alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/560ced2954c07ac93d8b456a/penting-gan--ask
penting gan !! (ASK)
Ane mau tanya sama gan/sis sekalian

kalo disuruh memilih gan/sis pilih yang mana?

hidup dengan wanita yang memiliki segalanya tanpa sepengetahuan orang tua

atau

malah lebih memilih bersama orang tua

bantu ane gan!!
Quote:Original Posted By neverknow27
Ane mau tanya sama gan/sis sekalian

kalo disuruh memilih gan/sis pilih yang mana?

hidup dengan wanita yang memiliki segalanya tanpa sepengetahuan orang tua

atau

malah lebih memilih bersama orang tua

bantu ane gan!!



segalanya maksudnya apa ..?
materi...? emoticon-Bingung (S)


kenapa ada embel embel segalanya..? emoticon-Bingung (S)





ane milih orang tua gan, krn orang tua ane uda berusaha membesarkan ane sebagai orang baik (walo ane bukan orang baik2)
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo [$

segalanya maksudnya apa ..?
materi...? emoticon-Bingung (S)

kenapa ada embel embel segalanya..? emoticon-Bingung (S)

maksudnya ane nyuruh ente buat milih gan, ente dikasih dua pilihan, terus ente milih yang mana, wanita atau orang tua gan?

Quote:Original Posted By camen_rider

ane milih orang tua gan, krn orang tua ane uda berusaha membesarkan ane sebagai orang baik (walo ane bukan orang baik2)

thanks gan pilihannya emoticon-2 Jempol
Kenapa ga menggabungkan pilihan 1 n 2? hidup dengan wanita yang memiliki segalanya dengan sepengetahuan orang tua. Ini konteksnya dalam pernikahan kan? Kalo di luar konteks itu jelas ga bisa opsi 1.
Kalau kedua ortu udah ngga ada bgm gan?
Memiliki segalanya dalam hal apa dulu nih gan??

Kalo ane sih jujur aja, ane lebih milih ortu gan... karena tanpa mereka, kita itu bukan siapa2... Harta, Tahta dan Wanita bisa dicari... tapi ortu tidak akan pernah bisa dicari kembali....
memilih bersama wanita yg memiliki segalanya.
ntar kalau wanita itu dah ga punya apa2 lagi.
cari yang lain. emoticon-Shutup emoticon-Ngacir
Ma ortu lah. Ga tau diri bgt lu udah diurus dari kecil pas gede cabut sm cewek lain tanpa sepengetahuan mereka
pilih ortu. emoticon-Big Grin
karena hubungan tanpa restu orang tua itu ga akan bahagia emoticon-Malu (S)
sorry to say
ane lebih milih ortu
gak ada gantinya gan , inget tuh
kalo harta mah masih bisa di cari
ane milih ortu gan.,terasa lebih bahagia gan..,
d o p o s t
Pilih orang tua lah. Ridhonya Allah kan Ridhonya ortu.
Gimana bisa orang tua nggak tau? Ini wanita 2 dimensi atau hantu?
sama ortu yang memiliki segalanya gan B-)
If I were you, ane ga pilih dua dua-duanya deh. Ada saatnya hidup mandiri dan lepas dari orang tua.
Cari pasangan hidup, tentunya dengan sepengetahuan dan restu mereka.
Daripada diem-diem. Ente mau nikah atau nyulik anak orang? emoticon-Hammer

Tapi semua tergantung situasi dan kondisi juga sih.
Kalo memang belum siap mandiri, ya pilihan untuk stay sama orang tua itu yang terbaik.
Jelas pilih ortu tong! Belum tentu hidup sm org yg memiliki segalanya itu bisa bahagia. emoticon-Big Grin

Kalau ada mslh jg ujung2nya lo balik lg ke tempat ortu lo.

emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Minibalanar
Gimana bisa orang tua nggak tau? Ini wanita 2 dimensi atau hantu?

Semacam makhluk astralemoticon-Ngakak (S)
Ya milih orangtua lah, pertanyaan mudah

Tinggal tanya orangtua, mau ngerestuin sama cewe itu atau engga emoticon-Big Grin

Pejwan closed
×