alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / ... / Hosting Stuff /
BURUKNYA PELAYANAN CUSTOMER SERVICE INDOSAT NET ID
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/560e3cec1854f75d628b4567/buruknya-pelayanan-customer-service-indosat-net-id

BURUKNYA PELAYANAN CUSTOMER SERVICE INDOSAT NET ID

Tanggal 20 September 2015 yang lalu saya menjual website saya ke client dan saya membantu perpindahan hosting dan transfer domain ke INDOSAT. NET .ID. Untuk mempermudah proses transfer, saya membuat akun dengan menggunakan email dan data client agar prosesnya lebih mudah sehingga client dapat memperpanjang sendiri pada tahun berikutnya, keesokan harinya tanggal 21 September 2015 Saya melakukan transfer domain sekaligus pesan hosting untuk domain tersebut di INDOSAT. NET .ID Setelah pembayaran selesai, Saya menanyakan perihal aktifvasi mengenai transfer domain dan status hosting yang saya pesan. Karena hingga tanggal 25 statusnya masih RTO sedangkan NS saya sudah menggunakan punya mereka hingga tanggal 26 belum bisa diakses dan akhirnya saya minta dibatalkan setelah itu diberikan nomor tiket mengenai pembatalan dan hostingnya dan saya tanyakan berulang2 mengenai pembatalan tersebut karena website sudah DOWN 1 minggu karena tidak ada addon pada hosting lain dan tidak terhubung dengan hosting yang katanya sudah aktif serta belum ada kepastian dari pihak INDOSAT. NET .ID.

Selanjutnya bisa langsung disimak percakapan dibawah ini lengkap dengan tanggalnya :
Spoiler for Percakapan Tiket:


Saya menghubungi by phone sudah lebih dari 3 kali dan bahkan 1 telp hingga 1 jam namun masalah tidak selesai karena CS di telp tidak paham dengan masalah hosting, jadi kaya BEO gan.. Nanya ke saya kemudian minta waktu 3 menit buat nanya ke bagian terkait.. Sampe 1 jam ga selesai2..

Maaf kalau pada bagian terakhir isinya sumpah serapah gan emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
BAYANGKAN DARI TANGGAL 21 SAMPAI TANGGAL 25 TIDAK ADA KEJELASAN DARI PIHAK INDOSAT. NET .ID MENGENAI HOSTING SAYA YANG TIDAK BISA DIAKSES. HANYA DIJAWAB AKAN DICEK TELEBIH DAHULU SEHINGGA TANGGAL 26 SAYA MINTA DIBUATKAN LAPORAN UNTUK DIBATALKAN PADA KEDUA ORDER TERSEBUT, NAMUN SETELAH SAYA ORDER KE PROVIDER LAIN MALAH DIKATAKAN MASIH DIPROSES.. emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
Diubah oleh sirdoyle
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Saran saya aja gan masukan post ini ke http://www.kaskus.co.id/forum/188/?r...rum_categories. Kenapa? karena di sana lebih general dan lebih banyak yang baca jadi jelas kalau perusahaan hostingnya Indos*t tidak dikelola dengan professional kalau untuk hosting umum sih masih dimaklumi mungkin belajar lah ini Indos*t emoticon-Belo
mari sini....emoticon-Smilie
Quote:


Oke gan nanti saya posting disana atau mungkin momod mau membantu memindahkan..
Saya posting disini agar tidak ada korban lagi dari pihak indosat yang tidak profesional..
Segera balik badan cari yang lain yang profesional pelayanannya emoticon-Smilie


Mampir ke tempat ane juga boleh emoticon-Big Grin
Quote:


Thanks infonya gan emoticon-Cendol (S)


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di