alexa-tracking

seandainya kamu lebih kuat...

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/560d6f17a2c06e783a8b456e/seandainya-kamu-lebih-kuat
deleted
Iya gan, ane baca emoticon-Malu
Quote:Original Posted By mahkotarekber
Iya gan, ane baca emoticon-Malu


wahaha makasih gan udah dibacaemoticon-Ngakak
bukan buat gw kan ?
coba kamu kirim pake tiki biar dya baca.
Quote:Original Posted By enam.kehendak
bukan buat gw kan ?
coba kamu kirim pake tiki biar dya baca.


agan dipanggilnya 'kamu' bukan? kalo iya, bisa jd itu aganemoticon-Malu
ane ga demen ngirim pake tiki gan, ane demennya cod-anemoticon-Ngakak
iya sis seandainya dia lebih kuat ya emoticon-Matabelo
wah... ane ketahuan nih kalau ikut baca juga. bukan buat ane kan? emoticon-Malu
Susah juga ya sist ternyata emoticon-Matabelo
*pukpuk*

Nanti dapet yg lebih baik sis. Tetap semangat ya!
sedihnya emoticon-Sorry
sudah ngasih kepercayaan penuh ternyata dikhianati dibelakang, aku tahu rasanya emoticon-Sorry

yauda yg tegar ya.
dia ga baik buat kamu.
smoga cepat dipertemukan sama yg baik dan tepat dan luka itu cepat sembuh emoticon-rose


maaf... emoticon-Sorry
semoga doi baca sis emoticon-Turut Berduka
Kok judulnya ambigu ya gan emoticon-Betty
khilaf kq ampe setaun
wkwkw alibinya emoticon-Hammer2

bilang aja kebutuhan biologis
dasar cowo bad jing an semua emoticon-Betty


jgn mau balik sm cowo yang kaya gt , ngenes entar jatohnya emoticon-Berduka (S)
mau bilang 'sabar ya sis' cuma bikin nyesek pastinya. ane tau rasanya di khianati saat udah ngasih keprcyaan sepenuhnya. tapi yg slalu ane inget 'akan ada orang yg jauh lebih baik lagi saat yg terburuk itu pergi'. Tuhan ngasih tau sis kalo cowok itu emang bkn yg trbaik buat sis, meskipun dgn cara yg cukup mnyakitkan. pada dasarnya mau sekuat apapun pasangan itu 'dilepas' kalo dia bener pasti gak akan selingkuh, dan mau sekuat apapun pasangan itu 'diikat' kalo niatnya selingkuh ya pasti selingkuh. semangat ya sis. pasti sis perempuan yg kuat.
Quote:Original Posted By acro matabelo nymous
iya sis seandainya dia lebih kuat ya :


iya gan seandainya dia lebih kuat, tp yg agan maksud tuh kuat godaan kan gan? bukan yg lain?emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By ilaliula
wah... ane ketahuan nih kalau ikut baca juga. bukan buat ane kan? emoticon-Malu


gpp gan, baca doang mah gabayar kokemoticon-Malu buat agan jg bolehemoticon-Malu

Quote:Original Posted By ndullndull
Susah juga ya sist ternyata emoticon-Matabelo


susah apanya gan?emoticon-Bingung
Berhenti memikirkan sesuatu hal dengan "Seandainya" dan hadapi kenyataan yang ada, kata itu membuatmu jadi lemah dan terjebak dalam dunia khayalan ~
bangkit gans .. dan tetap ngaskus emoticon-I Love Kaskus (S)
Quote:Original Posted By archaengela
*pukpuk*

Nanti dapet yg lebih baik sis. Tetap semangat ya!


Quote:Original Posted By sella91
sedihnya emoticon-Sorry
sudah ngasih kepercayaan penuh ternyata dikhianati dibelakang, aku tahu rasanya emoticon-Sorry

yauda yg tegar ya.
dia ga baik buat kamu.
smoga cepat dipertemukan sama yg baik dan tepat dan luka itu cepat sembuh emoticon-rose


Quote:Original Posted By aliando.syarief
semoga doi baca sis emoticon-Turut Berduka


amin, makasih ya agan dan sistaemoticon-Kiss

Quote:Original Posted By route16
maaf... emoticon-Sorry


gpp gan, udah ane maafinemoticon-Malu

Quote:Original Posted By kido41
Kok judulnya ambigu ya gan emoticon-Betty


ah pikiran agan aja yg ambiguemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By rainii
mau bilang 'sabar ya sis' cuma bikin nyesek pastinya. ane tau rasanya di khianati saat udah ngasih keprcyaan sepenuhnya. tapi yg slalu ane inget 'akan ada orang yg jauh lebih baik lagi saat yg terburuk itu pergi'. Tuhan ngasih tau sis kalo cowok itu emang bkn yg trbaik buat sis, meskipun dgn cara yg cukup mnyakitkan. pada dasarnya mau sekuat apapun pasangan itu 'dilepas' kalo dia bener pasti gak akan selingkuh, dan mau sekuat apapun pasangan itu 'diikat' kalo niatnya selingkuh ya pasti selingkuh. semangat ya sis. pasti sis perempuan yg kuat.


iya betul sis, apapun alasannya dia. selingkuh tetep salah. dan ya mungkin ini emg jalan yg paling baik yg bisa ditunjukin kalo ternyata doi ga baik buat ane. makasih sistaemoticon-Kiss

Quote:Original Posted By bday
khilaf kq ampe setaun
wkwkw alibinya emoticon-Hammer2

bilang aja kebutuhan biologis
dasar cowo bad jing an semua emoticon-Betty


jgn mau balik sm cowo yang kaya gt , ngenes entar jatohnya emoticon-Berduka (S)


haha agan kesel bgt kayanya ya ganemoticon-Matabelo ya gan ane jg mikir dua kali buat balik gan, secara dia blg sayang dan mau balikan tp gamau ngelepas cewe itu ganemoticon-Marah
Quote:Original Posted By artwing
Berhenti memikirkan sesuatu hal dengan "Seandainya" dan hadapi kenyataan yang ada, kata itu membuatmu jadi lemah dan terjebak dalam dunia khayalan ~


thanks gan advice-nyaemoticon-Shakehand2

Quote:Original Posted By ragilhadianto
bangkit gans .. dan tetap ngaskus emoticon-I Love Kaskus (S)


yoi gan, ngaskus jalan terusemoticon-I Love Kaskus