alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/560ba10a5a516368328b456b/dia-bener-suka-gw-ngga-sih
Dia bener suka gw ngga sih?
Minta pendapatnya agan semua.
Gw kerja di sebuah perusahaan retail sebagai kasir. Baru2 sih, belum nyampe 6 bulan. Dan cowok yg bakal gw ceritain di sini itu senior spb.
Entah gw yg ke ge eran atau apa, tapi makin ke sini gw makin curiga kalo dia suka sama gw.

Jujur, gw tipe org yg pendiem. Tapi kalo udah kenal gw orangnya asik (kata sebagian banyak orang sih)
Tapi kalo ke cowok, gw terkesan jutek dan cuek. Itu karna gw udah punya cowok dan gw ngehargain cowok gw.


Dia, panggil aja Andi. Entah darimana kita bisa kenal. Yg jelas skrg sikap dia kaya gitu ke gw.
Dulu, tiap dia nanya, gw selalu bales dengan senyum. Kadang cuma jawab "iya" atau "ngga" aja. Kadang dia juga bilang kalo gw susah diajak ngobrol. Sekali lagi, itu karna gw dah punya cowok. Sombong dikit ngga apa2 kan :P hehehe.
Dulu gw sempet mikir dia suka ma gw kayanya. Tapi gw ilangin pikiran itu lagi karna dia kadang2 cuek. Apalagi setelah denger dari temen2 kalo dia emang dasarnya baik. Baik banget malah. Jadi ya gw anggap perhatian dia ke gw sama kaya ke yg lain.

Skip

Pernah suatu hari, waktu malem senin. Kondisi toko sepi. Dia nanya ke gw dimana tempat jual hamster. Gw jawablah. (Kebetulan gw suka hamster dan dia juga). Lalu dia nanya jadwal off gw dan dia minta anter ke gw. Tiba2 temennya yg cewek nyeletuk "Ahh. Andi modus. Bilangnya mau nyari hamster padahal pengen deket sama Devi" sambil senyum gitu. Dan si andi bilang "Eh. Kok tau?" lha gw masih cuekin aja.
Ehh tiba2 dia ngomong
"Tapi kan devinya juga dah punya cowok, yah Vi?"
Seketika itu juga gue ngangguk. Dia lgsg nunduk gitu gan. Ngga lama kemudian dia bilang "Kirain belum punya cowok Vi. Tadinya gw mau nembak. Kasian gw jomblo kagak punya pacar"
Hahaa. Gw cuma senyum aja deh.

SKIP

Setelah kejadian itu dia jadi berubah sikapnya. Jadi semakin mendekati gw. Dia suka nungguin gw di gerbang. Ngikutin gw kemanapun gw pergi. Curi2 pandang sama gw. Kadang jg nungguin gw balik. Seolah2 ingin selalu dekat sama gw. Kemaren pun dia nanya lagi ke gw apa bener gw dah punya cowok. Gw ttp jawab iya. Terus dia senyum lagi dan pergi.
Waktu jam istirahat dia minta no hp ke gw. Tapi gw ngga kasih.
Dan waktu malam. Jam 8 lebih, mau tutup toko. (Kondisi toko lagi sepi banget) gw keluar kassa dan gw milih2 sepatu di konter dia. Dia nanya buat siapa, terus gw jawab buat cowok gw. Dia bantu milihin model yg paling bagus dan terbaru. Udah selesai gw balik kassa. Dan setelah itu sikapnya berubah bangettt gan. Dia jadi diem terus. Duduk terus di konternya.

Padahal sebelumnya dia cerewet banget. Ngajak gw bercanda terus.
Gw mikir, apa gara2 gw bilang mau beliin sepatu buat cowok gw ya?

Gw liat dia ngelus2 dada terus sambil menghela nafas gitu. Terkadang juga kaya yg menghapus airmata. Dan pas pulang, dia ngga nungguin gw seperti biasa. Bahkan dia langsung lari keluar gerbang setelah berdoa. emoticon-Mewek

Maaf ceritanya kepanjangan. Menurut agan, apakah dia bener2 suka sama gw? Atau cuma main2 aja?
Dan gw harua gimana ngadepin dia?
Thanks yg udah baca dan ngasih pendapat.
bisa aja sih dia suka ama lo klo dr outside ya

ya udah lah
ga usah dipikirin sih.
mau dia nangis darah pun si andi itu, lu ga bisa berbuat apa2.
ya kalaupun dia suka,
anggap aja dia suka org yg ga tepat emoticon-Smilie
sikap lu dah benar kok seperti itu.
klo diladenin dll, ntar malah bikin "panas" kehidupan pacaran lu sendiri.
dan si andi jd ga bisa nerima kenyataan klo lu dah punya pacar
klo lu gini in, dia bisa jadi cepat move on, dan cari cwe lain yg singel emoticon-Big Grin
Ya udah biasa aja. Toh ente udah bilang faktanya. Ya risiko dia kalo patah hati. Suka kok sama cewe orang? emoticon-Big Grin
lo ada perasaan ga sm dia?klo ga ada y udah bener sikap lo.tp feeling gw pasti lo ada rasa gmn gitu sm dia.
Quote:Original Posted By semicolon3
lo ada perasaan ga sm dia?klo ga ada y udah bener sikap lo.tp feeling gw pasti lo ada rasa gmn gitu sm dia.


Entah kenapa gw kasian ma dia kmrn. Hmmm
Quote:Original Posted By dhelofi
Entah kenapa gw kasian ma dia kmrn. Hmmm

menurut gw bukan kasian, tp agak usaha dikit lagi gw rasa juga lonya luluh, klo cew udah cerita kaya gini ga mungkin ga ada apa apa,ane kasih komentar dari sisi cow
jangan main api kalo ga mau kebakar
Quote:Original Posted By semicolon3

menurut gw bukan kasian, tp agak usaha dikit lagi gw rasa juga lonya luluh, klo cew udah cerita kaya gini ga mungkin ga ada apa apa,ane kasih komentar dari sisi cow


Terus gw harus gmn? Gw dah punya cowok baik bgt. Bahkan kita dah ada rencana mau nikah.
Biarkanlah sist, dia hanya butuh waktu saja untuk menghilangkan rasanya ke sist...

Sist juga gak salah kok bersikap seperti itu ke dia, toh memang sist udah punya pasangan dan gak ingin membuat pasangan sist kecewa kan...
Quote:Original Posted By dhelofi
Terus gw harus gmn? Gw dah punya cowok baik bgt. Bahkan kita dah ada rencana mau nikah.



menghindar sis..
jangan coba buat main api
Terus kalo suka kenapa? kasian? terus pacarnya mau dikemanain sis? perempuan masih banyak selain sis kok, ga usah ngerasa bersalah gitu
Quote:Original Posted By dhelofi
Terus gw harus gmn? Gw dah punya cowok baik bgt. Bahkan kita dah ada rencana mau nikah.


baru rencana kan, jadi temenan kan ga ada salahnya atau lo bisa kenalin cow lo ke dia
TS kan dah punya cowok ngapain pikirin perasaan dia?
TS dah jujur bilang sama dia dari awal dah punya cowok
jangan2 TS dah mulai suka nih
Hati2 sist jangan main api bahaya
yauda tetap cuekin aja biar dia ga makin baper emoticon-Big Grin
itu jg klo lo bisa tegas.
atau ga bisa keilangan fans?
Quote:Original Posted By sella91
yauda tetap cuekin aja biar dia ga makin baper emoticon-Big Grin
itu jg klo lo bisa tegas.
atau ga bisa keilangan fans?


Hhaa. Ngakak sist. Tapi sepertinya bnr. Gw kadang ngga mau kalo dia cuekin gw. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By semicolon3


baru rencana kan, jadi temenan kan ga ada salahnya atau lo bisa kenalin cow lo ke dia


Baru kmrn gw bilang mau beliin sepatu buat cowok gw aja dia kaya gitu sikapnya gan. Apalagi dikenalin emoticon-Mewek
Ngapain lo pikirin? toh lo udah punya cowok kan? Ato jgn2 lo ....
ahsudahlah. Gue sih gak menyarankan lo untuk main api. Saran terbaik yg gue kasih : Jangan baper ke itu cowo dan segera hilangkan pertanyaan "dia suka gue gak ya?" Anggep aja teman atau kasarannya fans. Ingat, kamu sudah memiliki pasangan.
biasa aja ke dia.
udah bilang juga kan punya cowok.
Kemungkinan sis lupa bilang terima kasih,
jadi si Andi ngambek berat sambil ngelus2 Dada.