alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Pendapat agan agan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/560d09a431e2e663418b456b/pendapat-agan-agan

Pendapat agan agan

Gimana menurut agan kalo seorang cowo kehilangan pekerjaannya demi cewe yg dia sayang ? Apa cuma hal biasa ?
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Quote:


halah, emoticon-Busa
palingan sebelomnya tu perjaka juga udah ilang ama tangan emoticon-Ngakak (S)
Cowok yang luar biasa! emoticon-Belo

Harus diberikan gelar kehormatan Bintang Mahaputra Adipurna dari Jokowi agar Indonesia terus meroket.

__________emoticon-Recommended Seller
Kaga gan , ane liatnya gimana gitu sama tuh udah bela2in sampe kehilangan kerja buat cewenya...tapi cewenya malah anggap biasa aja , gak berfikir..
Kalau ceweknya berfikir biasa aja, dan itu cowok rela sampai kehilangan pekerjaannya. Otaknya ditaro mana?
Ceritanya gimana dulu? Apa si cewe yg minta? Kalo engga ya salah cowonya yg ga punya pertimbangan.
Quote:

Bukannya gak punya pertimbangan gan , mungkin dia yg utama sampe mau kehilangan pekerjaan demi cewenya... Kek ane juga gan...

Quote:


Nah kenapa bisa gitu gan? Itu pertanyaannya. Selama ada pertimbangan yang jelas n terus si cowo cari kerja lagi ya ga masalah kan. Jadi masalah kalo si cewe ga minta, terus si cowo keluar kerja dan blakangan nyalahin cewenya.
tolol sih menurut gue emoticon-Big Grin
Kehilangan berarti jadi nganggur? Apa ganti pekerjaan?

Kalo ganti pekerjaan ya tergantung situasi sih, bisa lebih baik atau lebih buruk

Kalo jadi nganggur, fix bego itumah emoticon-Malu (S)
berharap seseorang menghargai pengorbanan?
jangan harap emoticon-Smilie
bahkan mungkin org lain ga mau di salahkan klo kita melakukan suatu pengorbanan yg kemudian kita sesali.

gw akuin, org yg berkorban ini itu buat org yg dicinta itu luar biasa,
tp menyebut apalagi mengharap org lain menghargai>?
mungkin itu yg membuat nya jadi biasa
Cewe zaman sekarang tuh ga butuh pengorbanan seorang lelaki.

Cewe zaman sekarang tuh butuhnya KeJantanan dan Ketegasan seorang lelaki dalam Memimpin wanita dan Berani datang ke Orangtuanya.

Bukan nice guy mewekers yang kehilangan pekerjaan demi cinta.

Palingan tuh cowo dibuang sama cwenya milih lelaki lain.

Endingnya mungkin begitu.
Quote:


Iyaa begitu lah mungkin cewenya merasa udh gak dipeduliin , gak diutamain , padahal sesuai faktanya gak begitu gan... Mungkin berfikirnya cowo drpd kehilangan seseorang yg dicinta yg udh lama terjalin mending kehilangan pekerjaan....tapi si cowonya juga semangat buat cari kerja lagi gan..
Quote:

Iyaa gua tau gan , yg ane tau cowonya udh kenal sama keluarga cewe...ane rasa cowo itu punya rasa tanggung jawab & gantlemen...
Quote:


Ya udah cowonya cepet2 cari kerja lagi. Sebenernya cewenya itu siapa? Gebetan? Pacar? Kalo bisa ngatur waktu buat perhatiin mestinya ga usah sampe lepasin kerjaan segala sih.
Quote:

Pacar gan...
Quote:


Kok ente sampai takut kehilangan? Mestinya kalo ada masalah bisa dibicarain tanpa ngorbanin pekerjaan ente. Beda cerita kalo ente memang dah mau resign karena satu dan lain hal, lalu bilang karena pacar emoticon-Big Grin

Ya udah terjadi. Baiknya selesaiin masalah ente sama pacar ente. Terus secepetnya kerja lagi dan jangan ulsngi lagi hal yg sama.
luar biasa..
luar biasa bodohnya.
emoticon-Hammer2


tapi tergantung kasusnya sih.
misal.cewenya kanker dan si cowo resign krn kantornya terlalu jauh dr tempat si cewe, dia mau yg bisa banyak waktu sempat jagain si cewe selama pengobatan,
ya itu luar biasa menyentuh emoticon-Malu
demi pacar rela resign.
bungul banar itu cowok.
bodoh banget lo bro. Kerjaan tuh penting banhet loh untuk cowok. Dibandingkan lo jadi pengangguran. Mending cewek nganggur daripada cowok nganggur. Dimana harga dirimu Bro. Yang ada nanti cwwek lo kabur perlahan2.
Kehilangan pekerjaan demi pasangan itu seperti apa?

Kalau misalnya si pasangan ini sakit lalu pria ini melepas pekerjaannya agar bisa terus berada di sisi pasangan saat-saat terakhirnya, boleh diacungi jempol lah.

Tapi kalau untuk nempel terus dan beri perhatian untuk pasangannya... ya seperti komentar-komentar kaskuser yang lain.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di