alexa-tracking

yg punya pacar ma anak yg sangat dicintai keluarga nya masuk

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/560cda00d89b09ca4e8b4569/yg-punya-pacar-ma-anak-yg-sangat-dicintai-keluarga-nya-masuk
yg punya pacar ma anak yg sangat dicintai keluarga nya masuk
edisi merenung ni guys

bagus punya keluarga yg sangat mencintai dirimu sampai dimanjain (maaf klo kasar, ane bingung ma kata"nya) tapi ga punya pacar or bahkan pendamping hidup

apa

punya pacar or pendamping hidup tetapi jauh dari keluarga
image-url-apps
mohon jn bashing
ini bkn cm berguna buat ane
tapi juga untuk seluruh Hopers disini
Anak Baloi bikin thread. emoticon-Ngakak (S)

Cinta tak direstui keluarga, ya? Sampai sekarang aku masih prioritas keluarga sih karena nggak ada yang lebih berarti selain Tuhan dan keluarga.

__________emoticon-Blue Guy Peace
KASKUS Ads
image-url-apps
bukan
ane cuma renungin yg dibilang ma rekan kerja
ane iri sama mreka yg punya pacar
dan respon mreka itu ane hrus sukur krn masih disayang n dimanja sampe skrng


makanya ane merenung

then kok tau ane ank baloi? emoticon-Ngakak
Quote:


Tahu dong, anak Baloi hobi koleksi batu akik. emoticon-Ngakak (S)

Memang nggak boleh pacaran sama orang tua? Umur berapa?
image-url-apps
Quote:


ane mah msi enjoy nya ngejomblo di usia kepala 2

but ane debat sama kawan n menghasilkan pendapat itu
Ssst jgn blg ma sapa"gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Buahaha sip, rahasia. emoticon-Ngakak (S)

Nanti tunggu suhu asmara ajah, aku kurang paham masalah cincah-cincahan.

__________emoticon-Ngacir
Quote:


jadi ini maksudnya gimana sih,..? emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
Dua hal itu kan bukan sebab akibat. Bukan karena dekat keluarga jadi jomblo, kecuali kalo memang saking manjanya sampe ga bisa smbil keputusan sendiri dan ga mau usaha buat cari pasangan.

Juga punya pasangan tp jauh dari keluarga itu ga berkaitan, kecuali emang gara2 ga bisa bagi waktu jadi jauh sama keluarga atau memang seudah nikah ikut suami/istri sehingga secara jarak jauh sama kel. Untuk yg terakhir itu hal wajar, konsekuensi logis yg ga perlu diributkan.

Jadi diperjelas dulu aja perdebatannya ini tepatnya gimana?
pacar bisa dateng dan pergi, tapi namanya keluarga tuh gak akan pernah putus tali darahnya
image-url-apps
opsi lo ngaco 22 ga versus,klo lo pilih keluarga bukan berarti lo ga boleh nikah kan, seharusnya kan keluarga mendukung, klo tinggal sama pasangan jauh dari keluarga y ga ada masalah kan yg penting komunikasi
image-url-apps
Berpasangan pada akhirnya untuk
membentuk keluarga sendiri.

Dengan berkeluarga,
seseorang jadi lebih mandiri,
lebih matang, lebih disiplin,
lebih toleran, dan lebih
bertanggung-jawab.

Dengan berkeluarga,
seseorang akan lebih memahami
hakikat kehidupan yg sebenarnya.

Dengan berkeluarga,
seseorang menjadi subyek sekaligus obyek
dari kebersamaan dan kasih sayang
yang tulus.

Pada umumnya kecintaan seorang anak
kepada orang tuanya akan bisa lebih lagi,
sebagai buah pengetahuan
yg diijalaninya sendiri secara langsung.

Banyak alasan kenapa setelah berkeluarga
seseorang menjadi lebih jauh dari ortu dan saudara.
Yang pada intinya ada pada internal dirinya,
dan pihak ortu dan saudaranya.

Bagi mereka (org awam) yg tidak berkeluarga,
hidupnya akan cenderung datar, dan
pembelajaran dengan emosi pribadinya
pun sangat minim.
Dan seiring bertambahnya usia,
kegersangan hidupnya akan terus meningkat,
karena bertambah sulitnya berbagi suka dan duka,
dari orang-orang yg dicintainya dan mencintainya.
image-url-apps
Quote:


itu kesimpulan yg ane dpet dri perdebatan gan emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Quote:


lbih tepatnya gan

patut ga seseorang yg msi jomblo tpi terus ada di zona aman untuk bersyukur dan tidak perlu terlalu gubris soal itu
or sebaliknya

klo iya, knapa?
image-url-apps
Manjanya seberapa parah?? Kok bisa sampai gak punya pasangan??

Punya pasangan tapi jauh dari keluarga?? kok bisa sampai jauh dari keluarga??


Pengalaman ane sendiri gak begitu kok... ane termasuk dimanja di rumah, bukan dimanja dalam artian mau apa aja dikasih ya gan, tapi perlakuan ortu ane tuh sangat istimewa ke ane... misalkan makan ya diambilin dan lainnya, tapi kenyataannya ane punya pasangan kok sekarang ini...

Bahkan ortu ane sendiri sadar kalo ane itu cowo dan harus bisa mandiri dan ane sendiri sekarang tinggal sama istri di rumah kami sendiri walau masih kredit ke Bank... emoticon-Hammer (S) namun ortu ane yang sering manjain ane gak pernah mempermasalahkannya sama sekali dan kita masih tetap dekat dengan ortu dan mertua... emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:



bersyukur itu mau jomblo atau engga harus kok gan. tidak perlu terlalu pusing dengan status jomblo? benar. selama bisa bersyukur, pasti bahagia aja kok. bahagia ga ditentukan dari status.

berpasangan bukan untuk menjadi bahagia. tapi sudah bahagia sebagai jomblo, lalu cari pasangan buat membagi kebahagiaan (saling membahagiakan).
kok ane gagal paham ya ? emoticon-Bingung
image-url-apps
itu pertanyaan agan intinya 'pilih yg mana' gitu ya?? menurut ane 22nya bukan pilihan. karna 22nya harus berjalan seiringan. punya kluarga yg sayangnya luar biasa dan punya pendamping hidup juga.
image-url-apps
Quote:


jangan ngiri dong gan emoticon-Big Grin
tuhan menciptakan manusia berpasangan. Tapi kalo ga ada usaha dari kita, tuhan ga akan menyediakan begitu aja emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Why not both?

Kalo mau apa2 minta restu, termasuk pacaran