alexa-tracking

kesetiaanku

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/560d5bae9a0951a8558b4567/kesetiaanku
kesetiaanku
Gnite teman, saya pendatang baru nih tapi rasanya udah pengen banget untuk nyoba corat coret lembaran ini dengan sejuta perasaan yang mungkin udah gak mampu aku tahan.
Mungkin kisah ini sangat panjang ya karena kalau ingin dimulai dari awal gak akan selesai selama 2 tahun 8 bulan emoticon-Bingung (S) , ya ya ya karena aku udah terikat selama itu dengan seseorang, sebut saja dia dengan panggilan wawan.

Kamis, 1 oktober 2015 pukul 23:03 tepat 24 jam sudah sejak terakhir kali aku mengirim pesan untuknya.
U : "udah ya aku kecewa sama kakak"
W : ............... (nothing respond)
emoticon-Berduka (S)

Please, rasanya usah gak sanggup untuk terus melangkah kedepan!!!!

Sesosok pria yang aku temui persis seperti ayahku, berwibawa, cerdas dan nyaman saat didekatnya. Terlalu banyak yang berubah, terlalu banyak yang terlupakan namun terlalu sulit untuk ditinggalkan. emoticon-Kiss (S)

Emang apasih yang sebenarnya terjadi?? emoticon-Bingung (S)
Aku hanya butuh orang yang ingin mendengarkan kesedihanku ini saja kok :')
Tidak untuk melihatku menangis, namun untuk memberikan bahu saat aku merasa lelah ............
emoticon-Sorry

read kesetiaanku~kesedihanku
emoticon-Shakehand2
image-url-apps
pertalite ah

bersambung gan?
image-url-apps
Bersambung gan emoticon-Big Grin
Terimakasih sudah mau mendengarkan saya :')
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


*pukpuk*
image-url-apps
Ga salah kamar ini? emoticon-Bingung (S)
emoticon-Smilie blackpanda sampai dimari.
padahal ane dah tahan2 ga ngepost diLOUNGEemoticon-Blue Guy Peace

image-url-apps
yah... bersambung emoticon-norose
image-url-apps
Quote:


ini klonnya bakaira dc entut yg di banned kemaren ntu ya? emoticon-Bingung (S)


paling bejat yah yg nilep uang baksos.
hina amat itu manusia. uang kemanusiaan dicuri juga emoticon-Najis

image-url-apps
Nanti saya thread di stfh ya kk emoticon-Smilie
Akan saya ceritakan drama hidup saya
image-url-apps
Quote:


Nanti saya thread di sfth ya kk emoticon-Smilie
Akan saya ceritakan drama hidup saya
image-url-apps
gan kalo bersambung taro sfth aja
kirim linknya ke ane biar bisa ane pantengin
selamat nulis emoticon-Angkat Beer
image-url-apps
Quote:


sama sama sis emoticon-Big Grin

gelar tikar dulu.
Quote:

http://www.kaskus.co.id/post/560e143...7798a6388b456c
ini gan emoticon-Toast
Quote:


gan ane udah gelar tiker ini, tapi masih pengantar gan emoticon-Traveller
http://www.kaskus.co.id/post/560e143...7798a6388b456c
image-url-apps
Quote:


ane tunggu kabar link nya sis, ane suka baca cerita berlatar kisah nyata
image-url-apps
Quote:


siap menuju tkp sis.
yang ini request gembok aja ya

emoticon-Ngacir2
image-url-apps
Quote:


ini link nya kaka emoticon-Malu

http://m.kaskus.co.id/post/560e29af4...177e35798b4568
image-url-apps
Quote:


hehehe makasih gan. ente duluan dah, nanti ane nyusul emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


ane udah ninggalin jejak disono emoticon-Big Grin
tsnya baru update seiprit doang sih emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
ikut gelar tikar emoticon-Big Grin