alexa-tracking

apa yang dia pikirkan ( jika agan pernah ngelakukannya )

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/560df8ed48177ea4168b4568/apa-yang-dia-pikirkan--jika-agan-pernah-ngelakukannya
apa yang dia pikirkan ( jika agan pernah ngelakukannya )
langsung aja ya mau minta pendapat buat cowo..

1. kenapa cowo mudah gampang bosen dalam hubungan gan?

2. apa cowo yang kabur dan tiba2 ga mau lagi ketemu bahkan ganti nomer dll setelah mutusin cewe tanpa sebab itu wajar apa yng agan rasakan jika agan pernah memperlakukan cewe sperti itu ?

3. apa agan yang pernah ngelakuin hal diatas sempat memikirkan wanita yang di tinggalkannya selama dia menjauh entah dimana ..dan apa yang agan pikirkan..


sebelumnya jawab pertanyaan di atas ya gan. lebih penting buat agan yang pernah ngelakuin hal di atas..

ceritanya gw pacaran udah 3 tahun sempat LDR 1 tahun.. tahun pertama bareng, tahun kedua LDR dan tahun ketiga bareng.. selama kita pacaran kita selalu ketmu. makan bareng, nnton jln2, ngumpul bareng anak2 lain atau bahkan ngumpul bareng keluarga bareng..walaupun sempat LDR tapi stiap bulan salah 1 dari kita berkunjung ke kota kita..

emng bbrp x kita pernah ribut gaan. itu kan wajar dalam hubungan. tapi di beberapa bulan trakhir ini dia ngerasa gw trlalu ngekang dia. tpi jjur ya gan itu cuma alesan dia. krna gw ngebebasin dia buat ngelakuin yg dia suka, main ftsal, ngumpul, jlan, nginep rmh tmn dll. tpi dari dianya sndiri yang ga mau keluar. cuma mau diem d kosan stiap pulang kerja,,

dan tiba saatnya minggu kmren kita makan.. seperti biasa walaupun ga stiap hri gw nemenin dia maakan malam , lalu plg tpi malam itu gw lihat dia aneh..

gw ga langsung plg saat itu, gw nelp dia di bawah ( kosan dia d lantai atas ) ooiya gw yg nyamperin dia krna minggu itu dia kerja pagi jd gw ksihan kalau dia harus jempt2 kermh..
saat di telp dia bilang yang intinya dia pengen sendirian karna ada msalah.. gw masih ngak ngerti dan gw bilang harus di omongin baik2 karna emng udah bbrp minggu dia agak aneh.. lalu dia turun ke bawah..

dan disitu dia ngomong panjang lebar yang intinya dia mau putus.. dengan beberapa alasan klasik gan. sprti gw trlalu baik bla bla bla..


besoknya sampe saat ini (saat postingan ini gw post) dia ga pernah balik dan tidur d kosan. tmn sekosannya bilang dia ada dtg tiap hri tp ga pernah lebih dr 10 mnit . mngkin cuma ambil baju dan simpen baju lalu pergi..nomer hp ga aktf sama sekali. mngkin dia ganti kartu.. hampir semua tmnnya dia itu tmn gw jg. tpi ga 1 pun yang tau dia nginep dmna.

dan panjang sih gan crtanya.. gw rasa sampe sini aja..

beberpa hari ini gw mikir dan gw belajar nerima dia mutusin gw. tpi yang ga pernah bisa gw ngerti knp dia harus perlakuin gw kyk gini. ngehilang seperti ini. oke mungkin agan akan kasih alesan masih banyk cowo lain..
emng bener gan.. cuma gw pengen ringanin beban pikiran gw dengan agan bantu jwaban yang msih muter2 di kepala gw gan

jujur pengen banget untuk sekali aja gw ketemu yg terakhir kalinya dan mnta penjelasan walaupun itu sakit..

rasa sayang emng ga harus memiliki gan. tp hati gw pengen teriak. knp lu sejahat itu..


*barusan aja papanya ngasih gw nmer dia yng bisa dihub. tpi gw masih ragu buat ngehub atau ngebiarin..
mungkin dia ada masalah keluarga?

sampe ga mau tidur di kosnya gitu.
ekstrim juga ya ngindarnya.

pernah sih ngalamin yg lu alamin
tiba2 di blok semua akses tanpa penjelasan
itu sih karna dia udah kecantol cewe laen.
tapi klo kasus lu gw ga tau, kayaknya bukan karna cewe lain.

ditunggu aja 1-2 bulan
klo emang dia masih cinta dia bakal temuin lu setelah masalahnya selesai.
klo ga kunjung nongol ya berarti emang udah ga mau lanjut sama lu, alasannya ga tau, tanya peramal emoticon-Hammer (S)


Quote:Original Posted By sella91
mungkin dia ada masalah keluarga?

sampe ga mau tidur di kosnya gitu.
ekstrim juga ya ngindarnya.

pernah sih ngalamin yg lu alamin
tiba2 di blok semua akses tanpa penjelasan
itu sih karna dia udah kecantol cewe laen.
tapi klo kasus lu gw ga tau, kayaknya bukan karna cewe lain.

ditunggu aja 1-2 bulan
klo emang dia masih cinta dia bakal temuin lu setelah masalahnya selesai.
klo ga kunjung nongol ya berarti emang udah ga mau lanjut sama lu, alasannya ga tau, tanya peramal emoticon-Hammer (S)




beberapa orang juga bilang mungkin sepertinya ada masalah
terima kasih sis masukannya
teman atau ortunya ga ada yg mau cerita gitu?

gw juga setuju sih klo dia ada masalah.
dan mungkin dia lebih pengen lu pergi karena dia yg mutusin
dari pada lu pergi karena masalah yg sedang dia hadapi.
Quote:Original Posted By nanletsbegin
teman atau ortunya ga ada yg mau cerita gitu?

gw juga setuju sih klo dia ada masalah.
dan mungkin dia lebih pengen lu pergi karena dia yg mutusin
dari pada lu pergi karena masalah yg sedang dia hadapi.


mungkin ada salah 1 tmennya yang tau dia dmna. tpi ga ada yg ngasih tau.
gw juga niatin klo pun gw tau dia dimna yauda ckup buat tau aja.. dari pda dia lari lagi

mungkin gitu gan. terima kasih gan

cowo ya, w juga cowo sist

iya bener sist cowo gampang bosan apalagi LDR , kadang dia berusaha buat fantasi di otaknya sendiri . you know lah.

kalo redaksi nya sih si doi punya yg lain , so pasti yg bikin dia lebih nyaman .

mikirin pasti sist bagaimanapun lu pernah ngisi hari2 indahnya
Antara dia ada yg baru, ato lg ada masalah

Gw liat sista ga berbuat kesalahan secara umum. Tapi mungkin ada hal2 yg bersifat pribadi buat dia yg dia ga suka dari sista

Anyway cowok baik kalo ada masalah ya diceritain, dimusyawarahin. Bukan kaya gitu. Bersyukur deh sist ente udah dijauhkan dari cowok yg begitu

Coba kalo dah nikah dia ngilang gini? Ribet bgt kan?
1 tegantung cw sama cowonya
kl cowo ngerasa tuh cewe berlebihan , over apaan gt pasti si cowo bakalan bosen dan ngerasa ......

2 wah maaf gan ane gak pernah seperti itu

3 gak ngerti deh, cz ane gak pernah ngejalanin
ada orang ketiga mungkin emoticon-Malu (S)

yah namanya rasa bosan itu udah harga
mati sis. game over lah emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By sxnuxer97
cowo ya, w juga cowo sist

iya bener sist cowo gampang bosan apalagi LDR , kadang dia berusaha buat fantasi di otaknya sendiri . you know lah.

kalo redaksi nya sih si doi punya yg lain , so pasti yg bikin dia lebih nyaman .

mikirin pasti sist bagaimanapun lu pernah ngisi hari2 indahnya


tapi saat LDR udah lewat gan. mkasih ya gan

Quote:Original Posted By kido41
Antara dia ada yg baru, ato lg ada masalah

Gw liat sista ga berbuat kesalahan secara umum. Tapi mungkin ada hal2 yg bersifat pribadi buat dia yg dia ga suka dari sista

Anyway cowok baik kalo ada masalah ya diceritain, dimusyawarahin. Bukan kaya gitu. Bersyukur deh sist ente udah dijauhkan dari cowok yg begitu

Coba kalo dah nikah dia ngilang gini? Ribet bgt kan?



iya gan. tahun depan kita ada rencana tapi yah hanya rencana.. balik lagi ke yg ngatur. ini jalannya..

Quote:Original Posted By bday
1 tegantung cw sama cowonya
kl cowo ngerasa tuh cewe berlebihan , over apaan gt pasti si cowo bakalan bosen dan ngerasa ......

2 wah maaf gan ane gak pernah seperti itu

3 gak ngerti deh, cz ane gak pernah ngejalanin


Quote:Original Posted By aliando.syarief
ada orang ketiga mungkin emoticon-Malu (S)

yah namanya rasa bosan itu udah harga
mati sis. game over lah emoticon-Big Grin



terima kasih gan
Quote:Original Posted By chachaberry


tapi saat LDR udah lewat gan. mkasih ya gan




iya gan. tahun depan kita ada rencana tapi yah hanya rencana.. balik lagi ke yg ngatur. ini jalannya..






terima kasih gan


sama sama sis emoticon-Big Grin
sembuhin luka, baru cari cowo baru emoticon-Big Grin
Ditunggu aja gan sampe agak sebulan, kemungkinan doi lg ada problem yang rumit, ga usah keliatan banget ngejarnya, tapi coba diawasin dari jauh biar doi gak risih. emoticon-Smilie
1. kenapa cowo mudah gampang bosen dalam hubungan gan?
Andai hubungan kalian adalah game, maka bisa pacaran denganmu adalah top reward. Jika reward tertinggi aja udah dapet, terus ngapain lagi? Pasti bosen karena tantangannya udah ga ada lagi emoticon-Big Grin
Itu cuma perumpamaan dan masih banyak faktor lagi.
Salah satunya kena "seduce" cewe lain atau iya... kamu membosankan karena (mungkin) hubungan aktif cuma datang dari satu orang.


2. apa cowo yang kabur dan tiba2 ga mau lagi ketemu bahkan ganti nomer dll setelah mutusin cewe tanpa sebab itu wajar apa yng agan rasakan jika agan pernah memperlakukan cewe sperti itu ?
Cara move on cowo ya seperti ini. Dia akan membenci segalanya tentangmu, tapi ga akan lama.
Move on nya cowo cuma dikasi waktu, beberapa hari atau minggu dia bakal tenang lagi (walaupun lukanya nggak pernah hilang).
Yang dirasakan, ini semacam pelampiasan. Berasa seneng dan tenang banget (serasa psycho), tapi beberapa detik kemudian penyesalan akan datang dan mulai menyalahkan diri sendiri.


3. apa agan yang pernah ngelakuin hal diatas sempat memikirkan wanita yang di tinggalkannya selama dia menjauh entah dimana ..dan apa yang agan pikirkan..
Jawaban dari no 2 tadi berkaitan dengan pertanyaan ini.
Cowo akan memikirkan masalah tsb dalam penyesalan sambil memikirkan 1000 opsi alternate world dimulai dengan kata "Seandainya...".



Kasus sista ini, mungkin loh ya... coba ingat lagi kejadian apa di beberapa timeline terakhir kalian bersama.
Apakah ada sesuatu yang bikin dia tersinggung, atau dia nggak suka?
Tapi jika dirasa ga ada masalah dengan itu, coba ... (maaf), agak distalking kali aja dia ada masalah lain.
Jika ada kaitannya denganmu, maka cobalah perbaiki lagi.
Jika tentang masalah pribadinya, maka tawarkan bantuan (secara tidak langsung).
Jika sesuatu tentang "orang lain", maka relakan dan lakukan seppuku, uh... move on.

3 tahun bersama berasa sayang banget kalo harus hilang karena alasan klasik "terlalu baik", pasti ada hal lain yang membuatnya mengatakan itu.
Quote:Original Posted By debbieunic
Ditunggu aja gan sampe agak sebulan, kemungkinan doi lg ada problem yang rumit, ga usah keliatan banget ngejarnya, tapi coba diawasin dari jauh biar doi gak risih. emoticon-Smilie


iya gan terima kasih masukannya..


Quote:Original Posted By artwing
1. kenapa cowo mudah gampang bosen dalam hubungan gan?
Andai hubungan kalian adalah game, maka bisa pacaran denganmu adalah top reward. Jika reward tertinggi aja udah dapet, terus ngapain lagi? Pasti bosen karena tantangannya udah ga ada lagi emoticon-Big Grin
Itu cuma perumpamaan dan masih banyak faktor lagi.
Salah satunya kena "seduce" cewe lain atau iya... kamu membosankan karena (mungkin) hubungan aktif cuma datang dari satu orang.


2. apa cowo yang kabur dan tiba2 ga mau lagi ketemu bahkan ganti nomer dll setelah mutusin cewe tanpa sebab itu wajar apa yng agan rasakan jika agan pernah memperlakukan cewe sperti itu ?
Cara move on cowo ya seperti ini. Dia akan membenci segalanya tentangmu, tapi ga akan lama.
Move on nya cowo cuma dikasi waktu, beberapa hari atau minggu dia bakal tenang lagi (walaupun lukanya nggak pernah hilang).
Yang dirasakan, ini semacam pelampiasan. Berasa seneng dan tenang banget (serasa psycho), tapi beberapa detik kemudian penyesalan akan datang dan mulai menyalahkan diri sendiri.


3. apa agan yang pernah ngelakuin hal diatas sempat memikirkan wanita yang di tinggalkannya selama dia menjauh entah dimana ..dan apa yang agan pikirkan..
Jawaban dari no 2 tadi berkaitan dengan pertanyaan ini.
Cowo akan memikirkan masalah tsb dalam penyesalan sambil memikirkan 1000 opsi alternate world dimulai dengan kata "Seandainya...".



Kasus sista ini, mungkin loh ya... coba ingat lagi kejadian apa di beberapa timeline terakhir kalian bersama.
Apakah ada sesuatu yang bikin dia tersinggung, atau dia nggak suka?
Tapi jika dirasa ga ada masalah dengan itu, coba ... (maaf), agak distalking kali aja dia ada masalah lain.
Jika ada kaitannya denganmu, maka cobalah perbaiki lagi.
Jika tentang masalah pribadinya, maka tawarkan bantuan (secara tidak langsung).
Jika sesuatu tentang "orang lain", maka relakan dan lakukan seppuku, uh... move on.

3 tahun bersama berasa sayang banget kalo harus hilang karena alasan klasik "terlalu baik", pasti ada hal lain yang membuatnya mengatakan itu.


ada 1 masalah kecil gan.. dia ga suka gw nangis. dan bbrp hari sebelumnya gw nangis dan dia marah karna itu..
tapi emng agak ga masuk akal cuma karna itu. gw nangis krna emng dia ga dngerin gw wktu gw ngomong.. perdebatan kecil karna ggi gw sakit tp ga ngertiin posisi gw, sampe nyalain tv yg kenceng bikin ngilu .

dan disini jga gw rasa itu salah gw. gw manja dan egois dan super perasa..

ga tau jika emng ada kemungkinan lain.. tapi makasih banget gan.. agan bikin gw lebih nambah ngerti alasan cowo..
Kalo mau cari cowo lain silahkan...
Mau tungguin dia juga silahkan, cukup besar kemungkinan dia bakal balik.

Dia lagi ada masalah berat yang mengancam karir/masa depannya atau dia ngelakuin kesalahan secara ga sadar dengan cewe lain dan sekarang lagi kebingungan.

Ada kawan pura2 selingkuh supaya putus karena sebenarnya ga direstui orang tua salah satu pihak.

Intinya, masalah bukan dari hubungan kalian tapi dari faktor eksternal.
1. kenapa cowo mudah gampang bosen dalam hubungan gan?
Gue juga ga tahu kenapa, tapi yang jelas, bagian paling seru dalam hubungan itu, ya saat pdkt.. kalo udah jadian, ga perlu nunggu lama, baru beberapa minggu juga gue udah males jalan bareng.. bukan ga suka jalan bareng, cuma males nyempetin aja.. hubungan gue paling awet itu 4 tahun, dan ya, itu penuh konflik.. kalo yg datar2 aja, ya cuma sebentar..


2. apa cowo yang kabur dan tiba2 ga mau lagi ketemu bahkan ganti nomer dll setelah mutusin cewe tanpa sebab itu wajar apa yng agan rasakan jika agan pernah memperlakukan cewe sperti itu?
Gak kaya kasus lw ya, kalo udah lebih dari 2 tahun, masih kabur, itu aneh kalo cuma bosen. Kemungkinannya 2, ga sanggup nikahin lw atau mau nikahin yang lain..

3. apa agan yang pernah ngelakuin hal diatas sempat memikirkan wanita yang di tinggalkannya selama dia menjauh entah dimana ..dan apa yang agan pikirkan..
Yg gue tinggalin biasa yg jadian/deket beberapa bulan aja. Kalo sampe tahunan kaya lw, kayaknya susah move on juga gue. Yg beberapa bulan aja gue tinggalin baik2 kok..
1. kenapa cowo mudah gampang bosen dalam hubungan gan?

Ada yang bilang memang bawaan cowok begitu. Kalau sudah dapet yang dia mau, biasanya lupa menjaga. Makanya ada pepatah yang bilang, mendapatkan lebih mudah daripada mempertahankan emoticon-Smilie Rasa bosan pasti bakalan ada dalam setiap hubungan, tinggal pilihan apa yang mau diambil? Mau lanjut dan berproses mencoba hal baru atau menyerah dan memutuskan hubungan.


2. apa cowo yang kabur dan tiba2 ga mau lagi ketemu bahkan ganti nomer dll setelah mutusin cewe tanpa sebab itu wajar apa yng agan rasakan jika agan pernah memperlakukan cewe sperti itu ?

Selama ini ane mutusin cewek dengan sebab yang jelas, dan tidak pernah ganti kontak karena buat kerja juga emoticon-Hammer (S) Jadi pertanyaan kedua ini sepertinya ane sulit menjawab, tapi kalau boleh kasih opini ada dua sebab seorang cowok bisa melakukan hal tersebut. Pertama, ceweknya memang sudah keterlaluan dan tidak bisa dimaafkan, kedua ada cewek lain yang bikin dia tertarik dan si cowok tidak mau mantannya mengganggu hubungan yang baru ini. Itu dari sudut pandang ane ya.

3. apa agan yang pernah ngelakuin hal diatas sempat memikirkan wanita yang di tinggalkannya selama dia menjauh entah dimana ..dan apa yang agan pikirkan..

Pasti sempat memikirkan, ane aja yang putus dengan sebab yang jelas kadang masih teringat, apalagi kalau ada hal yang berkaitan dengan mantan. Orangnya boleh hilang dari kehidupan, tapi yang namanya kenangan pasti hidup abadi di dalam hati sist emoticon-Big Grin

Buat kasus kamu,
Kalau sudah berusaha tanya sana sini dan hasilnya memang nihil, ya sudah lepaskan dan pasrah saja sist. Pasti ada masalah di cowok kamu entah itu masalah serius ataupun sepele. Yang jelas, melepaskanmu sudah menjadi pilihan baginya, entah itu berarti kamu sumber masalahnya atau bukan, yang jelas jalan keluar untuk masalah dia tidak ada dalam diri kamu.

Kadang ada sesuatu yang tidak perlu dicari tau jawabannya.
Biar waktu aja yang menjawab sist... Bisa jadi beberapa hari, minggu, atau bulan lagi kamu bertemu dengannya bersama orang lain. Atau bisa jadi dia akan kembali dan memberi tahu kamu semuanya, dan kalian bisa memulai dari awal emoticon-rose
Ane jawab dalam perpektif cow, tapi tiap cow beda2 jadi jangan dijadikan acuan

1. kenapa cowo mudah gampang bosen dalam hubungan gan?
Kata siapa kenapa bosen?justru kebayanyakan pikiran kaum hawa aja,Justru klo pendapat gw sama sekali ga bosen.

2. apa cowo yang kabur dan tiba2 ga mau lagi ketemu bahkan ganti nomer dll setelah mutusin cewe tanpa sebab itu wajar apa yng agan rasakan jika agan pernah memperlakukan cewe sperti itu ?
Klo cownya yg putusin,bisa aja cow lo emang ga mau melibatkan masalahnya sm lo. Jadi jangan negatif thingkin dulu
karena ga semua hal bisa di ceritakan ke pacar.Bukannya ga percaya sm pacar tp bisa aja diliat dari manfaatnya,
Membantu apa malah bikin ribet.

3. apa agan yang pernah ngelakuin hal diatas sempat memikirkan wanita yang di tinggalkannya selama dia menjauh entah dimana ..dan apa yang agan pikirkan..
iya pastinya karena gimana pun orang yg pernah deket sama lo,pasti mau tau lah gimana keadaan lo sekarang.
mungkin emg beneran butuh waktu buat sendiri dulu. kalau beneran cinta juga pasti balik lagi emoticon-Smilie
ane cewek sist, kl saran ane nghubungin nya mending jgn skrg biar sist nya tenang dulu nanti kl keadaan uda mulai membaik ane telp dah si mantan nya. kan yang mutusin si mantan dan sist nya juga gak tau kan alesannya apa. takutnya kl ane nghubungin skrg, si mantan malah gak ngerespon kan malah sakit tuh