alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Help Khawatir Pacar
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/560b309214088dc33a8b456d/help-khawatir-pacar

😮

CLOSED
Diubah oleh: ...salman...
Urutan Terlama
Tilpun coba gan tilpun kalo kaga di angkat temennya yang suruh tilpun
Quote:


Dia sedih karena ente yang sudah memutuskan untuk tidak bersamanya lagi.

Gimana lagi. Perpisahan emang menyedihkan gan.
telpon aja sih, sekarang bukan zaman batu emoticon-Big Grin
kalo gak siap liat dia begitu gak usah belaga pengen mutusin segala gan emoticon-Belo
ente masih care ? berarti ente masih sayang beda yang namanya care sayang sama care karena biasa aja emoticon-Belo
kategori ente tuh sebenernya emang masih ngarep emoticon-Malu
jadian lagi gih emoticon-Cool
labil amat lu tong emoticon-Busa
mutusin mah udah aja putusin..
ya namanya cwe dputusin mah pasti mewek2 lah emoticon-Ngakak (S)
Quote:


nulisnya pake titik sama koma bisa gan, berasa baca warta kota emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
masih sekolah ya, udah gih belajar yang bener, lagian udah putus ini..
editt..doposstt... emoticon-Ngacir
Diubah oleh condomcool
Udah diputusin, knp khawatir? makanya gan, belum berbuat dipikirin dulu. Udah biarin aja, ntr doi juga dapet cowo yg lebih baik, lebih keren dan lebih sayang/ care daripada agan.
lah ente maunya gmn? klo mau putus jng disamperin biarin aja,klo khawatir titip sm sahabatnya.
Quote:


Udah coba di telpun gan tp ngga diangkat

Quote:


jadi jadian lagi bang ? emoticon-Ngacir2




Quote:


bukan masalah labil bang ngga tega saya liatnya bang emoticon-Mewek
Quote:


Berdoa aja supaya dia aman tentram damai sentosa emoticon-Hammer (S)

Emang ente IDE nya mau ngapain ? Nyusul ?
Telepong emaknya atau bpknya coba dek gan...
Atau tanya temen2nya..
Atau yaa samperin ke kampungnya..
Kalo kgk bs ke kampungnya yauda terserah mau ngapain emoticon-Hammer (S)
Sekolah yang bener makanya tong!! Jangan anak orang mulu dibikin nangis! emoticon-Mad
uda belajar belom tong ?


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di