alexa-tracking

Pengalaman Pertama Masuk SD>Ayo Yang Punya Pengalaman Unik Masuk SD Join Bro/Sis<

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/560c541c162ec22b168b4569/pengalaman-pertama-masuk-sdgtayo-yang-punya-pengalaman-unik-masuk-sd-join-bro-sislt
Love 
Pengalaman Pertama Masuk SD>Ayo Yang Punya Pengalaman Unik Masuk SD Join Bro/Sis<
[YOUTUBE]https://www.youtube.com/watch?v=GBNIsIo8OLQTahun 1996 Awal saya Mengenal Bangku Sekolah, papan tuis, kapur, pensil dan pastinya Sekolah SD yang tidak sya lupakan yaitu SD N PLUMBON IV >>>>Salam Alumni, Mungkin ada Alumni yang baca thread ini<<<

Sebelum masuk Sekolah SD, banyak saya memikirkan hal-hal yang aneh

sy bilang kurang lebih " Bpk/Ibu ntar kalau lupa tempat duduk saya gimana ya?" emoticon-Ngakak hal yang sampai sekarang masih terngiang dalam hati kenapa mikirin tempat dududk, heheheh namanya masih bocah.

pertama masuk sekolah waktu itu saya diantar ibu saya, kurang lebih ada 21 siswa, hehehe

Dalam Sekolah SD saya ini, hal yang mengerikan buat saya dan siswa SD lainnya aadlah sewaktu Di Suntik CACAR >>>> Pasti pada ngalami masa-masa ini<<<<tapi tennang bpk/ibu guru bilang " ga sakit kok, cuman kayak digigit semut< clekiiiit...clekiiit,,clekiiit "bilangnyaaa

Namanya masih bocaaah,, tetappp aja nangiiiiiissss "ibuuuu,,,,Ibuuuu,,,ibuuuu" pi ada penawar rasa senang juga krena stelah itu,,,dikasih Pisang ama susu ama snack ciki cikiemoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) .


T B C yaaaaaahhhh


>>>>>Season 1 SD<<<<

gmana pengalaman Sd Bro/Sis???????PAsti Ad yang Lucu222222

Salam Hari Kesaktian Pancasila, jayalah Negeriku Tercinta, Dengan Jiwa-jiwa yang Akhlakur Karimah, dan Ahli Sodaqoh, dan Penuh Kasih Sayang.





[/YOUTUBE]

gue dari pertama masuk SD udah didzolimi emoticon-Bata (S)
gue kan udah dapet kursi paling depan (hari pertama rebutan kursi mamen emoticon-army: )
udah anteng tuh semeja berdua (kan ada 2 kursi) ama temen gue namanya dara.


eh nongol satu babi ngotot mau di depan.
padahal udah ga ada kursi kosong di depan.
anak horang paling kaya dikelas
guru pun tunduk ama dia emoticon-Busa:
krn ga ada yg mau ngalah atau pindah buat dia,
didudukin bertiga ditempat gue emoticon-Berduka (S)
sempit bray duduk bertiga tu babi gembrot emoticon-Berduka (S)
Pengalaman unik ane:
-kabur waktu mau disuntik
-waktu itu ane gak boleh pulang tapi ane kabur pake hiraishin no jutsu emoticon-Ngakak
-b***k di celana
bentar ane inget inget dulu gan emoticon-Ngakak
Kelas I C, wali kelas namanya Ibu Dwi. Duduk di kursi tengah sama teman sebangku namanya Sandra. Nggak ada hal berkesan kecuali pas pulang diteriaki anak cowok, "Woy, genduuut! Sekolah sini juga?"

Saat menoleh, kampret si Ridwan ternyata. Teman rebutan ayunan pas TK dulu.

__________emoticon-Nohope
pengalaman unik pas SD emoticon-Bingung (S)

dulu ane sering pindah2 sekolah ya semuanya sih hampir karena masalah kerja ortu

uniknya
setiap ane pindah ke sekolah mananpun ane selalu jadi ketua kelasnya disitu emoticon-Big Grin
Yaduh duh duh gan sudah lupa ane emoticon-Confused
pengalaman ane masuk TK dianter bulik karena sekolahnya searah. sudah dapat tempat duduk, sama bulik ditinggal masuk kelasnya (bulik kelas 4 sd). ane ngikutin dari belakang sampai bulik masuk kelasnya dan bulik baru sadar kalau aku ikuti dari belakang. trus aku dianter lagi ke kelasku, aku ikutin lagi. sampai lebih dari 3x, sampai akhirnya bulik hari itu diijinin wali kelasnya nungguin ane di TK dan gak ikut pelajaran dia. orangnya sampai sekarang masih ingat peristiwa itu emoticon-Malu
Ane salah satu alumni SD swasta di Yogya, kelas 6B2 angkatan rahasia. emoticon-Cool
Semua yg ane alami di SD unik. emoticon-Cool
- Sekelas suka banget main game gaje, para cewek ngejar cowok, kalau ketangkep langsung dicium rame2 trus dimasukin tahanan (gudang isinya tongkat pel emoticon-Busa), ane ikut tapi ga nyium siapa2, ga doyan. emoticon-Busa
- Kelas 4-5 ane udah mulai puber emoticon-Busa, yg lain beberapa juga. Mulai deh yg namanya remes2an toket. Ada satu anak cewek yg kalau ngeremes ga nanggung2. Diremet dipluntir ditarik dicabik2 dah pokoknya. Sekali kena, sakitnya berhari2.
- Ane diajakin ngebokep sama cowok yg duduk di sebelah ane waktu kelas 4.
- 3x kabur waktu suntik.
- Kelas 5 duduk sebelahan sama cewek, yg doyan banget mukul sama nyubit ane. Badan ane sampe sakit+biru2.
- Ehm, ini agak gaje. Ane sama temen ane cewek 2, inisial L & B, suka ke lapangan belakang sekolah, baca2 mantra seolah2 ada setan di sana, dimasukin ke botol bekas fanta.
- Ada tugas dance pas kelas 6, latihan di rumah temen. Bukannya latihan, malah nonton film Pearl Harbour tanpa sensor waktu adegan di hangar ceweknya pada 'aw aw aw', ane cuma ngeliatin nganunya...
- Ane terkenal di guru2 sama temen sekelas pengidap 'penyakit senin', gara2 tiap senin sering bolos.
Gara2nya dulu ortu bolak balik jogja-semarang tiap sabtu-minggu, nyampenya jogja pagi.
- dll.
Quote:


Woy gendut! Ngaskus di sini juga?
berasa manggil diri sendiri
Quote:

Gendut melambangkan kemakmuran. emoticon-Cool

Btw tolong konfirmasi kalimat yang dibold.

__________emoticon-Genit


Quote:
kalo hari pertama masuk SD lupa lagi, cuma inget pas pulang nyanyi sayonara dan baca quran surat al-asr emoticon-Ngakak (S)

jadi kangen zaman SD emoticon-Malu (S)
ane malah prnah ngompol gan dirok wktu msh bljr dlm klas, itu krna ane gk mau ketoilet sndiri gan mkanya ane ngompol aja.. wkwkwkkk .. itu kjdian wktu ane bru masuk kls 1 sd gan.

kjdian wktu kls 2 ada juga nih yg bikin ane malu sendiri klo inget tuh kjdian, wktu jm istrhat ane sma tmen skelas kompak bener gan main bareng dilapangan ane lupa nama prmainannya, cra mainnya gini satu pemain matanya hrus ditutup trus hrus cri pemain lain yg brusaha mnghindar , klo sdh dpt org yg kita pegang, kita hrus tebak lg siapa kira2 temen yg kita pegang itu . Nah wktu itu temen ane cowo yg ttup mata trus lari2 cari pmain yg mnghindar, wktu ane lengah gk taunya tuh cowo gk sengaja meluk ane emoticon-Malu (S)
dulu ane di sd bawaannya kepingin bolos terus, kecuali kalo ada pelajaran menggambar. emoticon-Big Grin

waktu itu ada satu guru yg lumayan galak, ane jadi sering diomelin gara2 buku tulis dipake buat nggambar. emoticon-Embarrassment
udah lama sekali,
udah lupa gan ... emoticon-Matabelo
ane udah nunggu nunggu trit nostalgia gini,gw sd ditangerang, di lingkungan sekolah ada 4 sd, dan aneh sd gw paling buluk kusam dan gersang, beda sama sm sekolah tetangga ada keramik, go green, colourfull lah catnya, malah sd ane atapnya banyak yg bocor, jadi klo hujan deres y ga belajar, nguras aer dikelas, ngepel sambil gelinding, di kelas ane ada jendela nako, nah ada 2 kaca yg ga ada, jadi klo masuk kekelas lewat jendela ga lewat pintu, soal jauh muter lagi lewat depan, nah suatu ketika ada pramuka, pembinanya agak rese,isunya ikut recruitment polisi tp gagal berkali kali jadi sok sokan militer gitu,pas ada pemilihan ketua regu, ane ngumpet dibelakang coz ane udah feeling bakal jadi sasaran tembak, bener aja ane dipilih jadi ketua regu,saat itu ada persami lomba gerak jalan,disalah satu meetpoint anggota ane salah gerakannya alhasil dipanggil sama pembina dimaki maki bener kejadian kan, hukumannya ane disuruh cium tanah 30menit,selang berapa waktu anggota ane dihukum juga, selesai anggota ane yg salah gerakannua dibully satu tim.
SD kelas 1 ane pernah poop dicelana sekali doang
Ane juga banyak penggemar dari SD seberang, sebutlah fans.
kalo ane lewat dpn mrk/ane lagi di lapangan pasti di panggil2
ane pernah mimisan waktu pertama masuk sd sampe baju kena darah semua emoticon-Mewek
Quote:


Pict dong. Aku juga suka yg curvy2. emoticon-Malu

- Jadi nganuku sering dinganu tiba2 sama temenku itu ma. Sakiiitt. emoticon-Frown
Aku pernah cuma bales sekali doang, karna ga tega menyakiti dada wanita. emoticon-Frown

- Trus yg ngebokep aku nolak ikut nonton kok. emoticon-Embarrassment
Dia nonton sendirian di sebelahku.

- Soal nganunya, tanya temenmu deh, dia pinter masalah ginian. emoticon-Embarrassment
Pengalaman unik waktu SD ya... emoticon-Malu

1. Ane pernah pipis di dalam kelas waktu kelas 1 SD, takut sama guru kalo izin ke WC, akhirnya pipis di bawah meja... emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu

2. Ane dulu waktu masih kelas 1 SD, dipanggil bule sama temen2 sekelas ane... karena ane rambutnya agak coklat, putih, agak gempal (red:bulet), padahal ane ini asli org indo loh... emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu