kekurangan saya. Siapa tau dapat inspirasi disini, kan bisa diujicobakan gan... emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By kieso2006


Saya kadang mikir gini gan ke cewek. Nih cewek manis ya, baek, pintar, sial banget pasti klo dapetin saya.. akakakkkk....

Bupati... ahhahah.. baru dapet nih istilah... hahaha...


ya klo gitu jangan cari cewe yg manis baik dan pintar .
klo dia jelek males n bloon, ada yg mau aja udah untung, ye kan? emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By archaengela


Kalo gitu pastikan ente menberikan sesuatu yg ga bisa dikasih cowo lain. Misal sabar banget, pengertian, penyayang, perhatian bgt, dll.


Aamiin...
Quote:Original Posted By sella91


ya klo gitu jangan cari cewe yg manis baik dan pintar .
klo dia jelek males n bloon, ada yg mau aja udah untung, ye kan? emoticon-Ngakak




Hehehe... mata ini juga mau dikontrol, supaya nyadar diri jg ya... hehe.
usia 27 ke atas saat temen² pada banyak yg naik ke pelaminan itu memang sesuatu ya gan

kayak ada nyesek²nya gitu emoticon-Turut Berduka