alexa-tracking

Tolongin Ane Gann, Ane Harus Apa

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/560d321048177edc788b457f/tolongin-ane-gann-ane-harus-apa
Tolongin Ane Gann, Ane Harus Apa
Assalamualaikum WR.WB

Jadi Gini Gan, Ane Punya Mantan Gebetan yang sekarang punya pacar. Nah kebetulan sabtu ini, Ane Dan Temen2 Ane ini mau ngadain makan-makan. nah si MG(mantan gebetan) ane ini ikut. tpii dia minta ane yang anterin gann.. Sontak ane nolak, bukan karena apa/gimana. soalnyakan posisi si MG ini udah punya Pacar gan, ane gak enak sama pacarnya dan takutnya malah merusak hub. mereka. menurut agan-agan sikap ane ini salah gak si gan? soalnya si MG sampe marah gitu ke ane gan..

Sarannya gan, makasih sebelumnya.
Ga salah. Dia yg ga tau diri. Dah punya pacar, minra ke ente yg notabene bukan siapa2nya. Trus marah2 lagi. Hebat! Ga usah diikutin maunya gan. Biarin aja dia marah. Gaje bgt jadi orang.
Lah nganterin doang mah ga ada salahnya

Kalo lu tembak baru salah
Quote:Original Posted By archaengela
Ga salah. Dia yg ga tau diri. Dah punya pacar, minra ke ente yg notabene bukan siapa2nya. Trus marah2 lagi. Hebat! Ga usah diikutin maunya gan. Biarin aja dia marah. Gaje bgt jadi orang.



Oke deh gan emoticon-Big Grin makasih masukannya. emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By kido41
Lah nganterin doang mah ga ada salahnya

Kalo lu tembak baru salah



soalnya dri dlu juga dia begitu gan. apa-apa minta ke ane. Tpi bgitu Depan Temen2nya ngumbar-ngumbar kemesraan sama pacarnya gan. Kan ane jg jdi bingung. Kalau gak di turutin ya begini,marah.
Awas tuh cewe buaya putih.
Playgirl. Kesini mau kesana mau.
Bisa aja sih loe embat dia, pulangnya bisa cipoxan, tapi susah klo lo ga playboy cem gw.

Gw saranin jangan deh, loe pasti pakai hati.

Jadi tolak aja, paling mewek2 sehari.

Besok dah sayang lagi sm pacarnya.
Quote:Original Posted By dreadouts
Awas tuh cewe buaya putih.
Playgirl. Kesini mau kesana mau.
Bisa aja sih loe embat dia, pulangnya bisa cipoxan, tapi susah klo lo ga playboy cem gw.

Gw saranin jangan deh, loe pasti pakai hati.

Jadi tolak aja, paling mewek2 sehari.

Besok dah sayang lagi sm pacarnya.



eh iya gan, ane kalau sama perempuan selalu pakai hati, pengalaman sodara ane, sodara cewe soalnya. okedehgan makasih sarannya. emoticon-Big Grin
tolak.
tapi caranya harus elegan emoticon-Big Grin
tolak gan, tunjukkan wibawamu...
emoticon-Cool
kputusan lo bner gan bwt nolak tp jelasin jg k MG alasannya
gak salah dan gak pernah salah
justru gw salut sama ente gan (y)
cz ente berfikiran akan ngerusak hubungan dia sm cowonya kalo ente jalan sm dia
so cuekin aja , mau dia marah , bodo amatan aja kali yah, siapa lo !
Quote:Original Posted By m.e.rizky
soalnya dri dlu juga dia begitu gan. apa-apa minta ke ane. Tpi bgitu Depan Temen2nya ngumbar-ngumbar kemesraan sama pacarnya gan. Kan ane jg jdi bingung. Kalau gak di turutin ya begini,marah.



Selamat gan ente masuk ke OJEKZONE emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

Ya tolak aja lah, bilang: "suruh pacarlu anter lah. Klo mau gw anter jd pacar gw dulu" emoticon-Cool
Pas nganter pakek kostum gojleg bro.. emoticon-Big Grin
biarin aja, entar klo dya perlu tumpangan lagi dia nyariin elu.
Tolak dengan cara halus
Ingetin kalo udah punya pacar
jangan mau lah... emangnya lo kang gojek gan ? emoticon-Big Grin

gojek aja dibayar, lo cuma makan ati liat dia mesra-mesraan sama pacarnya emoticon-Big Grin
sip, sudah bener gan
Quote:Original Posted By m.e.rizky
Assalamualaikum WR.WB

Jadi Gini Gan, Ane Punya Mantan Gebetan yang sekarang punya pacar. Nah kebetulan sabtu ini, Ane Dan Temen2 Ane ini mau ngadain makan-makan. nah si MG(mantan gebetan) ane ini ikut. tpii dia minta ane yang anterin gann.. Sontak ane nolak, bukan karena apa/gimana. soalnyakan posisi si MG ini udah punya Pacar gan, ane gak enak sama pacarnya dan takutnya malah merusak hub. mereka. menurut agan-agan sikap ane ini salah gak si gan? soalnya si MG sampe marah gitu ke ane gan..

Sarannya gan, makasih sebelumnya.


udah,
yang lo lakuin udah bener kok
Anterin aja gan, kan dia yang minta?
Quote:Original Posted By aliando.syarief
tolak.
tapi caranya harus elegan emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By hendrawan1989
tolak gan, tunjukkan wibawamu...
emoticon-Cool


Hahaha. Iya Gan. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By acronymous
kputusan lo bner gan bwt nolak tp jelasin jg k MG alasannya


Quote:Original Posted By bday
gak salah dan gak pernah salah
justru gw salut sama ente gan (y)
cz ente berfikiran akan ngerusak hubungan dia sm cowonya kalo ente jalan sm dia
so cuekin aja , mau dia marah , bodo amatan aja kali yah, siapa lo !


iya gan, cuman kadang ane gak enakan. tpi ya krena masalah ini mau gak mau ane harus tolak.ane tau rasanya diginiin jdi lebih baik ane begini.
Quote:Original Posted By kido41
Selamat gan ente masuk ke OJEKZONE emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

Ya tolak aja lah, bilang: "suruh pacarlu anter lah. Klo mau gw anter jd pacar gw dulu" emoticon-Cool


Besok ane lamar kerja di gezrek gan!!
Quote:Original Posted By thisisandrian
Pas nganter pakek kostum gojleg bro.. emoticon-Big Grin


Hahaha iya gan. ane lagi mikir begitu
Quote:Original Posted By enam.kehendak
biarin aja, entar klo dya perlu tumpangan lagi dia nyariin elu.


nah ane gak mau kyk gitu gan..
Quote:Original Posted By CroozyFix
Tolak dengan cara halus
Ingetin kalo udah punya pacar

Iya Gan. Siap 69!!

Quote:Original Posted By cosasi
jangan mau lah... emangnya lo kang gojek gan ? emoticon-Big Grin

gojek aja dibayar, lo cuma makan ati liat dia mesra-mesraan sama pacarnya emoticon-Big Grin

Gak Enakan gan ane orsngnya, cuman karena ini menurut ane over ya mau gk mau.

Quote:Original Posted By ilaliula
sip, sudah bener gan



Quote:Original Posted By usdek
udah,
yang lo lakuin udah bener kok

Siapp Gan!!

Quote:Original Posted By FajarDZ8217
Anterin aja gan, kan dia yang minta?


Alasannya gan? kan dia udah punya laki.